Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

Stairway To Heaven (Episode 1)

Stairway to Heaven's picture

Adegan dibuka oleh seorang pria yang bermain piano dipinggir pantai, ingatannya melayang ke masa lalu. Pria itu, Cha Song-ju, semasa kecil bersahabat erat dengan gadis bernama Han Jung-suh. Keduanya saling mendukung satu sama lain, terutama saat ayah dan ibu masing-masing meninggal.

Jung-suh yang mengagumi kebaikan hati Song-ju serta kemahiran pemuda itu bermain piano serta sulap mulai berubah kehidupannya ketika sang ayah Han Su-ha jatuh cinta pada Tae Mira. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini sendiri menyimpan masa lalu kelam, ia hidup terpisah dengan suaminya Han Pil-su yang tinggal bersama dua anak mereka Han Tae-hwa dan Han Yoo-ri.

Su-ha akhirnya menikahi Mira, meninggalkan sang suami yang ringan tangan dan dua anaknya yang telah beranjak remaja. Jung-suh yang melihat betapa sang ayah mencintai Mira mulai akrab dengan ibu tirinya diawal pernikahan mereka. Keadaan mulai berubah ketika Tae-hwa dan Yoo-ri pindah ke rumah keluarga Han.

Kehidupan yang sulit membuat Yoo-ri bagai kalap melihat kemewahan disekelilingnya. Menempuh pendidikan disekolah yang sama dengan Jung-suh, ia menjelek-jelekkan saudara tirinya didepan teman-teman barunya dengan mengatakan bahwa Jung-suh lah orang yang menumpang tinggal dirumahnya.

Saat pulang, Yoo-ri melihat seorang pemuda tampan yang ternyata adalah Song-ju. Ia iri melihat perhatian pemuda itu pada saudara tirinya. Hadiah pakaian yang diberikan Song-ju pada Jung-suh dengan licik diakui sebagai miliknya, sehingga keduanya bertengkar.

Saat pembagian rapor sekolah, Mira berseri-seri mendengar Yuri mendapat peringkat dua di kelas namun berubah masam saat tahu Jung-suh lebih unggul. Bibit-bibit kebencian mulai timbul, Jung-suh yang berusaha membela Yoo-ri ditampar dengan keras. Tidak hanya itu, ia juga berusaha memisahkan hubungan anak tirinya tersebut dan 'menyodorkan' Yoo-ri pada Song-ju.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...