Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

All About Eve (Series 2000)


Title: 이브의 모든것 / Ibeuui Modeun Geot
Genre: Drama, Romance
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 26 April 2000 to 06 Juli 2000
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Theme song: True Love by FinKL
Related show: Ai Shang Nu Zhu Bo


Production Credits
Writer: Park Ji Hyun
Director: Lee Jin Suk, Han Chul Soo
Asst. Director: Lee Hyung Sun


Cast
Jang Dong Gun as Yun Hyong Chul
Chae Rim as Jin Sun Mi
Han Jae Suk as Kim Woo Jin
Kim So Yun as Heo Young Mi
Hyun Suk as Mr. Jin (Sun Mi's father)
Park Won Sook as Mrs. Song (Woo Jin's mother)
Park Chul as Kim Sun Dal (TV news anchor)
Kim Jung Eun as Yu Ju Hee (TV news anchor)
Lee Keun Hee as Lee Kyong Hee
Park Sook Chul as Shin Ki Dong
Yoon Gi Won as Choi Jin Su
Kim Hyo Jin as Jo Cho Jae
Ahn Jung Hoon as Ahn Joon Mo (Woo Jin's friend)
Choi Joon Yong as Bae In Su
Han In Soo as Chairman Yun
Lee Kyung Jin as Hyong Chul's mother


Sinopsis
Sue Cang(Jang Dong Gun) merupakan orang yang hatinya tertutup dikarenakan masa kecilnya yang kelam. Ayahnya menikahi ibunya demi uang dan meninggalkannya untuk wanita lain. Ibunya yang sangat mencintai suaminya, menghabiskan seluruh hidupnya menunggu ayahnya untuk kembali. Sue Cang merupakan anak pemilik stasiun TV berita, dan setelah menyelesaikan studi di London, ia kembali ke Korea untuk memulai karirnya sebagai kepala departemen penyiaran berita.

Sia Mei (Chae Rim) seorang gadis yang cerdas, cantik, jujur dan polos. Selain punya inner beauty, Sia Mei disukai banyak orang.

Setelah ayahnya meninggaldalam kecelakaan proyek pembangunan, Yin Mei (Kim So Yeon) disekolahkan ayah Sia Mei di universitas dan jurusan yang sama dengan Sia Mei. Yin Mei yang sejak kecil tidak mendapat kasih sayang orang tuanya merasa iri dengan semua yang dimiliki Sia Mei, termasuk perhatian orang-orang yang dekat dengan dia. Sejak pertemuan mereka yang pertama, Yin Mei sudah menunjukkan niat buruknya dalam mendapatkan apapun yang dia inginkan dengan caranya sendiri.

Sia Mei sejak kecil selalu bersama Yiu Chen (Han Jae Suk), makanya gak heran kalau Sia Mei mencintai Yiu Chen, tapi sayangnya perhatian Yiu Chen ke Sia Mei hanya sebatas adik. Meski Yin Mei mengetahui perasaan Sia Mei terhadap Yiu Chen, dia berusaha merebut perhatian Yiu Chen dengan cara minta dikasihani. Jelas dalam waktu singkat Yin Mei berhasil mengambil hati Yiu Chen. Di luar dugaan, Yiu Chen dibuat jatuh cinta setengah mati, ditambah dengan sifat Yiu Chen yang tidak tega melihat cewek menderita dan butuh bantuan dia.

Sia Mei tahu siapa Yin Mei sebenarnya, tapi orang lain tidak ada yang mengetahuinya. Itulah sebabnya ia tidak bisa membela dirinya sendiri ketika dia disalahkan atau mendapat kesulitan. Sampai akhirnya muncul "pangeran"nya... Sue Cang yang selalu berada di sampingnya apapun yang terjadi....

Sia Mei mengenal Sue Cang di London waktu lagi belajar Bahasa Inggris. Ketika Sue Cang kembali dari London, dia yang selalu menjaga dan menemani Sia Mei saat sedih dan kesulitan. Sue Cang yang awalnya tidak percaya adanya cinta karena punya pengalaman pahit di masa kecilnya mulai mencintai Sia Mei yang begitu lembut dan polos. Yin Mei berambisi sekali menempati posisi penyiar berita jam 9. Merasa posisinya terancam karena kedekatan Sue Cang dan Sia Mei, Yin Mei pun berusaha dengan segala cara supaya Sue Cang mencintainya. Demi ambisinya itu, Yin Mei harus mengorbankan cinta Yiu Chen.

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...