Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

My Girl (Series 2005)


Title: 마이걸 / Ma-i-geol
Also known as: My Girl
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 14 Des 2005 - 02 Februari 2006
Air time: Wednesday & Thursday 21:55 (In Korea)
Theme song: Mario & Nesty - Never Say Goodbye


Production Credits
Chief Producer: Kim Young Sup
Producer: Bae Tae Sup
Screenwriter: Hong Jung Eun / Hong Mi Ran
Director: Jun Ki Sang
Asst. Director: Park Soo Chul (박수철)


Cast
Lee Dong Wook as Seol Gong Chan
Lee Da Hae as Joo Yoo Rin
Lee Jun Ki as Seo Jung Woo
Park Si Yeon as Kim Seo Hyun

Extended Cast
Jo Kye Hyung as Ahn Jin Kyu
Hwang Bo Ra as Ahn Jin Shim
Lee Eon Jeong as Yoon Jin Kyung
Byun Hee Bong as Seol Woong (Gong Chan's grandfather)
Kim Yong Rim as Jang Hyung Ja (Jung Woo's mother)
Ahn Suk Hwan as Jang Il Do
Choi Ran as Bae In Sun
Jung Han Hun as Joo Tae Hyung (Yoo Rin's father)
Han Chae Young as Choi Ha Na (the real granddaughter, cameo)
Jae Hee as Lee Mong Ryong (Ha Na's husband, cameo)
Oh Ji Young as Seo Hyun's assistant / traveling companion
Kim Sung Hoon as club president
Han Young Kwang


Sinopsis
Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) yang bergegas ke bandara membantu temannya menunda sebuah penerbangan supaya turis temannya tak ketinggalan pesawat dengan cara berpura-pura sebagai gadis yang sedang kesusahan. Dia mengancam bunuh diri bila tak diperbolehkan melihat pacarnya yang sedang berada di dalam pesawat.

Setelah menangis meraung-raung hingga seluruh bandara mengasihaninya, dia diperbolehkan naik ke pesawat untuk melihat kekasih yang sebenarnya tidak pernah ada. Saat berjalan, dia menyadari tak dapat menemukan seseorang dan pura-pura pingsan. Kebetulan, dia pingsan di samping tempat duduk Seol Gong Chan (Lee Dong Wook), yang mengetahui kebohongan Yoo Rin. Meski pertemuan pertama mereka cukup unik, kejadian itu tidak meninggalkan kesan mendalam pada kedua belah pihak.

Ketika Gong Chan harus melayani sekelompok wisatawan dari Tiongkok dan sadar tak memiliki penerjemah, secara kebetulan dia meminta bantuan Yoo Rin. Berkat Yoo Rin, wisatawan dari Tiongkok menikmati masa-masa menyenangkan di hotel L'Avenuel di Jeju. Gong Chan pun merasa berhutang jasa pada Yoo Rin.

Setelah serangkaian kejadian lucu termasuk Yoo Rin yang tinggal di kamar hotelnya tanpa membayar, dan menjual buah dari hotel untuk mendapatkan sedikit keuntungan guna melunasi hutang ayahnya. Kesan Gong Chan terhadap Yoo Rin adalah seorang penipu. Dia akan melakukan apa saja untuk menjauhkan dirinya dari gadis itu.

Kemudian Gong Chan menerima pesan dari Korea bahwa kakeknya sedang sekarat dan tergolek di ranjang. Seol Woong, kakek Gong Chan memiliki permintaan terakhir sebelum meninggal yaitu melihat cucu perempuannya.

Berkat keuletan dan cintanya terhadap kakek, Gong Chan akan melakukan apa saja untuk menyenangkan kakeknya. Ketika dia diberitahu oleh sekretarisnya bahwa Yoo Rin mirip dengan bibinya, Gong Chan meminta Yoo Rin berpura-pura menjadi cucu perempuan kakeknya yang telah lama hilang sementara dia terus mencari yang asli.

Masalah menemui titik terang, dengan adanya kemajuan pencarian sepupu Gong Chan yang sudah lama hilang dan mungkin yang lebih penting adalah kesehatan kakek Gong Chan mulai membaik berkat Yoo Rin. Karena Yoo Rin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga Gong Chan, dia dihujani dengan kasih sayang yang tak pernah dia dapatkan sebagai seorang anak.

Selain itu, Yoo Rin menyadari dirinya mulai tertarik pada Gong Chan. Yoo Rin mendapati dirinya mulai berubah dari seorang penipu menjadi seseorang yang berusaha mengatakan kebenaran sedapat mungkin. Namun, ia juga sadar bahwa cintanya pasti bertepuk sebelah tangan karena perbedaan status sosial yang besar antara Gong Chan dan dirinya. Tanpa sepengetahuannya, Gong Chan perlahan juga mulai tertarik padanya..............

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...