Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Iris (Episode 7)


Kim Hyun Jun memesan sejumlah besar senjata ke penyelundup senjata di jepang. Saat ia berjanji untuk bertemu penyelundup dia ditangkap oleh agen rahasia jepang. Hyun Jun disiksa dan diinterogasi. Pihak jepang kesulitan memperoleh data tentangnya karena data-datanya telah dihapus.

Kim Sun Hwa berhasil meloloskan diri dan kembali ke Jepang.
Choi Seung Hee tak terlihat di NSS. Jin Sa Woo berusaha mencarinya. Dia mengetahui bahwa Seung Hee telah memberi pil kepada Sun Hwa agar Sun Hwa bisa meloloskan diri. Seung Hee mengikuti Sun Hwa sampai ke Jepang.

Sun Hwa yang mengetahui keluarga sudah meninggal, menelepon Park Chung Youl atasannya, menanyakan pertanggungjawabannya. Sun Hwa yang tidak menemukan Hyun Jun mencari keberadaan Hyun Jun.

Akhirnya Hyun Jun dibebaskan dengan syarat dia harus membantu membunuh seorang pimpinan Yakuza. Setelah dia berhasil membunuhnya beberapa agen kembali ingin menangkapnya tapi Hyun Jun berhasil lolos
Choi Seung Hee terus diam-diam membuntuti Sun Hwa. Tapi Sun Hwa mengetahuinya dan balik mengancam nyawa Seung Hee. Dalam keadaan terancam datang Jin Sa Woo menolongnya. Sun Hwa meloloskan diri.

Tanpa diketahui para sekutunya, Korea Selatan mulai mengadakan kontak dengan Korea Utara. Mereka sedang menjajaki perundingan bilateral antara kedua negara. Presiden Korsel mempunyai keinginan untuk memulihkan hubungan diplomatik kedua negara bahkan mempunyai cita-cita untuk menyatukan kembali korea.

Kim Hyun Jun melabrak tempat penyelundup senjata, menagih persenjataan yang telah dibelinya. Hyun Jun juga minta dokumen untuk dapat pulang kembali ke korea. Orang itu menyarankan Hyun jun berangkat ke korea dengan kapal.



Seung Hee berada di Akita, dia menapaki kembali jalan dan tempat-tempat yang pernah ia datangi bersama Hyun Jun. Dia pergi ke tepi danau melihat patung yang melegenda mengingat legenda tentang tempat itu, dan makan di restoran kecil yang sama sambil menangis. Tak lama berselang Hyun Jun menapaki jalan dan tempat yang sama. Dia juga masuk ke restoran yang sama dan melihat foto mereka yang ditinggalkan disana . Tiba-tiba pelayan restoran berkata
“Bukankah sepertinya gadis itu yang datang ke sini baru saja? Atau mungkin saya salah”
Hyun Jun segera berlari ke luar dan melihat sekeliling, tapi dia tidak menemukan Seung Hee. Hyun Jun akhirnya sadar dia telah melamunkan sesuatu yang tidak mungkin.

Pihak korea utara sepertinya keberatan dengan salah satu proposal perundingan yang diajukan korea selatan. Agen Park Chul Young ditugasi untuk menghentikan rencana korea selatan.

Hyun Jun berangkat ke dermaga, dia naik kapal barang untuk berangkat ke korea. Namun tiba-tiba Yuki meneleponnya, keluarganya telah dibantai oleh Agen Vick. Vick menyandera Yuki dan minta Hyun Jun membawa USB yang diterimanya dari doktor korea utara Hong Seung Ryong (IRIS episode 3).

Mereka berjanji bertemu di Amagate Bridge. Di atas jembatan Kim Hyun Jun telah siap dengan senapan laras panjang (seperti sniper). Hyun Jun membatalkan niatnya menembak Vick saat mengetahui Vick membawa detonator dengan bom terpasang di tubuh yuki.



Hyun Jun akhirnya menemui Vick. Tapi dia menyerahkan USB yang salah, merusak detonator menarik Yuki ke bawah jembatan.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...