Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Iris (Episode 8)


Kim Hyun Jun menemui Vick di tengah jembatan Yamagate.
"Bebaskan dia"
"USB"
Hyun Jun melemparkan USB, Vick memasukan USB ke PDAnya
"Password"
Hyun Jun menyebutkan password. tiba-tiba di PDA muncull tulisan 5, 4, 3...
Vick kaget dan melemparkan PDAnya. Hyun Jun menendang detonator, menarik Yuki. Dia mengulurkan tali ke bawah jembatan dan membawa Yuki turun. Vick menembakinya dari atas. Hyun Jun lalu membawa Yuki meluncur turun dari jembatan yang tinggi.



Hyun Jun dan Yuki kabur dengan mobil. Hyun Jun menenangkan Yuki yang syok dan menangis. Tiba-tiba dari arah samping, Vick hampir menabraknya. Terjadi kejar-kejaran. Vick menembak mobil Hyun Jun. Hyun Jun berhasil lolos dari Vick dan menyapa Yuki. Ternyata Yuki tidak menjawab, Yuki rupanya tadi tertembak saat Vick menembak mobil mereka.
Hyun Jun kembali berduka atas Yuki.



Kim Hyun Jun menelepon "The Voice", dia akhirnya mau bekerja sama. The "voice" mengatakan bahwa benar dahulu Hong Seong Ryeong meninggalkan USB untuk Hyun Jun. Hyun Jun teringat kalung salib yang pernah diberikan Doktor Hong padanya. Hyun Jun telah memberikan kalung itu pada Yuki.
Hyun Jun ke altar Yuki mengambil kalung yang ada di tempat itu.
Kim Sun Hwa telah kembali, dia menemui Hyun jun.

Hyun Jun bercerita tentang kejadian yang dialaminya di Budapest. Dia bercerita bahwa mobilnya meledak dan Sung Hee meninggal. Sun Hwa berkata bahwa korea utara tidak terlibat dalam peledakan mobil itu.
Sun Hwa tiba-tiba ingat ada agen NSS yang ingin mengetahui tentang Hyun Jun. Tapi Sun Hwa ragu menceritakannya. Sun hwa juga memberi tahu bahwa kematian Hong Seung Ryong bukan oleh korea utara. Dia menyimpulkan perintah membunuh yang diberikan pada hyun jun, kematian hong seung ryong, kematian Yuki ada organisasi lain yang terlibat.

Ternyata kalung itu bisa menjadi 2 bagian, dan benar itu adalah USB. Kim Sun Hwa membantu Hyun Jun memecahkan kode dan membuka file itu. Butuh waktu lama membuka kode itu. Hyun sempat tertidur, Sun Hwa begitu memperhatikan Hyun Jun. Hyun Jun juga sering menghibur Sun Hwa.

File itu berisi data tentang organisasi rahasia bernama IRIS. Anggota IRIS dari lintas negara. Dan mereka kaget bahwa Direktur NSS Baek San adalah anggota dari organisasi itu. disitu juga muncul kode komputer Baeksan di NSS.

Kim Hyun Jun masih berusaha lolos dari pihak agen Jepang dan juga agen Vick yang mencari mereka.

Jin Sa Woo khawatir Choi seung Hee berusaha menyelidiki tentang Hyun Jun karena tidak percaya Hyun Jun sudah meninggal. Baek San menyuruh Sa Woo membuat Seung Hee percaya. Sa Woo memasukkan data ke komputer NSS tentang kematian seseorang dengan ciri2 fisik yang sama dengan Hyun Jun di Hungaria.

Choi Seung Hee menerima data (yang dipalsukan) dari NSS tentang kematian Hyun Jun. Dia terpukul hingga jatuh sakit.

NSS mendapat kiriman file dari agen Jepang yang meminta verifikasi. Jin Sa Woo membuka file itu dan terkejut bahwa file itu foto dan rekaman seseorang yang ditahan pihak jepang yang tak lain adalah Kim Hyun Jun. Sa Woo langsung mengamankan file itu dan menemui Baek san. saat yg sama seung hee mulai kembali bekerja di NSS. (rambutnya sudah dipotong pendek)

Hyun Jun ingin balas dendam pada Baeksan dia minta bantuan dari Sun Hwa.
Sun hwa menghubungi atasannya Park Chul Young di korea utara. Dia berkata ingin bertemu dengan atasannya, dengan syarat atasannya harus datang sendirian. Mereka berjanji bertemu di Shanghai, Cina.
Park Young Chul menanyakan alasan Sun Hwa memintanya ke Shanghai
"Saya akan bawa anda kesuatu tempat, dan saya akan mengatakannya di sana"
Sun Hwa membawa atasannya ke suatu tempat.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...