Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

Baby & I (Korean Movie-2008)



Title : 아기와 나 Agiwa na
Also Know as : Baby & I
Directed : Kim Jin-yeong (김진영)
Screenplay :
* Choi Won (최원)
* Lee Seong-min-I (이성민)
Genre :
•Comedy
•Family
Running time : 96 min
Release date in South Korea : 13 Agustus 2008
Cast :
Jang Geun-seok (장근석) Han Joon-su (한준수)
Moon Mason (문 메이슨) As Child, Woo-ram (아기, 우람)
Kim Byeol (김별) As Female student, Kim Byeol (여고생, 김별)


Sinopsis
Han Joon Su (Jang geun-seok) adalah seorang murid SMU adalah seorang Trouble Maker. Ayah dan ibunya kabur dari rumah karena merasa nggak sanggup lagi punya anak kayak Joon Su karena seringnya mereka dipanggil ke sekolah.

Suatu hari, Joon Su terlambat masuk sekolah, dan bertemu seorang gadis berpiyama ayam yang langsung kesengsem ngeliat ketampanan Joon Su (yaiyalah Sukkie gitu, hehe). Gadis itu tanpa malu mengulurkan tangan dan meletakkannya di dada Joon Su. Joon Su merasa heran dan kesel. Gadis itu juga langsung memfoto Joon Su dan memberi tahu no. Hp-nya. Lama kelamaan Joon Su ngerasa ini anak aneh banget terus Joon Su ninggalin anak itu gitu ajah, hehehe.

Gadis itu bernama Kim Byeol (diperankan oleh Kim Byeol), siswi jenius yang dikeluarkan dari sekolah lamanya lantaran saking jeniusnya. Kim Byeol jatuh cinta pada pandangan pertama sama Joon Su. Kim Byeol pun mau ngelanjutin sekolahnya, tapi disekolah yang ada Joon Su nya. Kim Byeol berniat untuk mengejar cinta Joon Su.

Orang tua Joon Su yang kabur dari rumah itu ternyata berniat memberikan pelajaran bagi anaknya. Joon Su si seneng-seneng ajah karena bisa hidup sendiri. Joon Su juga sempet mau ngadain pesta. Tapi semua ga sejalan sama apa yang diharapkan Joon Su. Karena saat Joon Su belanja di Supermarket, ditroli belanja Joon Su ada seorang bayi. Dalam surat yang ada dibox bayi itu bernama Han Woo Ram dan diketahui juga kalau bayi itu anaknya Joon Su. Hidup Joon Su berubah 180 derajat.

Joon Su mengira itu memang anaknya yang terlahir dari salah satu gadis yang pernah dia kencani, jadi dia berusaha mencari siapa ibu bayi itu. Namun bukannya sebuah nama ibu bayi yang ia dapatkan, malah tamparan yang ia dapat. (Sukkie sini april obatin bekas gamparannya...)
Kim Byeol yang memang udah jatuh hati sama Joon Su kemudian membantu Joon Su dengan setulus hati merawat bayi itu.

Keadaan bertambah buruk karena Han Joon Su dikeluarkan dari sekolahnya karena ketahuan membawa bayi oleh wakepseknya. Berbagai kejadian menimpa Joon Su dan Woo Ram setelah itu. Woo Ram pernah tertinggal di kereta, dan Joon Su sempat merasa bahwa itu adalah kesempatan baik untuk berpisah dengan Woo Ram tanpa merasa bersalah. Namun hati nurani Joon Su bagaimanapun tak sanggup memikirkan akan bagaimana bayi itu jadinya. Akhirnya, ia menyusul bayi itu di kantor polisi....

Keadaan keuangan yang udah menipis, karena harus membantu sahabat, dan membiayai kehidupan Woo Ram. Kerinduan dia pada orang tuanya. Keberlangsungan pendidikannya. Dan tanggungjawabnya sebagai ayah tunggal. Semua itu menjadi pukulan berat buat kehidupan Han Joo Su.

Woo Ram juga sempet dititipkan ke wanita penghibur (karena Joon So harus bekerja membagikan brosur). Ehh Woo Ram malah ditinggal nangis sendirian, dengan muka di beri make-up tebal oleh wanita kurang ajar itu, Pas Joon Su ngeliat Woo Ram kaya gitu, dia janji ga akan ninggalin Woo Ram lagi.

Sampai suatu hari kebenaran terungkap. Bahwa Woo Ram, yang saat itu kena penyakit paru-paru bukanlah anak Han Joo Soo. Untuk selebihnya nonton sendiri saja...

Sumber :
http://oppa-saranghe.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...