Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

Crazy For You (Series 2007)


Title: 사랑에 미치다 / Crazy for You
Also known as: Crazy for Love / Crazy in Love
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 03 Februari 2007 - 01 April 2007
Air time: Saturday & Sunday 21:55 (Korea)


Cast
Yoon Kye Sang as Kim Chae Joon
Lee Mi Yeon as Suh Jin Young
Kim Eun Joo as Jo Min Hee
Lee Jong Hyuk as Lee Hyun Chul

Extended Cast
Yoo Tae Joon as Kang Jae Hoon (Jin Young's fiance)
Lee Kyung Jin as Yoo Sook Ja (Jae Hoon's mother)
Song Jae Ho as Kang Oh Joon (Jae Hoon's father)
Kim Young Ok as Han Bok Ja
Go Kyu Pil as Cha Yeon Doo
Jung Eun Chan as Lee Cheong Ho
Jung Kyu Soo as Jo Seok Won
Im Sung Min as Na Ui Seon
Jung Ji Ah as Jung Sook


Sinopsis
Suh Jin Young (Lee Mi Yun) adalah seorang teknisi perusahaan pesawat udara. Calon suaminya, Jae Hoon (Yii Tae Joon) telah meninggal dunia karena kecelakaan dan sejak saat itu, Jin Young tidak mau lagi membuka hatinya, hanya membenamkan diri dalam bekerja dan kesibukan lainnya.

Jin Young terlihat sangat tegar, giat, penuh semangat hidup dari wajahnya, namun hatinya tenggelam dalam kesedihan. Sampai suatu saat, seorang pria Kim Chae Joon (Yoon Kye Sang), perlahan-lahan masuk dalam hati Jin Young.

Chae Joon bermimpi suatu hari dia ingin menjadi pilot, namun gagal karena sebuah kecelakaan. Dia menabrak seseorang hingga membuatnya masuk penjara. Dan pria yang ditabraknya adalah calon suami Jin Young.

Jo Min Hee (Kim Eun Joo) adalah sahabat Jae Hoon yang diam-diam mencintai Jin Young, kekasih sahabatnya. Kematian Jae Hoon membuatnya merasa bersalah setiap kali berhadapan dengan Jin Young, dan akhirnya Min Hee melarikan diri ke luar negeri untuk sekolah. Beberapa tahun kemudian, demi Jin Young, dia kembali ke Korea dan saat itu posisinya sudah menjadi pilot muda.

Min Hee sangat percaya diri melakukan pendekatan dengan Jin Young, tetapi dia tidak tahu saat itu sudah ada pria lain yang mengisi hati Jin Young. Bagi Min Hee, orang itu tidak memiliki kelebihan apapun dibandingkan dengan dirinya. Hal ini membuatnya tak bisa mengerti dan tak bisa menerima kenapa Jin Young mencintai pria itu. Sejak saat itu Min Hee mulai melakukan segala cara untuk merusak hubungan mereka.

Pertemuan antara Jin Young dan Chae Joon memang sudah digariskan jodoh. Mereka saling mencintai tetapi nasib kembali mempermainkan cinta mereka yang harus menghadapi cobaan yang sangat besar, yang mengakibatkan mereka masing-masing tidak dapat memaafkan diri mereka sendiri. Begitu cinta sudah dimulai, maka tidak dapat dihentikan dengan mudah.

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...