Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Iris (Episode 5)


Hyun Jun tak menyangka, sahabatnya yang dia anggap kakaknya sendiri menodongkan pistol ke kepalanya.
"Kamu juga akan melakukan hal yang sama jika kamu adalah aku. Maafkan aku", ujar Sa Woo sambil menodongkan pistolnya.

Dalam kegamangan tiba-tiba dinding kamar diledakkan. Tim anti teroris hungaria sudah menyerbu. Hyun Jun dan Sa Woo menahan serangan dan terjadi tembak menembak. Hyun Jun langsung melarikan diri.



Dalam keadaan nyeri dan letih fisik dan mental karena dihinati direktur dan sahabatnya, dia berlindung di sebuah gudang kereta api. Dia bersembunyi menginap di sana. Pagi harinya seorang cleaning service melihat Hyun Jun yang terluka parah dan dia menelepon ambulance. Langsung keberadaan Hyun Jun tercium oleh agen korut dan polisi hungaria.

Begitu tau ada seseorang yang melihat keberadaanya Hyun Jun langsung siap-siap bergegas.

Dibantu oleh Sa Woo, Seung Hee terus mencari tahu keberadaan kekasihnya Hyun Jun. Tentu Sa Woo tidak memberitahu Seung Hee bahwa dibalik itu dia juga punya misi rahasia terhadap Hyun Jun.
Seung Hee dan Sa Woo membuntuti pergerakan agen korut untuk mengetahui keberadaan Hyun Jun. Seung Hee sempat diam-diam menolong Hyun Jun, tetapi kemudian dicegah oleh Sa Woo supaya keberadaan mereka tidak diketahui.

Kepolisian Hungaria dan Agen Korut terus berusaha melumpuhkan Hyun Jun. Helikopterpun dikerahkan. Hyun Jun sempat terlempar oleh tembakan meriam dari helikopter. Namun akhirnya dia berhasil meloloskan diri dari tempat itu dengan mengendarai truk.

Malam harinya, Hyun Jun menelepon Direktor Baek San. Dia menanyakan alasan mengapa direktur mengabaikannya. Hyun Jun berkata bahwa dia akan membalas dendam.



Hyun Jun diam-diam mendatangi kekasihnya Seung Hee di hotelnya. Seung Hee berkata bahwa dia bagaimanapun ingin lari bersama Hyun Jun.
Pagi-pagi sekali mereka berdua meninggalkan hotel. Ternyata Sa Woo sudah membuntuti mereka. Sa Woo mengirimkan lokasi keberadaan Hyun Jun kepada seseorang.

Hyun Jun dan Seung Hee berusaha keluar dari Hungaria dengan kereta api. Mereka pergi ke stasiun KA. Hyun Jun menyuruh Seung Hee tetap di dalam mobil, sampai Hyun Jun kembali. Hyun Jun masuk ke stasiun san membeli tiket.

Agen Korut mengendus keberadaan Hyun Jun dan tiba di stasiun. Hyun Jun mencoba menyamar tapi agen Park mengenalinya.

Seung Hee di dalam mobil menerima telepon dari seseorang.


Hyun Jun lari ke mobil mencari Seung Hee. Tiba-tiba mobil mereka meledak. Hyun Jun terguncang. Dalam keadaan syok dan berlinang air mata dia berusaha terus melawan gempuran agen korut. Hyun Jun melarikan diri dengan mobil curian. Agen Korea mengejarnya. Kejar-kejaran pun terjadi di tengah kota Budapest. Sambil mengendarai mobilnya, Hyun Jun terus berlinang air mata mebayangkan Seung Hee tewas dalam ledakan mobil tadi.Sa Woo membuntuti Hyun Jun.

Hyun Jun pergi ke bandara kecil dan berusaha melarikan diri dengan pesawat kecil. Hyun Jun menjalankan pesawat. Sa Woo berusaha mencegahnya dan meminta Hyun Jun menghentikan pesawatnya. Hyun Jun tetap berusaha lepas landas. Sa Woo mengambil posisi dengan sebuah artileri, siap menembak jatuh pesawat Hyun Jun.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...