Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

Baby & I (Sinopsis)


Title : 아기와 나 Agiwa na
Also Know as : Baby & I
Directed : Kim Jin-yeong (김진영)
Screenplay :
* Choi Won (최원)
* Lee Seong-min-I (이성민)
Genre :
•Comedy
•Family
Running time : 96 min
Release date in South Korea : 13 Agustus 2008
Cast :
Jang Geun-seok (장근석) Han Joon-su (한준수)
Moon Mason (문 메이슨) As Child, Woo-ram (아기, 우람)
Kim Byeol (김별) As Female student, Kim Byeol (여고생, 김별)


Sinopsis
Han Joon-su (Jang geun-seok) adalah seorang murid SMU pembuat onar dan tukang berantem. Ayah dan ibunya sampai merasa nggak sanggup lagi punya anak kayak dia karena seringnya mereka dipanggil ke sekolah.

Suatu hari, Joon-su terlambat masuk sekolah, dan bertemu seorang gadis berpiyama ayam yang langsung kesengsem ngeliat ketampanan Joon-su. Gadis itu tanpa malu mengulurkan tangan dan meletakkannya di dada Joon-su. Joon-su heran dan kesel "Apaan, sih, nih anak?!". Lebih parah lagi, gadis itu langsung memfoto Joon-su dan memberi tahu no. hapenya. Merasa anak itu luar biasa aneh, langsung aja Joon-su tinggalin tuh anak.

Ternyata, anak itu adalah Kim Byeol (diperankan oleh Kim Byeol), siswi jenius yang dikeluarkan dari sekolah lamanya lantaran saking jeniusnya. Kim Byeol falling in love sama Joon-su pada pandangan pertama, dan sampai masuk ke sekolah Joon-su demi mengejarnya.

Nah, masalah pun dimulai saat kedua orang tua Joon-su meninggalkan Joon-su. Rencananya, mereka ingin memberi pelajaran pada Joon-su. Namun, 'pelajaran' yang diterima Joon-su ternyata lebih dari apa yang mereka bayangkan sebelumnya.

Seorang bayi kecil tiba-tiba muncul di kereta belajaan Joon-su di supermarket, lengkap dengan selembar kertas bertuliskan Han Woo-ram (this baby's name) yang mengatakan Joon-su sebagai ayah bayi ini!

Joon-su mengira itu memang anaknya yang terlahir dari salah satu gadis yang pernah dia kencani, jadi dia berusaha mencari siapa ibu bayi itu. Namun bukannya sebuah nama ibu bayi yang ia dapatkan, malah tamparan yang ia dapat. (Ukh... My Jang Geun-Seok...)
Kim Byeol kemudian membantu Joon-su dengan setulus hati merawat bayi itu.

Keadaan bertambah buruk karena Han Joon-su dikeluarkan dari sekolahnya karena ketahuan membawa bayi oleh wakepseknya. Berbagai kejadian menimpa Joon-su dan Woo-ram setelah itu. Pernah Woo-ram tertinggal di kereta, dan Joon-su sempat merasa bahwa itu adalah kesempatan baik untuk berpisah dengan Woo-ram tanpa merasa bersalah. Namun hati nurani Joon-su bagaimanapun tak sanggup memikirkan akan bagaimana bayi itu jadinya. Akhirnya, ia menyusul bayi itu di kantor polisi....

Kehabisan uang juga membuat Joon-su kebingungan, namun semakin sadar bahwa ia menyayangi Woo-ram, entah siapa sebenarnya bayi itu...
Joon-su juga semakin sadar betapa ia merindukan kedua orang tuanya, betapa ia tak sanggup melewati semua ini sendiri...
Dan Joon-su semakin memperhatikan sisi manis Kim Byeol... ^_^

Nah, nah, nah... SIAPA SEBENARNYA BAYI ITU????
Kenyataannya sungguh sangat membuat hati merasa miris...
So... Watch this cute film, please...

Sumber :
http://akazukinfitri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...