Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Sad Love Song (Episode 1)


Perkenalan pertama Su Joon-young. putra seorang pemilik klub malam, dengan Park Hae-in terjadi ketika bocah pria itu adu pukul dengan anak-anak sebayanya. Ia melempar sepatunya ke arah gadis cilik itu, tanpa sadar kalau Hae-in tidak dapat melihat.

Saat pulang, ia ditegur oleh Hyang-ja sang ibu karena lagi-lagi berantem, namun anak laki-laki itu mengaku penyebabnya adalah karena dikatai sebagai anak pelacur. Meski emosional, namun Joon-young mempunyai bakat terpendam di bidang musik. Secara kebetulan, Hae-in bersama sang bibi Mi-sook bekerja di tempat yang sama dengan ibu Joon-young.

Paginya, Joon-young kaget ketika mendapat Hae-in yang buta adalah murid baru dikelasnya. Kebetulan saat pulang sekolah, ia diminta gurunya untuk mengantar Hae-in pulang. Namun, keputusannya menurunkan gadis cilik itu ditengah jalan nyaris saja berbuah fatal, Hae-in nyaris saja tertabrak kereta.

Meski merasa bersalah, namun Jon-young masih belum berani menawarkan tumpangan pulang. Semuanya berubah saat suatu hari hujan turun, pria cilik itu memacu sepedanya mencari Hae-in dan menemukan gadis itu dalam perjalanan pulang.

Sejak kejadian itu hubungan mereka mulai dekat, Joon-young tidak segan lagi mengantar Hae-in pulang-pergi sekolah. Kedekatan tersebut membuat Cha Hwa-jung, teman sekelas yang diam-diam menyukainya, iri. Puncaknya terjadi saat secara tidak sengaja keduanya minum dari pancuran yang sama saat jam pelajaran olah raga.

Dicemooh oleh teman-teman sekelasnya, diiringi pandangan cemburu Hwa-jung, Joon-young berkelit dengan mengatakan bahwa kedekatannya adalah karena rasa belas kasihan. Ia tidak sadar kalau ucapan itu membuat Hae-in sedih.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...