Laman

Senin, 18 Oktober 2010

Smile, You (Episode 2)


Seo Jung In mengadu pada Kakek Kang bahwa Kang Hyun Soo lah yang mengerjainya bahkan sampai dia harus ditahan polisi. Hyun Soo berusaha menyangkal
”Kau berpakaian seperti tentu saja orang berpikiran kau ini gila", kata Hyun Soo tidak mau kalah
Kakek Kang mengeluarkan Jung In pulang ke rumahnya. mereka berjalan kaki. Jung In mengadu dia tidak percaya orang seperti Hyun Soo itu cucu kakek Kang. Jung In menjulurkan lidahnya pada Hyun Soo, dia sekarang merasa menang, dia lalu menggandeng kakek. Hyun Soo membalasnya dengan sebal.

Mereka akhirnya sampai di rumah. Jung In berkata Lee Han Se meninggalkannya karena keluarganya bangkrut. Kakek tak menyangka. Anak kakek, Kang Sang Hoon mengajak ayahnya menengok keluarga Seo yang tengah ditimpa musibah (padahal dia cuma penasaran karena musuhan sama seo Jung Gil)
Seo Jung In anak manja, sampai di rumah, dia bilang ingin langsung mandi dan istirahat. Jung In masuk kamar mandi tapi tak lama kemudian keluar lagi karena tidak menemukan shower di sana.


Geum Ja yang biasanya paling cerewet kewalahan menghadapi Jung In.
Geum Ja masuk kamar dan mengajari Jung In cara mandi berendam di jolang biasa tanpa shower dengan kesal
"Kasihan ya hidup Kakek, shower aja dia tak punya", kata Jung In berkomentar cuek. Geum Ja makin kesal.
Jung In mandi lama dan menghabiskan banyak air yang biasa mereka irit dengan tak merasa bersalah. Selesai mandi dia minta baju dan langsung masuk dan tidur ke kamar baru.

Geum Ja pusing, dia tak rela Jung In tidur begitu saja di kamar yang dia sudah persiapkan dengan susah payah untuk Hyun Soo.


Seo Jung In melihat kertasnya dia teringat perjanjian yang sudah dibuat Lee Han Se untuknya sebelum menikah. Dia bertekad menyantroni rumah Lee han se. Dia lalu keluar rumah meminjam mobil pada pegawai bengkel kakek Kang, dia juga meminta satu jerigen bahan bakar. Hyun Soo panik melihat Jung In malam-malam akan pergi, dia takut dimarahi kakek. Sangat susah membujuk anak yang manja, nekad plus keras kepala. Hyun Soo terpaksa ikut masuk ke mobil.

Seo Jung In mendatangi rumah Lee Han Se sambil membawa jirigen minyak. Dia menelepon Han Se minta dia segera keluar kalao tidak dia mengancam akan membakar diri dengan menyiramkan minyak ke tubuhnya. Hyun Soo kesal dan bingung, dia ga tau gadis manja itu berani senekad ini.
Akhirnya pintu pagar dibuka tapi ibunya Han See yang muncul. Dia mengusir Jung In. Dia menganggap keluarga Jung In ingin membuat keluarga mereka celaka juga. Jung In menangis memelas
"Bukankah dulu ibu katakan aku gadis yang cantik dan lembut dan pantas jadi menantu ibu", kata Jung in memelas. Ibunya tidak tergerak dia mengusir Jung In karena tak tahu malu nenurutnya. Kang Hyun Soo yang melihatnya dari seberang jalan akhirnya kasian juga melihat Jung In.

Jung In kecewa berat dia ingin minum-minum. Dia minum banyak dan mabuk, dia merasa hidupnya sudah hancur. Hyun Soo walau mulai kasihan tapi juga bingung menghadapi cewe yang mabuk. Hyun Soo mencegahnya minum lagi karena dia juga toh tidak punya uang.


Jung In bilang karena Hyun Soo belum pernah mengalami sepeti dia. Hyun Soo akhirnya menceritakan juga tentang wanita idamannya, yang sudah 8 tahun dia cintai. Jung In melihat foto wanita itu di dompet Hyun Soo tapi karena mabuk dia tak jelas melihat bahwa itu foto kakaknya. Hyun Soo punya banyak julukan untuk wanitanya Beatrice, Odette, Hippocates dan byk deh. Dia bercerita ketika kuliah dia nekad menyatakan perasaannya tapi malah mendapat tamparan dari cewe itu. Begitu juga saat dia akan pergi wamil, dia lagi2 ditampar. Dan yang terakhir ketika dia mau berangkat ke amerika.

Jung In tidak mau pergi minum. Hyun Soo mengancam meninggalkannya tapi Jung In tidak peduli. Hyun Soo lalu pergi. Jung In ternyata menelepon kakaknya Seo Jung Kyung minta dijemput.

Kakek Kang dan Sang Hoon tiba di rumah Seo Jung Gil, di depan rumahnya sudah banyak pendemo (penagih utang) dan melempari rumah mereka. Kakek dan Sang Hoon masuk lewat pintu samping lain(pintu anjing hehe). Ibu Jung In stress, Sang Hoon mengambil kesempatan untuk menghiburnya (
sepertinya mereka teman lama). Seo Jung Gil tiba di rumah , dia kesal melihat Sang Hoon ada di rumahnya. Tapi Sang Hoon membela diri, dia juga berkata bahwa anak mereka Seo Jung In ada di rumah mereka. Mereka lalu bersama-sama pergi ke rumah Kakek.

Hyun Soo merasa bersalah meninggalkan perempuan mabuk. Dia lalu kembali mau menjemput Jung In. Warung sudah sepi, dan Jung In tergeletak di tanah. Dia menggendong Jung In ke mobil. Hyun Soo melihat Jung Kyung datang. Dia buru-buru memasukkan Jung In ke dalam mobil. Jung Kyung mencari adiknya tidak ada di sana.
Jung Kyung melihat Hyun Soo menggendong seorang gadis. Hyun Soo panik, dia takut Jung Kyung salah paham, dikiranya dia bersama wanita lain. Hyun Soo membangunkan Jung In tapi Jung In sudah mabuk berat.
Seo Jung Kyung pergi dengan cuek. Hyun Soo merasa kecewa kesempatannya pdkt gagal.(
Jung Kyung tidak menyukai Hyun Soo)

Hyun Soo dengan kesal membawa Jung In pulang ke rumahnya. Dia menggedong Jung In yang berat ke kamar baru.Sampai di kamar Jung In muntah dan mengenai bajunya. Jung In tambah kesal. Lagian itu juga kamar baru yang disiapkan ibunya. Hyun Soo melepas bajunya dengan jijik. Baju Jung In juga kotor, dia ragu apa akan melepas baju Jung In. Dia akhirnya berusaha cuek akan membuka Baju luar Jung In.
Saat yang bersamaan Kakek dan Orang tua Jung In datang menjemput anaknya.


Mereka mengira Hyun Soo akan berbuat macam-macam pada anaknya. Seo Jung Gil yang marah memukul Hyun Soo. Geum Ja marah tak terima anaknya dipukul. Mereka jadi ribut. Tahu-tahu Jung In terbangun dan dia langsung muntah di tempat tidur baru...

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...