Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

200 Pounds Beauty (Korean Movie-2006)

[photo26265.jpg]

Title: (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)
Also known as: 200 Pounds Beauty
Directed : Kim Yong-hwa (김용화)
Screenplay : Noh Hye-yeong (노혜영)
Genre :
•Comedy
•Romantic comedy
•Romance
Running Time : 120min
Release date in South Korea : 2006/12/14
Cast :
Kim Ah-joong 김아중 As Kang Han-na/Jenny(강한나/제니)
Joo Jin-mo 주진모 As Han Sang-joon (한상준)
Seo-yoon (서윤) As Singer Ah-mi (가수 아미)


Sinopsis
Berpura-pura menyanyi alias lip sync ternyata masih terjadi di Korea, dan ironisnya salah satu pelakunya adalah penyanyi pop terkenal Ami. Suaranya yang memikat ribuan bahkan jutaan orang ternyata aslinya adalah milik seorang gadis bernama Hanna. Hanna memiliki tubuh yang gemuk.

Sayangnya meski Hanna memiliki suara dahsyat, wanita bertubuh subur tersebut memiliki rasa percaya diri yang sangat rendah. Bisa ditebak, hal itu disebabkan oleh postur, yang membuatnya kerap diacuhkan atau dipandang sebelah mata oleh orang-orang sekitar.

Berniat untuk memperbaiki nasib sekaligus rasa percaya dirinya yang makin menurun dari hari ke hari, Hanna mengambil keputusan nekat : melakukan operasi plastik menyeluruh yang sekaligus mengangkat gumpalan lemak berlebih yang telah lama menjadi bagian dari tubuhnya.

Seperti yang diharapkan, operasi tersebut langsung mengubah hidupnya. Hanna yang semula pemalu berubah menjadi sangat percaya diri dengan nama baru Jenny, dan setiap langkah yang diambil selalu diiringi oleh lirikan mata lawan jenis. Tidak cuma itu, ia juga sukses menarik perhatian seorang pria yang telah lama disukainya Sang-joon. Namun, benarkah semua berjalan sesuai keinginannya?

Ditengah tuntutan untuk selalu tampil cantik bagi kaum wanita, 200 Pounds Beauty menjadi film paling tepat untuk meruntuhkan sekaligus menampar pandangan yang berlaku umum di masyarakat modern. Apalagi, secara kebetulan Korea merupakan salah satu negara dimana operasi plastik adalah hal yang biasa dilakukan.

Tidak bisa disangkal, bintang utama dari film arahan sutradara Kim Yong-hwa ini adalah Kim Ah-joong yang didapuk sebagai tokoh Hanna. Selain harus berkorban mengenakan 'kostum' selama empat jam lebih, wanita yang sebelumnya sempat tampil di serial Rules Of Love tersebut ternyata juga mempunyai suara yang menawan.

Karena itu tidak heran selain sukses ketika mulai diputar pada Desember 2006 lalu, 200 Pounds Beauty juga sukses lewat lagu temanya Maria yang dilantunkan sendiri oleh Kim Ah-joong. Pokonya Film ini kocak and cocok buat ngilangin strees.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...