Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Oh! Feel Young (Episode 1)

Oh! Pil-seung, Bong Soon-Young's picture

Seorang pemimpin perusahaan terkenal Direktur Shin kehilangan satu-satunya cucu dalam sebuah kecelakaan mobil fatal, sementara salah seorang direkturnya Min Ki-baek berencana untuk merebut kekuasaan.

Satu-satunya harapan adalah seorang pria bernama Oh Phil-seung yang sudah 20 tahun tidak dilihatnya. Direktur Shin mengutus bawahannya Yoon untuk mencari pemuda itu, yang ternyata sedang terlibat masalah hutang-piutang sehingga harus melarikan diri ke luar kota.

Phil-seung yang berhasil kabur hingga 'mendarat' di stasiun kereta api Seoul gembira bukan main karena berhasil lolos dari kejaran, namun wajahnya langsung berubah saat tahu uang yang dibawanya terjatuh saat kejar-kejaran.

Saat sedang kebingungan karena kehabisan uang, ia bertabrakan dengan Bong Soon-young, seorang gadis yang baru saja diputuskan kekasihnya. Parahnya lagi, gadis yang dalam keadaan setengah mabuk itu menuduh Phil-seung mencuri tasnya, bahkan sempat menghajar pemuda malang itu, hingga keduanya dibawa ke kantor polisi.

Siapa sangka, Soon-young ternyata adik Bong Jin-pyo sahabat Phil-seung yang dicarinya selama ini. Kali ini pria itu sudah tidak bisa mengelak lagi, dengan terpaksa ia menampung Phil-seung dirumahnya. Baru selang sehari, sebuah insiden kembali terjadi antara Phil-seung dan Soon-young, kali ini tempat kejadiannya di kamar mandi.

Singkat cerita, Phil-seung akhirnya menetap sementara bersama keluarga Bong meski Soon-young menentang. Saat bekerja sebagai pengantar makanan, secara tidak sengaja ia berkenalan dengan Yoon Jae-woong, yang justru malah mempermainkan pemuda itu saat hendak menanyakan arah.

Gara-gara insiden dengan Jae-woong, Phil-seung terpaksa harus mencari pekerjaan baru. Ia mendatangi Soon-young yang bekerja di sebuah pasar swalayan untuk mencari tahu soal lowongan, namun kembali keduanya bertengkar.

Meski sifatnya menyebalkan, namun Phil-seung membela Soon-young saat dipermalukan mantan kekasihnya yang kebetulan muncul bersama wanita lain. Sempat jengkel karena pemuda itu lagi-lagi mencampuri urusannya, Soon-young akhirnya mulai bersimpati dengan Phil-seung yang menunggunya sampai pulang kerja demi mengembalikan cincin yang sempat dibuang sang mantan kekasih.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...