Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

Golden Bride (Series 2007)


Title: 황금신부 / Hwang-keum Sin-bu / Golden Bride
Genre: Romance, family
Episodes: 64
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 23 Juni 2007 - 03 Februari 2008
Air time: Saturday & Sunday 20:45 (Korea)


Production Credits
Producer:
Screenwriter: Park Hyun Joo
Director: Woon Goon Il


Cast
Lee Young Ah as Nguyen Jin Joo
Song Chang Ui as Kang Jun Woo
Choi Yeo Jin as Ok Ji Young
Song Jong Ho as Kim Young Min

Extended Cast
Kim Hee Chul as Kim Young Soo
Han Yeo Woon as Kang Sae Mi
Kim Mi Sook as Jung Han Sook (Jun Woo's mother)
Kang Shin Il as Kang Woo Nam (Jun Woo's father)
Hong Eun Hee as Kang Won Mi (Jun Woo's older sister)
Kim Kyung Sik as Heo Dong Gu
Kyun Mi Ri as Yang Ok Kyung (Young Min and Young Soo's mother)
Im Chae Moo as Kim Sang Il / Richard Kim (Young Min's father)
Park Mi Sun as Kang Koon Ja (Woo Nam's sister)
Jung Hye Sun as Heo Bok Rye
Kim Ji Young as Meng Man Duk
Kwon Hae Hyo as Cha Byuk Soo
Kim Woong as Yeon Gi
Gong Hyun Joo as Im Kyung
Joo Ho as Young Soo's friend
Jung Han Hun as Jin Joo's boss
Dan Ji as Sae Mi's friend
Kim Chung as Ji Young's mother
Jung Wook as Won Mi's date
Cha Jae Dol as Jin Joo & Jun Woo's son
Hong Suk Chun


Sinopsis
Jin Joo (Lee Young Ah) seorang penerjemah di perusahaan informasi pernikahan Vietnam. Sejak kecil tinggal berdua dengan ibunya, sering dihina oleh teman-temannya dan dicap anak haram. Tetapi di bawah kasih sayang dan perlindungan ibunya, Jin Joo tumbuh dewasa menjadi gadis yang ceria. Sebelum kembali ke Korea, ayahnya berjanji akan kembali ke Vietnam untuk menikahi ibunya. Tapi janji tinggallah janji, sementara ibunya menunggu ayahnya kembali ke Vietnam dengan setia.

Dikarenakan mata ibunya yang akan buta, Jin Joo ingin pergi ke Korea untuk mencari ayahnya, agar ayahnya dapat bertemu dengan ibunya sebelum mata ibunya buta, tapi Jin Joo tidak ada uang untuk berangkat ke Korea. Pada saat yang sama ada seorang ibu bernama Jung Han Sook (Kim Mi Sook) ingin mendapatkan menantu perempuan Vietnam untuk dijodohkan dengan anak laki-lakinya.

Akhirnya Han Sook menyetujui untuk membawa Jin Joo ke Korea. Setelah bertemu dengan calon suaminya Joon Woo, Jin Joo merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada calon suaminya. Akhirnya Jin Joo menikah dengan Kang Joon Woo (Song Chang Ui).

Joon Woo seorang lulusan universitas Seoul jurusan manajemen ekonomi. Ibunya menaruh harapan yang tinggi kepadanya, tidak bisa menerima kenyataan bahwa anaknya menderita penyakit yang tidak disembuhkan. Hal ini disebabkan pada saat menjalani wajib militer, Joon Woo putus dengan kekasihnya bernama Ok Ji Young (Choi Yeo Jin), seorang wanita yang pandai dan egois, membuat hatinya sangat terluka. Pada saat yang sama Ji Young mengenal Young Min yang lebih kaya dari Joon Woo.

Joon Woo yang tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia diputuskan secara sepihak oleh Ji Young, menjadi tidak dapat mengendalikan diri hampir memperkosa Ji Young tapi dipergoki oleh polisi dan akhirnya Joon Woo masuk penjara. Sejak saat itulah penyakit Joon Woo mulai beraksi.

Karena perbedaan kebudayaan, awalnya Jin Joo tidak diterima oleh masyarakat Korea. Dia juga sering salah paham dengan Joon Woo. Tetapi Jin Joo yang memang sudah punya sifat ceria sejak lahir itu perlahan-lahan bisa menaklukkan semua kesulitan dan pandangan negatif tentang dirinya. Dengan kelembutan dan kesabaran Jin Joo akhirnya membuahkan hasil. Berjalannya waktu, Joon Woo jatuh cinta pada Jin Joo karena tekad Jin Joo untuk menyembuhkan Joon Woo dan cinta Jin Joo yang begitu besar pada Joon Woo sehingga meruntuhkan hati Joon Woo yang beku.

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...