Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

200 Pounds Beauty (Movie)


Title: (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)
Also known as: 200 Pounds Beauty
Directed : Kim Yong-hwa (김용화)
Screenplay : Noh Hye-yeong (노혜영)
Genre :
•Comedy
•Romantic comedy
•Romance
Running Time : 120min
Release date in South Korea : 2006/12/14
Cast :
Kim Ah-joong 김아중 As Kang Han-na/Jenny(강한나/제니)
Joo Jin-mo 주진모 As Han Sang-joon (한상준)
Seo-yoon (서윤) As Singer Ah-mi (가수 아미)


Sinopsis
Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Hanna bertubuh gemuk yang mempunyai suara yang merdu. Karena suaranya yang merdu inilah ia dimanfaatkan oleh pria bernama Han Sang Joon untuk mengisi suara penyanyi cantik dan sexy bernama Ami yang sebenarnya mempunyai suara yang pas-pasan.


Karena menganggap cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Han Sang Joon, Hanna lalu memilih menghilang untuk melakukan opearasi besar-besaran terhadap tubuhnya. Operasi itu sukses besar, Kini Hanna menjadi seorang gadis yang cantik. Karena ingin melupakan masa lalunya sebagai Hanna, lalu gadis itu mengubah namanya menjadi Jenny.


Menjadi Jenny membuatnya menjadi penyanyi terkenal yang cantik sehingga ia menerima beberapa tawaran iklan kosmetik. Menjadi terkenal membuat ia melupakan segalanya dari masa lalunya, bahkan ayahnya yang sudah tua agar identitas aslinya tidak diketahui publik.


Tapi, serapat apapun kita menutup sebuah bangkai baunya akan tercium juga. Perlahan-lahan gosip tentang identitas aslinya pun mulai mencuat. Pada akhirnya ia pun harus mengaku di hadapan banyak orang pada konser pertamanya tentang masa lalunya.


Pesan yang dapat kita ambil di film ini adalah Be Your Self, Jadilah diri sendiri. Seberapa beratpun hidup yang kita jalani, seberapa pun jeleknya keadaan fisik kita, kita tetap harus bangga menjadi diri sendiri.Walau kita bersembunyi di balik sosok orang lain, walau kita mengganti nama beberapa kali, mungkin itu semua bisa menipu mata orang lain tapi tidak bisa membohongi diri kita sendiri.


Film ini bergenre comedy romance, tapi justru aku lebih menyukai cerita si Hanna yang tidak mau mengakui ayahnya ketika sudah terkenal, menurutku sedih banget. Emang dasar akunya aja yang pecinta film sedih, jadi film komedi juga dibilang sedih, hehehe....

Bagi yang belom nonton, buruan deh nonton. Bagus deh. Di situ diperlihatkan keahlian make up artis di korea. Bagaimana si Kim Ah Joong (pemeran Hanna) bener-bener di dandanin jadi gendut banget. Jadi inget filmnya Andy Lau dan Sammy cheng jaman dulu, mirip kaya gitu gendutnya. Kapan ya indonesia bisa kaya gitu...... mungkin 10 tahun lagi, hehe..........

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...