Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

Snow In August (Series 2007)


Title: 8월에 내리는 눈 / Snow in August
Also known as: Snow / Snow that Falls in August
Previously known as: Unacceptable Love
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 15 Juni 2007 - 17 Agustus 2007
Air time: Friday 20:55 (2 episodes back-to-back)


Production Credits
Producer: Yoon Ryu Hae
Screenwriter: Ma Joo Hee
Director:


Cast
Jo Dong Hyuk as Han Dong Woo
Choo Sang Mi as Oh Ban Suk
Park Tam Hee as Kang Mi Soo
Yoo Tae Joon as Oh Jong Hyuk (Ban Suk's brother)

Extended Cast
Choi Joon Yong as Na Wang Bae (Ban Suk's husband)
Lee Yeon Joo as Baek Hong Hee
Lee Young Hwa as Baek Hong Hwa
Lee Hyun Kyung as Oh Wan Sook (Ban Suk's sister)
Lee Hyuk Jae as Dong Woo's boss
Lee Do Il as Han Bo Ram (Dong Woo & Mi Soo's son)
Kim Ji Young as Sun Goo Ja (Wang Bae's mother)
Lee Hyo Jung as Kang Hak Soo (Mi Soo's father)
Jung Yoon Suk as Na Da Bin (Ban Suk's son)


Sinopsis
Sebuah drama keluarga yang mengisahkan hubungan cinta seorang janda cerai berusia 33 tahun dengan seorang ayah di luar nikah yang berusia 27 tahun. Lewat seorang anak, mereka berdua saling menghibur dan menyelaraskan luka hati masing-masing.

Oh Ban Suk (Choo Sang Mi) adalah seorang ibu rumah tangga sederhana dimana sejak kecil Ban Suk sudah kehilangan orang tuanya. Diapun menjadi tulang punggung keluarga, membesarkan adik laki-laki bernama Oh Jong Hyuk (Yoo Tae Joon) dan perempuannya. Ban Suk juga harus menerima kenyataan pahit dalam kehidupan rumah tangganya yaitu suaminya berselingkuh.

Ia merasa hidupnya penuh derita, belum lama ia dikhianati oleh suaminya, putra satu-satunya yang masih kecil juga meninggal dunia karena sebuah kecelakan lalu lintas. Semua pengalaman pahit itu membuatnya putusasa dalam menjalani kehidupan.

Jong Hyuk bekerja sebagai kepala bagian pemeriksaan di lembaga kepolisian Seoul. Ban Suk menggantikan peran ibunya dan telah bersusah payah membesarkannya. Semua rasa terima kasih Jong Hyuk pada kakak perempuannya selalu melekat di hatinya, ia bertekad untuk membahagiakan Ban Suk menjadi wanita yang paling bahagia di dunia. Jong Hyuk sangat menyayangi Da Bin, keponakannya yang telah meninggal dunia itu. Jong Hyuk sekuat tenaga untuk menemukan siapa yang membuat Da Bin meninggal.

Suatu hari seorang pria bernama Han Dong Woo ( Jo Dong Hyu) masuk dalam kehidupannya. Dong Woo adalah seorang ayah di luar nikah yang memiliki anak berusia 6 tahun. Ia berwajah tampan, ramah, dan seorang pelatih di klub fitness yang terkenal. Ban Suk dan Dong Woo akhirnya menjalin cinta dan memasuk kehidupan cinta yang membara. Siapa sangka, di balik cinta mereka tersimpan sebuah rahasia yang membuat mereka berdua terjepit dan disudutkan oleh cinta.

Setelah lama menyelidiki kasus terbunuhnya Da Bin, bukti-bukti yang ada mengarah kepada Dong Woo dimana pada saat malam kejadian, mengetahui panas tubuh anaknya yang tinggi menjadi takut dan kalut sehingga secara tidak sengaja menabrak Da Bin dan meninggalkannya begitu saja.

Ban Suk mengetahui hal itu, merasa shock dan memutuskan tidak berhubungan lagi dengan Dong Woo. Akhirnya rasa percaya diri Ban Suk mulai bangkit. Dia mulai berani menghadapi kehidupan.

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

1 komentar:

  1. ceritanya keren banget...
    cuma saya lagi nyari ost nya kok gak ketemu2 ya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...