Laman

Senin, 18 Oktober 2010

Iris (Episode 3)


Hyun Jun teringat saat kecil dia pernah berada di ruang Blue House tersebut bersama ke dua orang tuanya. Hyun Jun mulai merasa tak nyaman. Sa Woo tidak percaya dan menganggap Hyun Jun gugup bertemu presiden.

Presiden bertanya tentang NSS ke stafnya. Dia merasa heran tak pernah mendengar
Nama organisasi tersebut. Presiden dijelaskan bahwa NSS organisasi rahasia bahkan tertutup dari organisasi resmi pemerintah pun. Beliau akhirnya mengetahui bahwa NSS pernah terlibat program nuklir namun kemudian tak dilanjutkan

Saat libur Hyun Jun mengajak Seung Hee ke panti asuhan tempat dia dibesarkan. Dia menanyakan tentang orang tuanya kepada pendeta pengurus panti. Pendeta tidak memberikan jawaban yang berarti.
Setelah Hyun pergi pendeta menelpon Baeksan.


Hyun Jun, Sa Woo dan Seung Hee mendapat cuti liburan setelah selesai menjalankan misi yang berat. Hyun Jun mengajak Seung Hee ke Akita, Jepang. Seperti layaknya pasangan yang jatuh cinta mereka menimati perjalanan mereka dan memesan satu kamar. Tak lupa mereka pergi ke pemandian air panas (Onsen) dan berkenalan dengan seorang remaja putri bernama Yuki. Mereka bercinta, berjalan-jalan, bermesraan dan bermain ski dengan romantis. Mereka melihat sebuah patung dan Seung Hee menceritakan legenda tentang tempat itu.

NSS mendapatkan misi untuk membebaskan doktor ahli nuklir dari korea. Ke tiga agen tersebut dikontak untuk tugas mendadak. Sa Woo berhasil cepat dihubungi dan berangkat terlebih dahulu ke Budapest Hungaria. Hyun Jun dan Seung Hee walau sempat susah dihubungi akhirnya menyusul ke Hungaria.

Di Hungaria Jin Sa Woo berhasil menuntaskan misinya seorang diri dan membawa doktor ke tempat yang aman. Hyun Jun dan Seung Hee tiba di Hungaria, Sa Woo “menginterogasi” Hyun Jun, kemana dia selama ini pergi dengan Seung Hee. Sa Woo bertanya nasib wanita yang dulu dicintainya saat di tempat kuliah. Hyun Jun berkata bahwa wanita yang dulu itu adalah Choi Seung Hee. Sa Woo terpana.

Doktor tsebut meminta suaka ke Korea Selatan. Ke tiga agen itu ditugasi mengorek keterangan dan mengurus keberangkatannya ke Korea. Sebelum berpisah doktor menyerahkan sebuah kalung kepada Hyun Jun.

Ke tiga agen mengantar doktor ke bandara kecil. Di sana mereka menyelesaikan misinya danmenyerahkan doktor ke tangan agen lain yang akan membawa mereka ke korea selatan. Saat doktor menuju ke pesawat rombongan mereka diberondong oleh agen musuh Vick (TOP).

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...