Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

No Limit (Episode 1)




Adegan dibuka dengan sebuah mobil, yang ternyata dikendarai oleh Hae Bin, salip dan Bong Goon berusaha menolongnya. Mobil itu menabrak jembatan dan hampir terjun ke sungai.

Bong Gun berteriak dan minta Hae Bin tenang, singkat cerita, Hae Bin berhasil keluar dengan selamat tapi mobilnya beserta Bong Goon terjun ke sungai.

Setelah itu Bong Gun menghadapi tim sepak bolanya dicekal dan ia kesal, ia sumpah tidak akan main bola lagi. Ada yang lucu, ketika Bong Gun turun dari bis mau pulang, ia melihat poster Park Ji Sung, pemain bola Korea yg merumput di MU, Bong Goon "memarahi" poster Park, dan tanya apa pelatih Ferguson baik padanya? Sebenarnya Bong Gun sangat ingin seperti Park Ji Sung.

Yeon Yi berjalan bersama Bong Goon ke rumah dan menghiburnya. Ibu Yeon Yi tidak suka jika Yeon Yi terus bersama Bong Goon.

Orang tua Hae Bin mendorong Hae Bin untuk berkencan dengan pengacara Jang Seung Woo, tapi Hae Bin tidak tertarik.

Hae Bin melihat bakat Bong Goon dan memutuskan untuk mencarinya. Bong Goon tidak di rumahnya tapi kerja di tempat lain. Hae Bin dan Bong Goon bertemu pertama kali di jalan dan Bong Goon menyelamatkannya.

Hae Bin menyadari bahwa orang yang telah membantunya itu adalah orang yang sama yang ia cari.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...