Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

Hello! Miss (Series 2007)


Title: 헬로 애기씨 / Hello! Miss
Also known as: Hello! Baby / Hello! My Lady
Previously known as: 프라이드 / Pride
Episodes: 16
Genre: Romance, Comedy
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 19 Maret 2007 - 08 Mei 2007
Air time: Monday & Tuesday 21:55 (Korea)


Production Credits
Producer: Lee Hyun Wook
Director: Lee Min Hong
Screenwriter: Park Young Sook


Cast
Lee Ji Hoon as Hwang Dong Gyu
Lee Da Hae as Lee Soo Ha
Ha Suk Jin as Hwang Chan Min
Yun Mi Joo as Suh Hwa Ran

Extended Cast
Ryan as Lee Joon Yong
Moon Chun Sik as Jang Dae Ri
Jang Young Ran as Oh Jung Sook
Park In Hwan as Hwang Man Bok
Lee Min as Lee Joon Hee
Park Chan Hwan as Lee Don Kyu (Soo Ha's father)
Choi Soo Rin as Hwang Yoo Il (Dong Gyu's aunt)
Kim Hee Jin as Han Soo Jung (Soo Ha's stepmother)
Kim Hyun Joo as Lee Myung Sook (Chan Min's mother)
Kim Kwang Gyu as Kwak Boo Jang
Jo Eun Duk as Ahn Sang Daek
Park Soon Chun as Hwa Ran's mom
Yeo Woon Kye
Yeo Eun Gi
Kim Joo Young
Han Young Kwang
Heo Hyun Ho


Sinopsis
Huang Dong Yu (Lee Ji Hoon) adalah cucu tertua dari perusahaan grup TOP, berwajah ganteng. Suatu hari dia akan ke sebuah tempat untuk mencari pemilik dan keturunan perusahaan Hwa Ahn Dang yang dikenal dengan nama marga Lee. Tetapi dalam perjalanan, dia terpaku melihat seorang gadis cantik yang mengenakan Han Book berdiri di pinggir jalan membuat Dong Yu terjatuh dari sepeda motor dan tak sadarkan diri. Ternyata gadis yang dilihatnya adalah cucu dari perusahaan Hwa Ahn Dang yang dicari-carinya bernama Lee Soo Ha (Lee Da Hae).

Dong Yu datang ke Hwa Ahn Dang untuk mempersunting cucu perusahaan Hwa Ahn Dang yaitu Lee Soo Ha, itulah syarat yang diberikan kakek Dong Yu jika Dong Yu ingin menjadi pewaris dan penerus perusahaan grup TOP. Dong Yu lulusan ilmu manajemen mempunyai cita-cita untuk menguasai dan mengontrol perusahaan TOP, sehingga bagaimanapun dia harus mendapatkan Lee Soo Ha.

Syarat kakek Dong Yu yang khusus dan aneh mempunyai cerita dimana 50 tahun yang lalu, sang kakek adalah seorang pegawai dari perusahaan Hwa Ahn Dang pernah membawa lari seekor sapi dan sekarung beras sebagai modal kerja di kota.

Berkat sapi dan sekarung beras itulah sang kakek baru mempunyai kekayaan perusahaan TOP seperti sekarang ini, dimana saat itu keluarga Hwa Ahn Dang terkenal kaya di desa itu. Tapi lewat beberapa waktu, perusahaan yang diwariskan kepada Lee Soo Ha diambang kebangkrutan.

Walaupun dalam masa kesulitan, Lee Soo Ha tidak rela perusahaan keluarganya dijual. Dia berusaha keras untuk membuat Hwa Ahn Dang kembali berjaya dengan cara bekerja di kota besar dan mencoba karier di sana.

Saat berada di kota, Lee Soo Ha mendapat perhatian dari Chan Min (Ha Suk Jin) yang merupakan sepupu dari Dong Yu. Lee Soo Ha adalah wanita pertama yang menolak Chan Min sehingga langsung berubah 180 derajat karena terbuai oleh daya tarik Lee Soo Ha.

Perubahan ini membuat Chang Min belajar mengurus perusahaan demi memikat Lee Soo Ha, tapi usahanya mendapat saingan dari sepupunya yaitu Dong Yu. Dong Yu yang juga jatuh cinta pada Lee Soo Ha, siapakah diantara mereka yang jadi pemenang di hati Lee Soo Hwa?

Sumber :
http://wiki.d-addicts.com
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...