Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

Baby & I (Review)


Title : 아기와 나 Agiwa na
Also Know as : Baby & I
Directed : Kim Jin-yeong (김진영)
Screenplay :
* Choi Won (최원)
* Lee Seong-min-I (이성민)
Genre :
•Comedy
•Family
Running time : 96 min
Release date in South Korea : 13 Agustus 2008
Cast :
Jang Geun-seok (장근석) Han Joon-su (한준수)
Moon Mason (문 메이슨) As Child, Woo-ram (아기, 우람)
Kim Byeol (김별) As Female student, Kim Byeol (여고생, 김별)


Sinopsis
Bercerita tentang pelajar SMU, anak orang kaya yang nakalnya minta ampun, bernama Han Joo Soo (diperanin sama : cute namja Jang Geun Seuk). Tapi sih sebenernya dia baek hati, dia sering berantem sama orang, karena dia ngebelain temennya, gak lebih.

Ehem..
Di sekolah dia sering dapet masalah. Sampe-sampe, orang tuanya males dan malu dateng ke sekolah terus tiap hari. Nah karena itulah, akhirnya orang tuanya kabur dari rumah (aneh yah, kok malah ortunya yang kabur, hihihi). Dan meninggalkan Han Joo Soo sendirian, dengan diberi uang saku 100 dollar, untuk bertahan hidup.

Bukannya sedih, dia malah hepi-hepi ajah gtu ditinggal ortu nya. Malahan sempet mo bikin pesta di rumah. Tapi keadaan ngga seperti yang dia pengen. Pas ke supermarket. Entah dari mana datangnya, di troli belanja dia, ditarok seorang bayi lucu dan imut. Yang setelah diperiksa oleh petugas supermarket melalui surat yang ditinggalkan di dalam box baby nya, diketahui klo tuh anak adalah anaknya Han Joo Soo sendiri (mungkin dengan pacar-pacar dia sebelumnya). Berubahlah hidup Han Joo Soo seketika itu juga.

Ohh iya lupa diceritakan,
Han Joo Soo ditaksir sama satu cewek lucu cantik, bernama Kim Byeol yang rada aneh. Dia aneh bukan karena apa. Dia aneh karena otak dia terlalu pintar, sampai dia dikucilkan oleh temen-temennya dan dihindari oleh guru-gurunya (mereka gak mampu mengimbangi otak encer cewek itu). Sampe akhirnya dia keluar dari sekolah atas keinginan nya sendiri. Suatu hari pas dia (*yg dengan bodohnya* hanya mengenakan PIYAMA AYAM) nongkrong di depan sekolah Joo Soo, dia ketemu ketemu sama Han Joo Soo, dan langsung jatuh hati sama ganteng nya (ya iyyalah!! Keunsuk gituh!!). Akhirnya dia langsung mau ngelanjutin sekolah lagi, tapi di sekolah itu.

***scene mereka ketemu di depan gerbang sekolah, keren banget dahh, cewe-cewe pasti menjerit, hahaha..***

Balik ke adek bayi lucu, yang bernama Woo Rahm (Baby Mason). Han Joo Soo mencari ibunya, dengan menemui semua mantan-mantan nya, yang ternyata ngga ada yg mengakui Woo Rahm, dan hanya berbuah gamparan (huhuhu). Dari situ akhirnya Han Joo Soo berjuang sendiri, dan berperan menjadi seorang ayah bagi Woh Rahm, mencarikan ASI dalam arti sebenarnya, sekaligus sahabat bagi teman-teman nya.

Keadaan keuangan yang udah menipis, karena harus membantu sahabat, dan membiayai kehidupan Woo Rahm. Kerinduan dia pada orang tuanya. Keberlangsungan pendidikannya. Dan tanggungjawabnya sebagai ayah tunggal. Semua itu menjadi pukulan berat buat kehidupan Han Joo Soo.

***sedih pas Woo Rahm dititipkan ke wanita penghibur (karena Joon Soo harus bekerja membagikan brosur). Ehh ternyata, Woo Rahm ditinggal nangis sendirian, dengan muka di beri make-up tebal oleh wanita2 kurang ajar itu, (kate boneka!!) hiks***

Sampai suatu hari kebenaran terungkap. Bahwa Woo Rahm, yang saat itu kena penyakit paru-paru. Diketahui adalah bukan anak Han Joo Soo.

Ending nya susah-susah gampang buat ditebak. Karena tebakan ending nya versi aku, ternyata meleset (huh). Jadi mendingan, nonton sendiri aja yakk filmnya, hehehe..

Keunsuk tetep gak ada matinya..!!, apalagi ngelihat penampilan dia yang selalu berubah dari satu film ke film lain, ato serial satu ke serial lain. Tapi di Baby And Me, dia musti ati-ati, karena di film ini, Baby Mason jadi yang paling "megang", hahaha. Eits, tapi aku kurang suka pengisi suaranya Woo Rahm, masak suara bapak-bapak.. *hosh*

Terakhir, rumusnya seperti ini --->
(lucu + imutnya baby Mason) + coolnya Keunsuk = tontonan yang menghibur.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...