Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Worlds Within (Episode 7-9)

junYoung ditelpon ibunya yg niat mo' cerai dng ayahnya, junYoung marah, meski gak t'lalu suka dng ibunya, dia mrasa ibunya jahat bgt dah ninggalin ayahnya setelah mengambil harta dr ayahnya.
jiOh nyoba ngajak jalan2 refreshing biar junYoung gak bete, tp junYoung gak mau, dia malah mo' pergi ke pertemuan temen2nya dulu (Reuni kecil) terserah jiOh mo' ikut ato enggak.

sampe di pertemuan itu, jiOh dikenalin sbg pacar nih, mulai deh banyak pertanyaan "jadi nikahnya kapan ?" scr banyak yg dah nikah malah ada yg dah bawa bayi. jiOh langsung gendong bayi itu trus junYoung jg ngajak main sang bayi. Mulai deh percakapan ttg pernikahan & memiliki anak. jiOh dah pasti penginnya buru2 nikah & punya anak, tp junYoung gak mau, dia mo' jadi sutradara yg sukses dulu, kalo punya anak dia gak bakal bisa kerja lagi krn disibukan dng ngurus anak.
Mereka bertengkar lagi, jiOh ninggalin junYoung diacara itu, pergi ke tempat temennya yg ass sutradara itu. Sementara junYoung lepas acara reunian ngumpul bareng cewek2 (aktris, penulis cerita & ass'nya). Gak mau kehilangan keakraban itu, junYoung ngaku jg kalo mrk dah tidur bareng.. mmh..


Seperti biasa, jiOh yg ngalah nelpon junYoung duluan meski sebelumnya nelpon si penulis cerita ttg situasi disana. Besokannya di ktr ada keributan, ayahnya jiOh dateng sm ibunya & bbrp org tetangganya..(sorry agak lupa knp mrk dateng) yang pasti ayahnya jiOh agak kelewat bangga dng pekerjaan anaknya yg jadi sutradara. Si ibu diajak ngobrol oleh junYoung yg bersikap jd maniis bgt.
junYoung ngajak liburan bareng, cari inspirasi cenah.. dipinggir laut dikaki gunung.. bagus bgt emang.. Lagi2 jiOh mengakui cintanya ke junYoung meski tahu bahwa cewek itu org yg mudah berubah perasaan & super egois.

Dikantor mrk ngadain perlombaan football, team junYoung & jiOh menang, mrk tergabung bareng si asst kriting yg kocak itu. Waktu jiOh nyium junYoung krn senang mrk menang, si kriting itu jg nyium junYoung.. he..he..he..terang aja di pukul oleh keduanya (junYoung+jiOh).. tp kliatannya si asst suka beneran sm junYoung tuh.

Kali ini nyerita'in gyuHo (sutradara yg arogan gak disukai jiOh & junYoung), setelah acara jumpa press drama terbarunya, dia lihat berita adiknya masuk RS(kayanya kena kasus gitu deh), sialnya ayahnya terkesan gak mau tau ttg kondisi anak bungsunya itu. Keliatannya dia stress.. minum2 tp gak punya temen utk sharing, nelpon assistennya lagi tidur & gak mau nemuin dia, nelpon junYoung jg lg tidur, nelpon jiOh malah diajak brantem. Akhirnya dia nelpon haeJin (artis terbarunya yg keliatan suka bgt dng gyuHo). Malam itupun b'akhir dng tangisan haeJin ditempat tidur..
Lain lagi dng nasib si asst keriting, sepertinya dia disukai sm artis tua yg maen film kolosal arahan gyuHo. Soalnya si ibu2 itu selalu cari perhatiannya & memandang marah kalo ibu2 yg lain minta perhatiannya.. he..he..he.. kocak bgt sih.

junYoung diminta bantuannya oleh gyuHo yg masih sedikit stress.. ada masalah dng aktor2 tua di drama itu, junYoung tahu jiOh paling jago bersosialisasi dng para pekerja'nya, junYoung nelpon cowok itu yg lagi baca2 di perpus. Nanya trik2 berbaik2 dng para pekerja lain sambil minta jiOh bilang "aku benci kamu" yang dijawab jiOh "aku cinta kamu".. trus junYoung ketawa deh..

Dah kangen berah, jiOh menyelinap di kamar junYoung yg berisi 3 cewek lainnya.. kok bisa.. tidur di kasur atas ditutup selimut, begitu junYoung mo' tidur baru engeh ada org lain di kasur itu.. he..he..he.. Buru2 jiOh nutup mulut cewek itu, pdhl jiOh kangen mo' ngobrol, tp junYoung keburu capek.. capek badan capek pikiran.. sambil tidur cerita kalo ibunya mo' pisah dng ayahnya.. jiOh cm bisa meluk dr belakang.. merekapun tertidur.
Pagi2 junYoung blom bangun, dibangunin sm assistennya yg kaget ada jiOh jg dikasur itu.. he..he..he.. untung si assisten baik hingga kejadian itu gak diketahui temen2 yg lain.

jiOh menyarankan junYoung ngobrol dng keluarganya ttg masalah itu, tp junYoung malah marah gak mau ngikutin saran itu. Yang ada marah2 itu lanjut ditempat kerja. Waktu jiOh main ke rmh junYoung, junYoung malah menyerbunya dng ciuman, tp kemesraan itu gak berlangsung lama. Ketika mrk ngobrol serius lagi, jiOh marah krn mrasa gak dianggap oleh junYoung, kembali waktu dia mengusulkan pemecahan masalah keluarga junYoung. Lain halnya ng gyuHo yg makin akrab dgn haeJin, waktu haeJin maen ke rmh cowok itu, diluar hujan, haeJin lari2an main hujan, ktnya mumpung blom jd artis terkenal jd masih bisa main ujan2an. Awalnya gyuHo marah takut cewek itu sakit, tp ngeliat haeJin senang, dia ikut2an hujan2an, lari berdua dng senangnya..

Malam itu jiOh ngumpul bareng temen2nya di acara perpisahan salah satu temen mrk, junYoung gak mau ikutan krn males. Pdhl junYoung pergi ke rumah ayahnya.. sampe sana yg buka cewek lain.. t'nyata ayahnya dah punya cewek lain pengganti ibunya.. Gak jadi masuk rumah, dia pergi nemuin jiOh & temen2nya melepaskan kepenatan hatinya.. mencoba bergembira bareng jiOh..




Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...