Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 20-Tamat)

Di tempat rapat, Omnya Hyong Chul mengatakan pada Hyong Chul dan Kim Sun Dal bahwa ia ingin agar Young Mi lah yang akan menjadi pengganti berita jam 7. Namun Kim Sun Dal mengatakan kebanyakan orang lebih memilih Sun Mi, di tambah lagi dengan banyaknya isu tentang Young Mi. Akhirnya Hyong Chul memilih untuk memikirkan kembali.

Keesokkan harinya saat tiba di kantor, Sun Mi mendapatkan selamat dari temannya karena Sun Mi adalah calon pengganti pembaca berita jam 9. Namun Sun Mi malah tidak percaya, namun Yu Ju Hee lah yang mengajukannya. Tiba-tiba Young Mi masuk dan mengajaknya untuk bersalaman, namun Sun Mi tidak mau. Akhirnya Young Mi pergi.

Di tempat lain Hyong Chul yang baru datang mendapat beberapa sambutan dari orang-orang. Setelah sampai di ruangannya, segera ia melihat koran yang ada di depannya yang berisi berita tentang dirinya dengan Sun Mi. Sedangkan di ruangan SUn Mi terlihat baru datang, namun ia heran kenapa sikap temannya menjadi aneh. Barulah ketika ia membaca surat kabar, barulah ia mengerti apa yang telah terjadi padanya.

Mereka semua menyangka bahwa Young Mi lah yang memuat berita tersebut. Yu Ju Hee kemudian langsung menanyakan pada Young Mi. Namun Young Mi malah mengatakan bahwa mau melihat bagaimana Yu Ju Hee akan mencegahnya, sebab ia berada di belakang pimpinan. Jadi untuk mencegahnya Yu Ju Hee harus mendekati Hyong Chul. Hal ini membuat teman yang lainnya marah pada Young Mi. Mereka menyinggung soal kematian Woo Jin, namun Young Mi mengatakan bahwa semuanya itu hanya kecelakaan.

Di tempat lain Choi Jin Su dan Jo Cho Jae berjalan sambil ketakutan dengan kesalahan mereka. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan, Sun Mi datang, mereka berdua langusung berbalik. Namun Sun Mi melihat dan segera memanggil keduanya. Sewaktu di tanya mereka malahan mengatakan kesalahan mereka karena telah lancang mengatakan hubungan Hyong Chul dengan Sun Mi kepada para wartawan.

Sun Mi segera pergi untuk menemui Young Mi. Ia kemudian menanyakan kenapa bukan kesalahan Young Mi, tapi Young Mi mengaku dia yang melakukan. Biasanya Young Mi tidak mau mengaku, namun kenapa kali ini bukan kesalahan dia, namun dia mengakuinya.
Young Mi segera memberitahu bahwa dia adalah Young Mi yang selalu punya niat jahat, kemudian Young Mi pergi.

Di lain tempat Hyong Chul malah menemui para wartawan yang menulisnya di koran. Hyong Chul mengatakan bahwa hal itu bener. Malahan Hyong Chul mengatakan bahwa berencana untuk menikah dengan Sun Mi.

***

Di tempat lain Hyong Chul masuk ke ruangannya bersama Kim Sun Dal dan pegawai lainnya. Pegawai tersebut menyerahkan amplop yang isinya foto-foto Young Mi ketika bersama Bae In Su. Hyong Chul tidak ingin masalah ini dibiarkan begitu saja. Hal ini mengakibatkan tempat berita jam 9 akan hilang, sebab Young Mi harus berhenti. Namun Hyong Chul mengatakan bahwa masalah ini didiamkan saja sementara sampai Young Mi kembali baru kembali bicara.

Di toko bibi Song, terlihat Young Mi datang. Melihat Young Mi, bibi Song segera pergi, namun Young Mi mengikutinya. Akhirnya Young Mi mengatakan bahwa semua ini adalah salahnya. Langkah bibi Young Mi terhenti. Young Mi kemudian meminta maaf sampai jongkok di belakang bibi Song. Young Mi meminta pengampunan dari bibi Song. Ia mengakui segala kesalahannya di depan bibi Song. Akhirnya keduanya menangis. Bibi menyesal telah mengabaikan Young Mi dan kenapa Ia tidak tahu bahwa Woo Jin sangat mencintainya, sehingga lebih mementingkan Young Mi daripada nyawanya sendiri.

Young Mi pulang dan berdiri di sisi jalan menunggu bis. Sun Mi yang baru turun dari bis langsung melihat Young Mi. Akhirnya Sun Mi mengajak Young Mi untuk ke rumahnya. Young Mi dan Sun Mi berganti pakaian. Melihat rambut Young Mi yang basah, SUn Mi segera menyekanya dengan handuk kecil miliknya. Namun Young Mi mengambil handuk tersebut dan mengatakan bahwa Sun Mi memang orang yang baik.

Young Mi juga mengatakan bahwa Sun Mi tetap baik, tidak berubah. Setiap apa yang ingin di kejar oleh Young Mi, pasti Sun Mi tidak ingin. Hal ini lah yang membuat Young Mi menjadi benci, sebab menurutnya Sun Mi dengan mudah mendapatkan semuanya. Sedangkana Sun Mi mengatakan bahwa ia tidak dapat memahami Young Mi, namun ia kagum terhadap Young Mi. AKhirnya Sun Mi pun mengajaknya bersalaman, namun Young Mi tidak mau. Young Mi meminjam baju Sun Mi dan berjanji akan mengembalikannya. Namun tiba-tiba Young Mi mengajak Sun Mi untuk bersalaman. Akhirnya mereka berdua bersalaman dan saling senyum.

Keesokkan harinya Hyong Chul di ruangannya mendapatkan sebuah kartu ucapan dari Young Mi yang isinya meminta maaf atas segala sesuatu yang telah ia lakukan. Hyong Chul mengajak Sun Mi ke rumah Young Mi, namun Ia sudah tidak ada disana. Ia hanya melihat baju yang dipinjamkan pada Young Mi dan sebuah kalung yang dulu pernah diberikannya pada Young Mi.

Di tempat lain terlihat Young Mi di tepi sebuah danau. Ia masih terngiang suara Woo Jin yang akan selalu memaafkan setiap kesalahan yang telah di perbuat Young Mi. Young Mi melepaskan sepatunya dan kemudian berjalan menuju ke arah danau dan berjalan ke arah tengah danau......

Keesokkan harinya mereka semua sibuk mempersiapkan pernikahan Yu Ju Hee dengan Kim Sun Dal. Sun Mi, Jo Cho Jae dan senior sedang sibuk mendandani Yu Ju Hee. Terlihat Yu Ju Hee sangat tegang menghadapi hari pernikahannya. Sun Mi pun kagum melihat Yu Ju Hee yang cantik.

Di tempat lain terlihat Kim Sun Dal sedang menyalami para tamu yang hadir. Semua pun terlihat gembira dalam hari pernikahan ini. Choi Jin Su dan Jo Cho Jae malahan sibuk sendiri. Choi Jin Su ingin mengambil gambar kekasihnya dengan kamera. Namun entah kenapa Jo Cho Jae malahan terlihat ngambek. Choi Jin Su ingin agar kekasihnya itu berpose sedemikian rupa agar terlihat lebih bagus.
Namun memang dasarnya si Jo Cho Jae, dia pun berpose aneh malah terlihat seperti pose yang menantang dengan tatapan yang tajam. Namun ia tidak sadar bahwa dia telah bersandar pada sebuah pintu yang berputar. Jadi sewaktu ada tamu hendak masuk, maka tidak dapat terelakan lagi. Ia malah terdorong, tapi Choi Jin Su malah gembira karena dia dapat mengambil gambar ketika Jo Cho Jae sedang sedih dan marah. Akhirnya mereka pun bertengkar.

Di tempat lain, terlihat Kim Sun Dal yang menuju ke arah Yu Ju Hee. Mereka berdua terlihat sangat senang, malahan mereka sempat bercanda. Kim Sun Dal meminta agar kekasihnya tidak tegang, sebab mereka berdua adalah penyiar yang telah banyak dikenal masyarakat. Kim Sun Dal juga mengucapkan banyak terima kasih pada Yu Ju Hee karena demi dirinya, ia rela meninggalkan impiannya di perwakilan di negara Inggris. Ia juga menanyakan apakah Yu Ju Hee tidak merasa sayang karena meninggalkannya. Yu Ju Hee malah mengatakan bahwa Ia telah menyerahkannya pada Sun Mi. Kim Sun Dal menjadi kaget mendengarnya.

Hyong Chul dan Sun Mi duduk berdampingan. Mereka kagum pada kedua temannya yang segera akan menikah. Hyong Chul bertanya pada Sun Mi setelah selesai acara ini akan pergi kemana, sebab ada yang akan dibicarakan pada Sun Mi. Sun Mi juga berkata akan membicarakan sesuatu pada Hyong Chul. Hyong Chul berharap Sun Mi akan membicarakan hal yang sama.

Acara pun di mulai, pasangan terlihat serasi dan mendapat pemberkatan dari pendeta. Choi Jin Su yang bertugas merekam acara malahan merekam gambar Jo Cho Jae, namun dasar jahil, Choi Jin Su malah merekam bagian tubuh Jo Cho Jae. Ia pun menjadi marah dan di tampar.

Ketika adegan melempar bunga, Jo Cho Jae sudah siap-siap untuk mendapatkan bunga itu. Namun sayang Sun Mi lah yang mendapatkan bunga tersebut. Choi Jin Su menjadi marah karena kekasihnya gagal mendapatkan bunga itu dan menyuruh agar Jo Cho Jae untuk merebut bunga tersebut. Sun Mi hanya bengong, tapi akhirnya bunga itu tidak jadi mengambilnya. Hyong Chul dan Sun Mi tertawa melihatnya.

Malam harinya, setelah acara usai Sun Mi menunggu Hyong yang sedang pergi diam-diam untuk meminta agar tempat yang digunakan untuk makan malam dan mengatakan sesuatu itu diganti dengan lagu yang romantis, kemudian kembali ke tempat duduk bersama Sun Mi.

Hyong Chul kemudian menyiapkan sebuah kado kecil untuk Sun Mi di balik tangannya. Ia meminta agar Sun Mi mengatakan hal yang ingin di bicarakan terlebih dahulu. Sun Mi mengatakan bahwa atas persetujuan Yu Ju Hee, ia yang akan menggantikannya untuk pergi ke inggris sebagai perwakilan untuk sekolah. Hyong Chul hanya bengong kemudian pura-pura tenang.

Hyong Chul mengatakan itu terserah pada Sun Mi. Akhirnya Sun Mi mengiyakan hal tersebut. Sun Mi kemudian menyuruh Hyong Chul untuk mengatakan apa yang akan di bicarakan, namun Hyong Chul tidak jadi mengungkapkan juga tidak jadi memberi hadiah pada Sun Mi dan mengatakannya lain kali saja.

***

Sewaktu Sun Mi sedang menyiarkan berita yang berisi tentang sebuah sumbangan besar yang diberikan oleh panti asuhan untuk anak-anak yatim piatu. Namun ketika Ia membacakan berita tersebut sambil melihat tayangannya, tiba-tiba Sun Mi melihat Young Mi di dalam rekaman tayangan itu. Kontan saja Ia kaget dan beritapun menjadi berhenti. Kim Sun Dal segera mengambil alih berita tersebut. Sun Mi terbengong-bengong menyaksikan Young Mi yang menjadi pegawai di sebuah panti asuhan. Para kru pun juga sangat terkejut melihat Young Mi di tayangan tersebut.

Sun Mi segera pergi keluar kantor sambil berlari. Teman-teman di MBS juga telah menunggu di depan kantor. Sun Mi ternyata pergi dengan Hyong Chul untuk mencari panti asuhan, tempat Young Mi berada.

Di tengah jalan, Sun Mi ingin segera sampai ke tempat Young Mi. Setelah tiba di panti asuhan, Sun Mi kaget melihat Young Mi yang akrab dengan anak-anak. Di tambah lagi dengan penampilan Young Mi yang cantik, begitu juga dengan Hyong Chul. Sun Mi masih saja bingung melihat Young Mi.

Namun ketika Young Mi sedang membawa anak-anak untuk sarapan, Hyong Chul menegurnya dengan memanggil nama Young Mi. Langkah Young Mi terhenti, ia hanya tersenyum. Namun jawabannya yang keluar dari mulut Young Mi tidak dapat diduga oleh Sun Mi dan Hyong Chul. Young Mi malahan mengatakan maaf, siapa Young Mi.

Hal ini membuat mereka berdua menjadi heran. Young Mi kemudian menambahkan bahwa apakah dirinya kenal dengan mereka berdua. Mendengar semuanya itu, SUn Mi segera menitikkan air mata dan menangis.

Hyong Chul pergi menemui kepala panti asuhan itu. Suster panti asuhan itu menceritakan bahwa para muridnya bersusah payah menolong Young Mi keluar dari air dan setelah itu Young Mi hilang ingatan. Mereka mencari data diri Young Mi, namun tidak berhasil. Sewaktu MBS datang ke daerah sana, suster panti asuhan tidak tahu bahwa Young Mi itu adalah seorang penyiar yang penting.

Suster panti asuhan itu juga mengatakan kenapa Young Mi selalu ingat sewaktu ia berumur 6 tahun. Di tempat lain, Sun Mi duduk berdua dengan Young Mi, Ia masih tetap menangis. Sun Mi mengatakan pada Young Mi bahwa ia telah bersusah payah mencarinya dan semua orang mencarinya, juga tentang segala hal di ceritakan. Namun tetap saja Young Mi tidak ingat. Young Mi malahan minta diceritakan bahwa ia orang yang seperti apa dulu.

Ketika Sun Mi mengatakan bahwa apakah dia masih ingat Woo Jin, Young Mi mengeluarkan foto Woo Jin dari dompetnya. Sun Mi berharap dia mengingatnya, namun tetap saja Young Mi tidak ingat semuanya itu. Namun Young Mi mempunyai perasaan bahwa Woo Jin telah tiada.

TAMAT

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...