Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Worlds Within (Episode 1-3)

Hyun Bin jadi jungJiOh, seorang sutradara yg akrab dng produser & rekan² kerjanya. Sayangnya nasib percintaanya tidak sejalan dng karirnya yg cemerlang. Cuma pacaran 2x keduanya Cuma dikerjain sm cewek doang… kasian amat nih cowok ganteng.

songHyeGyo jadi juJunYoung, sutradara muda tp punya watak keras kepala & super egois. Sejak terjun ke dunia drama, dia dah terus terang ke jiOh kalo dirinya naksir cowok itu sejak kls II SMU.. mrkpun sempet pacaran.. meski skrng masing² dah punya pacar lagi.

Drama ini dibuka dng persiapan junYoung utk membuat pesta ulang tahun pacarnya, saat sibuk mempersiapkan ruangan & kue, dirinya ditelp jiOh yg minta tolong menggantikannya utk menyutradarai drama kejar tayang. Sementara sang pacar yg berulang tahun sedang bekerja membedah pasien. junYoung yg perfeksionis meminta sang actor mengendarai kendaraan sendiri.. lalu terjadilah kecelakaan.. saat yang sama dimana pasien yg dibedah sang pacar meninggal. Keduanya sama2 kecewa.. sama2 memerlukan org utk menghibur mrk.. sayangnya junYoung gak pernah/mau bilang, dia melarikan diri dng main game online di warnet & gak mau terima telpon dr siapapun. Sementara sang pacar ke rumahnya yg sudah dihias kue & pernak pernik ultah tp tdk menemukan seseorang yg bisa menghiburnya. Lain halnya dng jiOh yg berulangkali menelpon junYoung utk meminta pertanggung jawaban gadis itu atas perbuatannya.

Maka jiOh pun kecewa berat dng junYoung, marah berat hingga terucap “pantas aja kita putus waktu itu”.. “lho ada apa ini, apa kesalahanku hingga kamu menyebut² masa lalu, lagian urusan pribadi knp hrs dihubungkan dng masalah pekerjaan” kelit junYoung. Tidak diacuhkan oleh jiOh yg meninggalkan gadis itu utk pergi bertugas lagi.
Sore itu juga junYoung mendapat kejutan ke-2.. dia diputuskan pacarnya yg menuntut dirinya sedia setiap saat 24 jam utk cowok itu.. dibalas junYoung “aku juga perlu orang yg mendukung aku, tp aku tdk pernah minta”.. “ya itulah,.. kamu tdk pernah minta.. itu yg bikin aku capek”.. Lepas syuting, junYoung nelpon jiOh lagi & menceritakan kejadian hari itu. Meski dlm hatinya masih kesal dng sikap cewek itu, tp matanya kembali bersinar & mau menemani junYoung makan malam.. gimana sih nih orang

Mereka berkomitmen utk menjadi teman baik selamanya, lalu jiOh menyarankan junYoung utk menelpon sang pacar & meminta maaf.. tapi rupanya sang pacar keukeuhmasih kesel dng sikap junYoung selama ini.. Dalam bis menuju lokasi syuting, jiOh yg keliatan bgt seneng dng brita putusnya hubungan junYoung meminjam pundak gadis itu sbg alas tidurnya. Lanjut dng kegiatan syuting menyuting, junYoung sengaja minta diantar jiOh pulang utk membahas scenario yg menurutnya bagus. jiOh yg awalnya mo’ ketemu sodaranya berubah pikiran utk menemani gadis itu, sementara junYoung membaca naskah pikiran jiOh melayang pd masa2 dimana junYoung yg masih muda hujan²an tanpa malu meminta bonceng sepeda kpd dirinya lalu hendak menginap dirumahnya utk mencari inspirasi. Lanjut mrk makan mie, tempat dimana junYoung pertama kali menyatakan suka’nya kpd jiOh. Sambil baca naskah junYoung bilang “ini kan tempat aku pertama kali bilang suka ke kamu.. tp sampe sekarang kita gak ada hubungan apa²”.. tp jiOh bilang bahwa meski dirinya laki² tp sepertinya dia tdk setegar junYoung..
Pulang ke rumah jiOh mendapat mantan pacarnya datang, dng penuh marah dia protes.. dulu kamu yg bilang suka sm saya, tapi tiba2 kamu pergi & menikah dng orang lain, skrng kamu bilang mo’ cerai & ingin kembali pacaran dengan saya, memangnya saya apa.. kejadian ini cm ada di sinetron saudara saudara.. cowok ganteng gituloch..
Dirumahnya junYoung pun merenung sendiri.. knp smua pria mencampakkannya, apakah memang dia sendiri yg salah atau…

Masih masalah per-syutingan (meski gak ada adegan jadi sutradara lagi), junYoung memutuskan mencari actor sendiri utk naskah yg menurutnya bagus. Sialnya actor yg dipilih adlh actor yg punya hubungan kurang baik dng sang produser. Produser yg juga teman baik jiOh meminta jiOh utk membujuk junYoung merubah pilihannya. Dibalikin junYoung, kalo kamu yg punya kasus seperti ini, maka aku akan tetap mendukungmu & melanjutkan pekerjaan ini.. Disaat sang produser & jiOh minum², junYoung datang utk menjelaskan & meminta agar sang produser jg mau menghargai pilihannya serta tdk mencampurkan masalah pribadi dng pekerjaan. Siapa sangka sang produser malah marah ke jiOh yg dianggapnya tdk menghargai persahabatan mrk & tdk menghargai perasaan sahabat. Ditinggal sang produser, jiOh mengajak junYoung melanjutkan minum berdua. Lalu dng senangnya dia menatapi junYoung hingga terucap.. “kamu percaya gak, jika aku bilang bahwa sejak dulu aku ingin balikan dng kamu”.. disambut dng batukan junYoung. Yang langsung meledek.. “ooh.. jadi kamu dari dulu suka sama aku & gak bisa melupakan aku”.. “alah kamu juga paling punya perasaan yang sama”.. “tidak.. malahan kalo kita nanti pisah lagi, aku akan mencoba balikan lagi dng pacarku”.. (pantas dibilang srigala kecil nih cewek).. “oke kalo gitu mulai besok kita resmi pacaran ya”.. jawab junYoung.

Ada adegan sebentar yg disyut di Singapore.. tp sebentar bgt sampe gak ngerti maksutnya apa (pas bgt detik2 itu kualitas dvd’nya jadi jelek).. tau2 malam itu jiOh, junYoung & rekan kerja mrk sedang senang2 hingga junYoung mendapat telpon dr mantan pacarnya yg lagi mabuk berat. Tanpa ba bi bu, dia pergi menjemput cowok itu & membawanya ke apartement junYoung, tdk mengindahkan telpon dr jiOh yg menanyakan kehadiran dirinya. Kembali segar setelah cuci muka, sang pacar meminta mrk baikan lagi, serta minta maaf & tidak menuntut agar mrk cepat menikah.. dng jawaban tanpa ekspresi junYoung hanya mau mrk memulai hubungan kembali sebagai teman bukan sebagai pacar. Cowok itu marah mrasa junYoung mang tak punya perasaan thdp dirinya.. dia bilang bahwa sejak putus dng junYoung dirinya nangis & mrasa kesepian, tp sepertinya tidak dng junYoung.. “jangan² kamu dah punya pacar baru”.. dijawab tidak oleh junYoung “baru beberapa hari putus denganmu, saya bukan tipe cewek seperti itu”… mmh.. kembali keluar kan srigalanya..

Besokannya awalnya nemenin jiOh belanja, junYoung gak sabar & nunggu dimobil. Di depan mobil junYoung cerita kejadian malam itu, yang tidak diindahkan oleh jiOh… junYoung lalu memutuskan agar mrk jalan sendiri2 aja, skrng dia tahu knp mrk dulu putus.. krn jiOh gak pernah memikirkan perasaannya. Di tempat kerja junYoung kembali kecewa dng actor yg dipilihnya, ditemui jiOh dia mengelah mengaku punya janji dng ibunya.. sialnya si ibu jg bikin dia malu & marah krn meminta uang kembali atas baju yg sudah dibelinya, pdhl dah pernah dipake. Lengkap sudah kekesalannya hari itu junYoung kembali ke rumah jiOh utk berkeluh kesah. Dah puas cerita gentian jiOh yg mencecarnya dng pertanyaan.. “kamu sendiri kemarin dah janji mo’ balikan lagi dng saya, knp malamnya kamu mau mencari mantan pacarmu yg cm nelpon sekali saat mabuk”.. menghindari cecaran jiOh dng berlagak mencari mie ramen yg gak ketemu.. sikap srigalanya keluar lagi dng menyembunyikan telur lalu dng sikap manja junYoung mengajak jiOh makan mie ramen diluar. Lepas makan mrk kembali ke pekarangan rumah jiOh sambil memandang langit, junYoung meminta agar dikemudian hari mrk jgn saling menyakiti & bertengkar.
Lalu jiOh bilang, dulu saya dan mantan saya gak pernah bertengkar mungkin bisa dibilang gak pernah bicara, jadi sekalinya marah keluar smua apa yg dipendam selama ini.

Keesokan paginya junYoung menelpon mantannya baik².. bilang semoga hubungan mrk tetap baik² saja...

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...