Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 13)

Hubungan Sun Mi dan Hyong Chul jadi terganggu karena masalah rencana pengurangan karyawan MBS. Bagi Sun Mi, rencana pengurangan karyawan adalah hal yang tidak manusiawi, sementara Hyong Chul yang merasa belum memecat seorang karyawanpun jadi kesal karena dituding macam-macam. Suasana seperti inilah yang dimanfaatkan Young Mi.

Sikap keras yang ditunjukkan Sun Mi memang membuat hati Hyong Chul sungguh tidak enak. Ia kemudian `menculik` Sun Mi untuk meminta Sun Mi agar tidak menunjukkan sikap kerasnya dihadapan semua rekan sekerja, itu tentu akan merusak wibawa Hyong Chul.

Sementara itu Woo Jin yang masih penasaran dengan tertangkapnya Bae In Su, merasa semakin yakin bahwa hal tersebut karena pengaduan yang dibuat Young Mi. Ia menjumpai In Su didalam tahanan. Hasilnya, ia semakin mengenal Young Mi yang sebenarnya dan semakin kecewa hingga larut dalam kesedihan.

Choi Jin Su dan Jo Chao Je kini semakin akrab, meskipun pada awalnya hubungan mereka lebih banyak pertengkaran. Kehadiran mereka menjadi bumbu tersendiri dalam perseteruan dalam serial All About Eve.

Young Mi terserang penyakit usus buntu hingga harus dioperasi dan rawat inap di rumah sakit. Akibatnya kursi penyiar berita jam 7 kosong. Perintah direktur Hyong Chul untuk dicarikan penggantinya, disambut oleh penyiar Sun Dal dengan mencalonkan Sun Mi.

Berita tersebut disambut protes oleh Ju Hee karena dendam pribadi yang masih disimpannya apalagi posisi yang diisi Sun Mi adalah milik anak didiknya. Namun keputusan tidak dapat dirubah lagi. Menyaksikan Sun Mi membaca berita, semua menyambut gembira termasuk Hyong Chul yang saat itu cuma bisa mengagumi Sun Mi lewat layar tv diruang kerjanya. Hanya Young Mi yang menampakkan kekesalan yang luar biasa. Ia menumpahkan kekesalannya kepada Woo Jin dan tak lama berselang rekan-rekan sekantor masuk untuk membesuk Young Mi.

Sementara Sun Mi sibuk menghibur dan memberikan semangat kepada Woo Jin untuk tetap tegar mendampingi Young Mi, namun Young Mi malah sibuk menarik perhatian Hyong Chul bahkan dihadapan Ny. Song, ibu Woo Jin.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...