Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 12)

Woo Jin semakin merasa nyata bahwa Young Mi, gadis yang telah menjadi bagian penting hidupnya itu, tidaklah setulus dan sebaik yang ia kira. Meskipun terlambat menyadari tetapi rasanya Woo Jin tidak memiliki daya untuk meninggalkan Young Mi. Tetapi bagaimana dengan Young Mi yang terang-terangan mengaku akan merusak kebahagiaan Sun Mi. Young Mi berniat untuk merebut hati Hyong Chul. Setelah sukses merebut Woo Jin apakah Young Mi akan berhasil mendapatkan Hyong Chul?

Ayah Sun Mi sedikit terkejut menyaksikan putrinya mengenakan baju baru. Ia bahkan meminta Sun Mi untuk memperkenalkan teman prianya dan mengajak minum bersama dirumah. Akankah ditanggapi Sun Mi ?

Young Mi kemudian dipusingkan dengan kehadiran Bae In su, yang tiba-tiba saja sudah berada dikamarnya. In Su mengingatkan Young Mi akan masa lalu didesa bersamanya bahkan mengajaknya untuk menikah. Saat meninggalkan kediaman Young Mi, In Su berpapasan dengan Woo Jin. Pertengkaranpun tidak dapat dihindari.

Akankah Young Mi, putri 1000 akal jahat, akan tinggal diam melihat sikap In Su yang terang-terang mengancam citranya sebagai seorang penyiar berita ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...