Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 7)

Satu-satunya orang yang dapat menjadi curahan hati Sun Mi hanya Hyong Chul. Namun sayang ia begitu jauh, hingga hanya lewat email saja, Sun Mi dapat berbagi cerita.

Karena ayahnya jatuh sakit, Hyong Chul kembali ke Korea. Kesempatan itu dipakainya untuk menemui Sun Mi yang begitu dirindukannya. Sun Mi jelas saja kaget saat dikejutkan oleh kehadiran Hyong Chul. Meskipun menunjukkan wajah cerita, namun Hyong Chul tetap saja merasakan getaran sedih dari gadis mungil itu.

Woo Jin, ingin ibunya lebih dekat lagi dengan Young Mi setelah apa yang telah menimpa dirinya. Namun Ny. Song tidak dapat menyembunyikan kekesalan hatinya terhadap gadis yang sejak awal tidak pernah dianggap tulus. Peerselisihan kembali terjadi, ingga memaksa Young Mi untuk kembali berbohong. Young Mi mengaku telah melakukan aborsi karena sikap Ny. Song yang tidak kunjung ramah terhadapnya. Kontan hal tersebut membuat Ny. Song merasa bersalah, sementara Woo Jin semakin jatuh hati kepada gadis `malang` tersebut.

Bukan main patah hatinya Sun Mi mengetahui kabar tersebut dari Ny. Song. Bagaimanapun saat ini masih ada Woo jin dalam hatinya. Dengan harapan bahwa sebelum mereka menikah, Sun Mi masih memiliki kesempatan untuk memiliki Woo Jin. Namun kini impiannya sirna sudah.

Apa yang akan dilakukan Hyong Chul untuk membuat Sun Mi kembali ceria kali ini ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...