Laman

Selasa, 09 November 2010

Hotelier (Episode 20-Tamat)

Episode terakhir ini cerita berawal dengan Yung Jae yang masuk ke ruangan ibunya. ketika masuk, ia melihat ibunya sedang tertidur di sebuah kursi. Ia mengatakan bahwa pembicaraan antara Kim dengannya sangat mengasikkan.

Yung Jae terus memberitahukan tentang percakapan dengan Kim. Ia juga menanyakan apakah ibunya sudah meminum obat. Namun sang ibu tetap saja tertidur. Ia mulai curiga, kemudian mendekati ibunya. Ternyata sang ibu sudah meninggal.

Kemudian terlihat Yung Jae sendiri di lantai dua. Lalu datang Si untuk mendampinginya. Yung Jae merasa heran, mengapa setelah kedua orang tuanya meninggal hotel menjadi begitu ramai.

Tidak lama kemudian datang manajer Wu dan Ou. Mereka melihat keadaan di dalam hotel itu. Wu ingin agar tanaman diganti dengan yang lebih hidup dan juga perbaikan-perbaikan. Setelah itu mereka berjalan ke tempat yang lain. Tidak lama kemudian seorang pelayan memanggilnya karena ada telepon dari Tai Jun. Wu segera mengangkat telepon tersebut. Tai Jun meminta agar Wu segera ke tempatnya.

Setelah menerima telepon, pelayan tersebut seperti mengejeknya. Kemudian ia memperingatinya, dan menyuruh agar pelayan tersebut di pindahkan ke dapur selama sebulan di bagian cuci piring. Tentu saja hal ini membuatnya tidak mau, tapi apa mau di kata. Akhirnya Wu dan Ou segera pergi ke ruangan Tai Jun.

Di dalam ruangan Tai jun telah menunggunya. Tai Jun berterima kasih pada Wu, sebab berkat Wu hotel Seoul jadi terpilih menjadi restoran terbaik di Asia. Ia meminta agar Wu ikut dengannya untuk menerima penghargaan, namun Wu menolak......

TAMAT

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...