Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 19)

Keesokkan harinya Choi Jin Su sedih karena telah dibodohi oleh seniornya yang gendut itu. Ia sangat kesal karena idenya telah di curi. Tapi tiba-tiba Kim Sun Dal menegurnya dan heran apa yang terjadi dengan kawannya itu. Jin Su akhirnya menceritakan kesedihannya itu. Ia mulai mengemukakan sebuah ide, namun lagi-lagi itu tersebut tidak disetujui oleh Sun Dal.

Di tempat lain Sun Mi bercakap-cakap dengan Hyong Chul di tempat rapat. Hyong Chul menanyakan kabar tentang kesehatan Sun Min, kenapa Ia sudah masuk kerja. Mereka berdua akhirnya berbicara mengenai kerjaan mereka yang pada akhirnya berbicara mengenai hubungan mereka saat ini. Namun ketika baru mulai, para peserta rapat telah masuk dan akhirnya tidak jadi mereka bicarakan.

Keesokkan harinya Cho Jae dan Jin Su berjalan-jalan sambil makan es krim dan saling bercerita. Cho Kae bercerita tentang seorang senior di tempatnya yang melamar dengan cara memberikan sebuah kotak besar dan begitu ternyata sang pria itu ada didalamnya. Namun Jin Su malah mengejeknya dengan cara mengenakan es krim ke hidung Cho Jae dan mengatakan bahwa hal tersebut sangat memalukan. Di depan mereka terlihat Sun Dal ternyata telah merebut ide Jin Su. Namun Cho Jae mengatakan tidak percaya bahwa itu juga merupakan ide Jin Su. Tapi Cho Jae tetap tidak mempercayai. Di tempat lain Woo Jin bertemu dengan Young Mi. Ternyata Young Mi ingin potret untuk sebuah majalah dan Woo Jin mendukungnya.

Di tempat lain mereka sibuk untuk mencari presenter untuk acara pendidikan. Ada yang menginginkan Young Mi, ada pula yang mengingnkan Sun Mi. Namun Sun Mi mengatakan bahwa ia tidak mampu melakukannya. Rapat diadakan di sebuah restaurant dan terjadilah permasalahan. Di satu sisi ada yang menginginkan Young Mi, namun di satu sisi ada yang menginginkan Sun Mi.

Keesokkan harinya Young Mi bertemu dengan Sun MI. Ia menanyakan perihal hubungan Sun Mi dengan Hyong Chul. Sun Mi mengatakan bahwa mereka telah putus hubungan. Malamnya Hyong Chul menunggu Sun Mi di depan rumahnya.

Di tempat lain Young Mi pulang dari kantor dan Woo Jin berada di dalam kamar mandi. Tidak lama kemuidian Young Mi segera mencari kaset rekaman tersebut.

***

Sun Mi datang ke rumah Hyong Chul untuk mengucapkan terima kasih karena sewaktu di rumah sakit, Hyong Chullah yang menjaganya. Namun sesampainya di rumah Hyong Chul, Sun Mi melihat Hyong Chul dan Young Mi sedang keluar rumah menuju ke mobil. Akhirnya Sun Mi memutuskan untuk menghindar.

Sun Mi kemudian ingin kembali pulang, tapi saat menunggu kendaraan tiba-tiba Ia bertemu dengan Woo Jin. Akhirnya mereka pergi berdua untuk ngobrol di pinggir sebuah danau. Woo Jin sebenarnya ingin sekali untuk bertemu dengan Sun Mi. Mereka akhirnya saling curhat. Woo Jin ingin sekali Sun Mi mau mengatakan isi hatinya kepada Woo Jin. Namun Sun Mi mengatakan bahwa dirinya telah putus hubungan dengan Hyong Chul. Namun hal itu bukan karena Woo Jin, tetapi karena Ia malu membuat Hyong Chul selalu menunggu dirinya. Apalagi Hyong Chul saat ini dekat dengan Young Mi.

Sesampainya di rumah Young Mi terlihat senang sekali, namun dia kaget karena di dalam rumahnya ada Woo Jin. Woo Jin kemudian menanyakan tentang perihal Hyong Chul kepadanya, namun Young Mi tidak mau mengatakan, hanya mengatakan bahwa tidak ada masalah. Kemudian ia memohon pada Woo Jin untuk istirahat sebentar. Melihat Young Mi yang tertidur, Woo Jin mulai mengungkapkan isi hatinya bahwa Ia sangat mencintai Young Mi. Pada malam itu juga Ia langsung menghapus rekaman video yang berisi rekaman Young Mi yang telah mencelakai Yu Ju Hee.

Woo Jin telah mengetahui apa saja yang telah diperbuat Young Mi dengan Hyong Chul. Namun Woo Jin mengerti semuanya itu, tapi Woo Jin tidak ingin Young Mi berbohong padanya. Tetapi Young Mi malah marah dan berkata bahwa jangan karena Woo Jin memegang kaset tersebut, kemudian dengan seenaknya menekan dirinya. Woo Jin kemudian mengatakan bahwa kaset tersebut telah dihapus olehnya. Young Mi tetap tidak percaya karena ia berpikir tidak ada alasan bagi Woo Jin untuk memusnahkan kaset tersebut. Woo Jin malahan mengatakan bahwa alasan dia memusnahkan kaset tersebut karena Ia sangat mencintai Young Mi.

Sesampainya di rumah, Young Mi langsung mencoba apakah benar sudah terhapus. Setelah melihat akhirnya benar rekaman tersebut telah terhapus, namun ketika itu dia tidak melihat bahwa ada rekaman dari Woo Jin yang hanya beberapa saat, belum sempat Young Mi melihat, namun ia sudah keburu mematikannya karena menerima telp dari seorang wartawan.

Keesokkan harinya Choi Jin Su dan Jo Cho Jae masih saja bertengkar mulut. Mereka membicarakan pernikahan, namun Choi Jin Su mengatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga besar, jadi semuanya harus mengikuti adat keluarganya. Jo Cho Jae juga tidak mau kalah, Ia mengatakan bahwa ia berasal dari keluarga terhormat, juga anak satu-satunya. Jadi mas kawinnya harus mewah, begitu juga dengan hadiah untuk keluarganya. Namun Choi Jin Su mengatakan bahwa nanti setelah menikah dan punya uang, barulah membelikan untuk keluarga Jo Cho Jae. Akhirnya mereka terlibat perang mulut. Tiba-tiba pertengkaran mereka terhenti karena mereka melihat Woo Jin sedang menggandeng dengan paksa Woo Jin....

***

Hyong Chul datang ke tempat Sun Mi dan bertemu dengan Woo Jin. Hyong Chul mengajak Woo Jin untuk minum di sebuah kedai. Mereka berdua berbicara tentang hubungan mereka masing-masing. Woo Jin mengatakan kepada Hyong Chul bahwa Ia kini kembali lagi kepada Young Mi. Ia datang hanya untuk mengatakan hal tersebut.

Woo Jin merasa malu karena telah memberi banyak tekanan pada Sun Mi. Dia juga sangat berterima kasih pada Sun Mi karena telah membuatnya bangkit kembali. Woo Jin juga menambahkan bahwa Sun Mi itu sangat mencintai Hyong Chul. Hyong Chul juga merasa malu karena tidak mengerti hubungan mereka berdua.

Setelah itu, Hyong Chul segera pergi ke rumah Sun Mi dan segera menarik Sun Mi ke luar rumah untuk mengatakan bahwa muali saat ini Hyong Chul tidak akan mengijinkan segala sesuatu dan Hyong Chul yang menentukan. Hyong Chul tidak mau menuruti Sun Mi dan Ia mau Sun Mi yang harus menurutinya. Hyong Chul juga mengatakan bahwa mulai saa ini juga, Sun Mi hanya boleh memikirkan dan sayang pada Hyong Chul. Karena Hyong Chul juga akan melakukan hal yang sama terhadap Sun Mi. Akhirnya Sun Mi menerima Hyong Chul dan menangis bahagia. Sambil berpelukan mereka masuk ke dalam rumah.

Keesokkan harinya Bae In Su telah bebas dari penjara dan di jemput oleh kawan-kawannya. Di kantor, Yu Ju Hee mengatakan kepada Kim Sun Dal bahwa ternyata ingin sekolah keluar negeri. Namun tiba-tiba ada seorang bawahannya datang sambil membawa berita yang isinya bahwa ada yang bilang Young Mi dahulu bekerja di tempat hiburan. Hal ini membuat Kim Sun Dal kaget.

Di tempat lain Young Mi datang pada Sun Mi di ruang rias dan masih membicarakan tentang tempat pengganti Yu Ju Hee. Young Mi sangat ingin mendapatkan posisi itu. Sun Mi malah mengatakan bahwa jika Young Mi ingin mendapatkan, maka silahkan ambil semua yang Young Mi inginkan. Sun Mi juga menambahkan bahwa Young Mi disuruh lebih baik terhadap Woo Jin. Young Mi menjadi kaget karena Sun Mi mengetahui hubungannya dengan Woo Jin telah pulih.

Young Mi segera mencari Woo Jin dan langsung menanyakan untuk apa cerit ke Sun Mi. Tapi Woo Jin malah menambahkan bahwa Ia juga telah menceritakan pada Hyong Chul juga. Hal ini membuat Young Mi kesal dan minta putus, kemudian pergi meninggalkan Woo Jin.

Kim Sun Dal kemudian segera menanyakan kebenaran berita yang mengatakan bahwa Young Mi pernah bekerja di tempat hiburan. Namun Young Mi tidak mengaku, malahan mengatakan mana mungkin ia bekerja di tempat seperti itu. Dengan wajah yang pura-pura sedih, Ia menangis. Kim Sun Dal akhirnya mempercayainya. Setelah Kim Sun Dal pergi, Young Mi segera menelpon Bae In Su.

***

Setelah merobek-robek tiket perjalanan, Young Mi segera menjalankan tugasnya menjadi seorang reporter dan Woo Jin menjadi kamerawannya. Tiba-tiba dari kerumunan orang terlihat Bae In Su yang mulai mendekati Young Mi dengan membawa sebilah pisau lipat yang dikeluarkannya dari balik bajunya.

Young Mi yang sedang melakukan syuting menjadi agak gugup dan merasa takut dengan kehadiran Bae In Su. Woo Jin yang sedang mengambil gambar Young Mi menjadi bingung melihat tingkah Young Mi. Bae In Su makin lama-makin mendekati Young Mi. Young Mi poelan-pelan mundur perlahan, Woo Jin semakin bingung melihat tingkah Young Mi. Melihat hal tersebut, Woo Jin langsung mencari apa penyebabnya. Ia melihat ke arah belakang dan melihat Bae In Su yang membawa pisau lipat.

Segera Woo Jin memegang tangan Bae In Su dan ingin mengambil pisau tersebut dan terjadilah pertarungan di antara mereka berdua. Young Mi yang melihat mereka bertarung tidak sadar bahwa dirinya telah ada di tengah jalan raya.

Ketika Woo Jin melihat ke arah Young Mi, ia sadar bahwa ada sebuah truk yang berlari kencang ke arah Young Mi. Woo Jin tidak menghiraukan Bae In Su lagi, ia segera berlari ke arah Young Mi dan segera mendorong tubuh Young Mi ke pinggir jalan. AKhirnya Woo Jin tertabrak oleh truk tersebut hingga terpental. Wajah Woo Jin bersimbah darah, namun Young Mi malah terbengong melihat itu, lalu menjerit. Bae In Su kaget dan segera kabur karena telah di kejar massa.

Woo Jin segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa Woo Jin tidak tertolong lagi. Bibi Woo Jin juga telah diberitahu kalau Woo Jin mengalami kecelakaan. Ia segera datang ke rumah sakit. Young Mi hanya menitikan air mata sambil memandangi Woo Jin. Sun Mi dan Hyong Chul pun segera datang.

Bibi yang sampai di rumah sakit, langsung menangis melihat putranya telah tiada dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa putranya telah tiada. Ayah Sun Mi datang dan segera menanyakan pada Young Mi apa yang telah terjadi. Namun Young Mi tetap membisu. Bibi yang melihat Young Mi segera bangkit dan ingin memukul Young Mi. Ia berpendapat bahwa semua ini karena Young Mi. Namun ayah Sun Mi langsung mencegahnya.

Sun Mi dan Hyong Chul datang, mereka berdua kaget melihat bibi dan mencoba untuk menenangkan bibi. Akhirnya ketika jenazah akan di pindahkan ke ruangan lain, bibi menjadi pingsan. Young Mi pulang ke rumah, sambil kepala di taruh di bawah pancuran air, ia teringat masa lalunya bersama Woo Jin....

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...