Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Worlds Within (Episode 10-12)

Pulang dr acara perpisahan rekan mrk, junYoung mampir ke rmh jiOh, lalu cerita masalahnya yg ngeliat ayahnya dah punya cewek lain pengganti ibunya.. pdhl dulu dr SMU dia kasian sm ayahnya krn selama junYoung sekolah, ibunya nerima tamu ayah temennya.. jiOh cm ngasih saran kalo masalah ini hrs dibicarakan bersama.. tp junYoung gak mau. Bermalam dirmh jiOh, pagi harinya junYoung dah kepasar nyiapin sup tofu utk sarapan mrk. Hari itu junYoung kembali pergi ke lokasi syuting (drama action) sedang jiOh ke ktr & mengetahui bahwa dirinya bukan lagi sutradara yg disegani. Gak langsung pulang jiOh menemukan kaka'nya bertengkar dng ayahnya, t'nyata sang ayah memberitahu bahwa ibu mrk masuk rumah sakit. Awalnya jiOh gak mau ikut pergi, tp dipaksa ayahnya krn sang ibu dah kangen dng putranya.

Melepaskan kangen, jungYoung memutar video lucu jiOh yg disimpan di hape'nya diliat assisten & tertawa bareng. Di RS jiOh cm bisa janji akan beli rumah besar agar ibunya bisa diajak ke Seoul nanti. Balik ke Seoul, jiOh nelpon ibunya junYoung, ngajak ketemuan, makan bareng.. Seperti dah bs diduga si ibu yg rada sombong & matre agak kurang setuju dng hubungan junYoung & jiOh.. bikin jiOh minder & pengin membahagiakan junYoung, meski gitu jiOh tetep PD nge-beliin ibu camer'nya itu syal pinggir jalan yg harganya cm 1000 won.

Malam itu jiOh mikir.. cara hidup junYoung & dirinya sungguh beda, tp dia terlalu cinta dng cewek itu. Melangkah lesu menuju rmh junYoung, gitu diliat cewek itu jiOh memanggil pake siulan. junYoung mang balik/nengok tp bukan ke dirinya.. ada dr.JunGi yg manggil ngajak ngobrol. jiOh ngalah, dia bakal nunggu dirmh junYoung smntara junYoung ngobrol dng junGi.Nunggu lama junYoung gak dateng2, lepas ngobrol itu, junYoung mang gak langsung pulang, dia mampir ke kantor ketemu aktris yunYoung konsultasi bagaimana agar hubungan ibu & putri bs akrab & saling ngerti.. yunYoung cm bilang kalo kamu mau kamu pasti bisa, dibales junYoung kalo saya bisa saya mau banget ngerti'in ibu saya..


Bete nunggu, jiOh ngajak minum temen2nya, cerita pertama kali junYoung kerja sbg assist'nya. Secara anak baru, junYoung dikerjain ngambil pemeran utama pemain drama itu.. yaitu.. ayam.. he..he..he.. hingga malem hari junYoung ngasih ayam itu tepat saat jiOh tidur.. akhirnya jiOh brenti jg ngerjain junYoung. Lepas ngobrol dng yunYoung, junYoung jadi keingetan dng ibunya.

Pagi hari masih sibuk syuting, jiOh datang ngeliat. Tetapi jiOh datang bukan hanya krn mo' ketemu junYoung, dia mo' bujuk aktris senior agar mau main di drama'nya yg baru. Si ibu aktris itu gak mau, meski jiOh menawarkana bayaran yg tinggi, malah marah krn dianggap sdh melecehkannya. junYoung diprotes mulu sm gyuHo, dibilang kurang luwes menghadapi rekan kerja mrk.
Sedih dng perlakuan yg diterimanya, junYoung kembali ke apart jiOh. Baru jg mo' curhat masalahnya lagi, jiOh bilang agar mrk putus aja. Alasan utama adl perbedaan status diantara mereka. junYoung gak mau terima keadaan itu, dia bahkan gak mau ngasih kunci rmh jiOh.Sepeninggal junYoung, jiOh melempar gelas hingga pecahan kaca'nya mengenai mata'nya.

Pagi2, junYoung msh berusaha meminta penjelasan & berharap jiOh akan berubah pikiran, tp sia2lah usaha junYoung. jiOh curhat ke produser (rekan/sahabat)nya bahwa dia & junYoung dah putus. Malam itu jiOh minum2 hingga pulang ke rmh dalam keadaan mabuk. Masuk rumah langsung tersuruk diatas kasur, dilihatnya junYoung dah duduk di kursi makannya. Nangis, jelasin bahwa keadaan dirinya dah buruk dng masalah keluarga & kerjaan, knp jiOh tega memutuskan dirinya disaat dirinya membutuhkan seseorang utk berpegangan. Tangisan junYoung gak ngaruh, jiOh tetep minta kunci rumahnya sambil baca naskah tdk menghiraukan junYoung. junYoung terjebak dng assist keriting ditengah hujan, krn mobilnya terperosok dlm tanah merah. Begitu lepas dr tanah merah dirinya nyaris tertabrak truk.. nangis kejer deh junYoung.

jiOh nelpon penulis (seoWoo) menanyakan cerita yg diminta'nya krn dia dah akan mulai syuting.seoWoo panik, dirinya jg kelelahan krn ibunya masuk RS, panik dng permintaan jiOh dng dateline yg mepet, yang ada notebook'nya malah kesiram air minumnya. Nangis kejar berharap cerita yg ditulisnya bs diselamatkan, ditemani jiOh & 2 produser (temen2)nya. Masih dng jutek krn sampai eps.8 dr ceritanya yg bisa terselamatkan. yunYoung ngajak minum seoWoo di cafe.. keluar dr cafee seoWoo br merasa lega. Lain halnya dng yunYoung, artis cantik itu, pagi2 mo' pergi, baru keluar dr rmh dirinya dilempari telur mentah hingga bawah hidungnya berdarah. Untung ke-2 artis senior temennya langsung membantu & menenangkannya.

Diloasi syuting junYoung dah demam parah, disuruh pulang.. junYoung malah pergi ke rmh jiOh, tetep minta pendapat jiOh atas masalah keluarganya. jiOh bilang dia gak tau, dia cm pura2 tahu selama ini, junYoung kembali pulang dng tangisan krn permohonan agar mrk bisa kembali pacaran ditolak jiOh.junYoung manggil assist'nya utk menemani kesedihannya, si asst nelpon seoWoo (sang penulis) serta junYoung (artis cantik).. mrk ikut emphaty dng kesedihan junYoung.
Bahkan saat acara ulangtahun produser (temen jiOh), mrk tetep gak ngobrol. jiOh mendapati ada yg gak beres dng matanya. Menurut dokter dia terkena glukoma (tp kalo gak salah translate) tdk menjadikan dirinya buta.
Eps.12 diakhiri dng tangisan jiOh (akhirnya) krn gak tega dng teriakan junYoung yg meminta dibukakan pintu.. hiks.. hiks..


Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...