Laman

Senin, 01 November 2010

All About Eve (Episode 2)

Tiba harinya bagi awal semester bagi para mahasiswa baru. Tidak dapat dihindari Young Mi berjumpa dengan Sun Mi dan keluarganya, karena mereka berkuliah dijurusan dari universitas yang sama. Ayah Sun Mi dan Woo Jin agak panik karena takut ketahuan oleh Ibu Woo Jin. Tetapi untungnya Sun Mi diaku sebagai adik sepupu dari teman Woo Jin yang mengantar Sun Mi ke kampus.

Young tidak dapat mennyembunyikan rasa irinya kepada Sun Mi. Hingga saat dicari seorang wakil kelas ia justru mencalonkan dirinya, namun terlebih dahulu mengecoh Sun Mi. Meskipun semua rekan sekelas termasuk Sun Mi menganggap aneh, karena mengusulkan dirinya sendiri tapi tampaknya Yun Mi tidak perduli.

Sepulang dari kuliah Sun Mi, woo Jin bersama-sama dengan yang lainnya berkunjung kestudio MBS untuk menemui paman mereka. Tak disangka mereka diberi kesempatan untuk melihat-lihat studio yang dipakai untuk siaran berita. Kembali Young Mi menunjukkan ambisinya untuk lebih dahulu merebut kursi penyiar. Sun Mi mulai mencium gelagat egois dari Young Mi tapi ia lebih banyak diam dan mengamati.

Masalah lain menghampiri Young Mi, karena kemudian Ny. Song, Ibu Woo Jin memergoki ayah Sun Mi tengah bersama Young Mi.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...