Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Worlds Within (Episode 4-6)

junYoung dah menutup lembaran lama nih dng pacar dokter'nya, sore itu dia makan bareng jiOh di restoran yg rame tetep sambil bahas naskah yg akan dikerjakan junYoung. Kemudian junYoung punya ide, utk melanjutkan perbincangan mrk ditempat yg tenang.. dimana.. dirumah saya.. (bilang junYoung).. HA !!!.. dng rasa kaget tp gak nolak, jiOh ngikut.. diajak diskusi, ditanya² ttg kerjaan.. meski akhirnya hrs sabar scr egois junYoung yg gak mau ngalah + nada & gaya yg mengundang... hingga.. kesabaran jiOh hampir habis & terucap.. "masih banyak gak yg kamu mo' tanya ?".. "knp kamu dah mo' pulang ?" tanya junYoung. "enggak mulut saya asem nih mo' sikat gigi.. kamu punya sikat gigi baru gak ?".. waks.. you know the sign lah..


so.. while jiOh brush his theeth, dia nanya punya celana ganti gak.. trus mrasa goblok bgt nanya gituan.. finally.. after his theeth is clean, so he can kiss his girl & take her to her bad.. until.. wake up in the morning.. jiOh bingung mo' ngomong greetings'nya apa ya.. tapi junYoung dah nyiapin sarapan bangunin jiOh krn dah jam 10 & dia hrs kerja lagi bahkan nyuruh jiOh utk mandi krn dia dah beliin celana ganti.. WOW..
Abis sarapan mrk keluar rumah, junYoung naik mobil ninggalin jiOh sambil bilang "semalam hebat".. mengerlipkan sebelah matanya.. tring tring.. GUBRAK..


sebenernya junYoung jg malu, tp mang orangnya egois, gengsi jadi belagak dah biasa gitu.. gak tau juga sih benerannya.. sampe² jiOh jg kaget sbenernya nih cewek melakukan hal ini pertama kali jg ato dah berkali² ya..
Keluar dr rumah junYoung, jiOh balik kampung menemui ibunya, t'nyata jiOh sayang bener sm si ibu sampe² brani ngelawan ayahnya yg bentar² marahin ibunya. Malam itu jiOh diajak ibunya karaoke biar gak brantem sm ayahnya. Sementara junYoung berangkat ke Singapore utk syuting drama disana, bentar² bilang NG krn lagi sebel sm aktrisnya. jiOh nelpon ass junYoung yg ngeluh dengan temper atasannya.. trus nanya "jadi kamu kapan mo' kesini, biar junYoung jadi adem"..

Dah lepas kangenan dng ortu, jiOh bergegas menuju Singapore menemui tambatan hatinya..halah.. Ditemui dilokasi syuting, junYoung gantian brantem dng juru kamera yg kesel krn disuruh ngulang adegan lari kejar²an. Sebelum semua membenci junYoung, jiOh menghampiri kameraman ngajak ngobrol & minum². Gak lama junYoung ikut bergabung tp tetep gak mau minta maaf. Kameraman yg dah senior itu akhirnya yg banyak bicara & mau mengulang adegan² NG tsb sampe junYoung puas. Pertengkaian itupun usai hingga usai pula syuting mrk di Singapore. Tapi jiOh & junYoung masih blom sempet ketemuan nih.. junYoung yg sekamar smassistennya nyuruh si asst belanja jalan² tp do'i gak mau..he..he..he.. Akhirnya mrk ketemuan di luar kamar, dipinggir dermaga junYoung cerita didengerin jiOh hingga terlelap tidur di pelukan cowok itu. jiOh bilang dlm hati kita mang gak pernah 1 pikiran, tp mungkin bukan krn 1 pikiran jd saling menyayangi tp krn saling menyayangi bisa menyatukan banyak pikirn.. gw suka bgt denger kata² ini.

Kembali ke Korea, lucu deh junYoung pake syal kotak² merah smntara jiOh pake kemeja kotak² merah dilapis sweater hitam.. jadi kaya seragam gitu.. Mrk gi meeting di kantor bahas kerjaan/drama lagi. Kaya'nya jiOh lagi gak ada kerjaan jd cuma mondar mandir ganggu junYoung gak lama jiOh dipanggil produser yg gi mabuk berat, junYoung ngeliat dr atas jiOh lari ke mobil, tp ada cewek pake payung disampingnya.. mmh mantan jiOh masih ngarep rupanya.. tp dicuekin jiOh tuh.. sayangnya junYoung dah punya prasangka gak baik ttg kejadian itu. Malam itu junYoung gak bisa balik ke rmh jd minta tulung dibawain pakaian dalam oleh jiOh. Setelah mendapat password utk masuk ke apart.cewek itu, jiOh nyari pakaian dalam didalam lemari yg super berantakan.. gak tega & gak betah ngeliatnya, jiOh beresin baju² kotor yg berserakan nyuci baju kotor tsb, capek & haus mo’ minum gak ada gelas bersih.. he..he..he..

Hingga pagi menjelang, jiOh nunggu di pinggir pantai di depan rumah/lokasi syuting.. ngayal bercengkrama dng junYoung.. gak seberapa lama junYoung datang meluk kangen cowok itu. Bis itu balik lagi ke kantor.. kerja.. smntara jiOh nyusun rencana libur 3 hari mrk, dr mulai belanja.. nonton.. makan.. meski gak disetujui junYoung, tp rencana itu gak ditolak juga. Jemput junYoung di kantor, mrk lanjut belanja makanan sambil mo’ nonton di rumah junYoung. Something not rite w/ the house.. well.. ada mamahnya junYoung yg bawa temen & berjudi di rumah junYoung tanpa ijin sebelumnya. Jadi kenalan deh jiOh dng si mamah, dilanjutin makan bareng di restoran. junYoung dah kesel sm mamahnya meninggalkan mrk di restoran dikejar jiOh utk balik ke restoran tsb, tp sang mamah dah gak ada.

junYoung msh lanjut syuting utk drama kejar tayang.. sayang ibu dr aktris pemeran utama meninggal.. timbul lagi ke’egoisan junYoung yg meminta syuting diselesaikan dahulu.. meski ditentang kru yg lain, tp aktris itu menjalankan pekerjaannya dahulu hingga selesai baru pergi menemui jasad ibunya. Semua rekan artis & kru film kumpul utk menghormati kematian ibu sang aktris, tidak terkecuali sang produser alias mantan suami si artis yg masih menyimpan rasa cintanya hanya utk wanita ygkesepian itu. Di rumah duka ada perkelahian antara sutradara dng asst’nya (si asst temen/sodara baik jiOh) krn si asst mabuk berat & membongkar rahasia sang sutradara. Selain mabuk si asst kesel bgt krn dah disuruh kerja keras sendirian tanpa istirahat. junYoung tahu kalo jiOh pasti akan ikut campur masalah ini, pdhl mrk msh ada janji kencan yg tinggal bbrp jam lagi.

Janjian di tepi jalan jam 5 pagi, jiOh baru bisa tiba jam 6 kurang 5 menit.. merekapun melanjutkan rencana mrk utk nonton film & makan di rumah junYoung. Nonton sambil makan dng sampah dimana², jiOh kembali merapikan & beberes rumah tsb, kali ini plus gendong junYoung.. senangnya masa pacaran..
Sang aktris akhirnya meminta mantan suaminya utk menemaninya curhat ttg kematian ibunya & menangis di pinggir jalan..

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...