Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 10)

Hasil liputan Sun Mi memang menarik dan menyentuh perasaan pemirsa termasuk ayahnya dan Hyong Chul sendiri. Kado yang disediakan diatas meja Sun Mi apakah juga dari Hyong Chul ? Hasil liputan para reporter baru dijadikan bahan diskusi para petinggi stasiun televisi MBS. Meskipun Hyong Chul ingin memihak kepada Sun Mi namun memang liputan tersebut mendapatkan angka rating tertinggi dari liputan lainnya. Hasilnya Sun Mi terpilih menjadi penyiar pada acara pagi hari.

Kegagalan Young Mi dalam memperebutkan kursi penyiar, menyisakan kekesalan yang luar biasa. Ia mencoba untuk mencari celah baru untuk menjatuhkan Sun Mi yang dipercaya untuk membawakan acara pagi tersebut. Maka dibeberkanlah kenyataan bahwa Hyong Chul sebenarnya adalah direktur baru stasiun MBS kepada Sun Mi yang disambut dengan wajah terkejut dari gadis berhati lugu itu.

Sun Mi kemudian berusaha untuk membatalkan kesediaannya membawakan acara pagi, demi meredam isu bahwa keberhasilannya akibat campur tangan Hyong Chul. Sun Mi bahkan menunjukkan sikap tidak hormat kepada Hyong Chul sebagai pimpinan perusahaan. Terang saja kesalahpahaman tersebut mengundang reaksi tak kalah keras dari Hyong Chul yang memang mencintai Sun Mi, sekalipun Sun Mi masih menyimpan sebuah nama dalam hatinya, Woo Jin.

Berita tersebut juga disebarkan Young Mi dikantor. Betapa manjurnya usaha Young Mi itu, sehingga Sun Mi akhirnya dikucilkan dari kelompok reporter muda di bagian berita MBS. Ju Hee, yang memang telah lama menyukai Hyong Chul tidak kalah marah, namun lebih karena iri hati melihat Hyong Chul lebih terpikat kepada juniornya itu.

Akankah kekerasan hati Sun Mi luluh dengan ungkapan cinta yang Hyong Chul sampaikan?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...