Laman

Senin, 01 November 2010

All About Eve (Episode 5)

Kesedihan hati Sun Mi memang cukup banyak tertolong dengan keberadaan Hyong Chul yang seolah menjadi matahari terbit bagi Sun Mi. Meskipun demikian Young Mi di Korea, masih terus berusaha untuk membuat Woo Jin semakin terpikat.

Young Mi yang merasa terpojok dengan sikap Ny. Song akhirnya melancarkan aksinya dengan memfitnah Ny. Song. Aksi tersebut berhasil mendapatkan lebih banyak simpati dari Woo Jin yang begitu polos menganggap Young Mi sebagai gadis yang selalu dirundung malang. Sebagai akibatnya, Ny. Song marah besar dengan Woo Jin.

Menjelang kepulangan Sun Mi Ke Korea, Hyong Chul mengajaknya untuk makan malam bersama. Hyong Chul bahkan menyiapkan sebuah hadiah untuk orang yang telah membuat Sun Mi sangat sedih. Dengan harapan suatu saat bila telah kembali ke Korea, Hyong Chul dapat segera mengenai orang tersebut dari hadiah yang ia belikan.

Sambutan dari keluarga setelah Sun Mi kembali sungguh hangat. Namun kedengkian Young Mi seolah tanpa batas. Dalam sebuah kompetisi dikampus mereka lagi-lagi Young Mi berbuat curang untuk mengalahkan Sun Mi.

Tipu muslihat apalagi yang akan dilakukan Young Mi ? Mampukah kebaikan Sun Mi memenangkan persaingan antara 2 gadis tersebut ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...