Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 6)

Tapi ternyata Sun Mi kini menjadi wanita yang lebih tegar. Ia membantah semua tuduhan Young Mi dan membalasnya dengan menyatakan bahwa rasa ibalah yang membuat ayahnya dan Woo Jin mau memperhatikan Young Mi. Kontan Young Mi merasa tersinggung dan melayangkan sebuah pukulan kewajah Sun Mi. Dengan tangkas Sun Mi menahan tangan Young Mi.

Kalau ditempat kediaman Sun Mi, kemenangan dirayakan dengan hangat bersama keluarga. Young Mi justru berurai air mata dipelukan Woo Jin, yang memang satu-satunya orang yang tidak ikut merayakan kemenangan Sun Mi.

Saat tiba harinya bagi Sun Mi untuk tampil sebagai MC, kembali Young Mi yang masih tidak menerima kekalahannya, melakukan aksi jahatnya. Namun sayang, bukan Sun Mi yang menderita namun justru teman mereka lainnya. Bukan Sun Mi namanya, kalau tidak mengetahui bahwa musibah tersebut merupakan rekayasa Young Mi. Akhirnya kedua gadis itu terlibat dalam perkelahian sengit, bahkan sampai adu jambak. Woo Jin datang dan mencoba melerai. Hati Sun Mi menjadi semakin sedih melihat Woo Jin begitu mudah dibodohi oleh gadis sejahat Young Mi.

Daftar kejahatan Young Mi masih panjang, selain merebut posisi MC Sun Mi, sampai panitia menawarkan agar beasiswa dibagi dua saja, serta menjerat Woo Jin hingga bermalam disebuah hotel bersama.

Memang disetiap episode selalu saja ada tingkah buruk yang dilakukan Young Mi ? Seberapa hancur lagi hati Sun Mi akibat ulah si pesaing yang licik tersebut ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...