Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Worlds Within (Episode 13-16 Tamat)

jiOh ketemuan lg sm mantan'nya di restoran milik kaka'nya, trus minta janjian ketemuan (minum2) malam nanti.
junYoung kembali syuting, kali ini t'nyata lokasi syutingnya deket dng kampung halaman jiOh, smentara yg lainnya makan & main dirmh ortunya jiOh, junYoung beli makanan instan di warung. Padahal si assist keriting (msh blom tau namanya siapa) dah bujuk2 utk makan dirmh jiOh aja. Gak lama hp junYoung bunyi, ibunya jiOh nelpon nanyain dirinya knp gak bareng temen2 yg lain yg pd makan dirmh mereka. Lansung si kriting ngambil hp & bilang segera akan tiba di rmh mereka..

Masih dng muka tdk bersemangat, junYoung disambut ibu+bapaknya jiOh. Sampe malem, saat yg lain have fun dng main bareng di halaman dpn rmh jiOh, junYoung dipanggil ibunya ke belakang (dapur). si Ibu dah nyiapin kentang yg dibakar khusus utk junYoung, gak lama si Bapak bawa'in arak berasnya. Agak sedikit risih dng perlakuan spesial dr kedua orang tua tsb, hingga saat si Bapak keluar nganter si Keriting, junYoung cerita kalo dia bukan pacar jiOh. Sikap ibunya agak sedikit kaget, tp blio jg cerita kalo jiOh jg gak bilang dia pacaran sm kamu, tp setiap kali membicarakan ttg kamu matanya akan berbinar2. Malam itu dng sangat terpaksa junYoung nginep dirumah jiOh.. baru jg akan terlelap, ibunya nelpon dr Seoul sana. "ada apa malam2 telpon ?", "kamu masih pacaran dng jiOh ?" tanya ibunya. "segitu penasarannya sampe malem2 nelpon cm nanya'in hal itu?".. "enggak, kmrn kan kamu cerita ttg hubungan kamu, kalo kamu msh pacaran dngnya, knp malam ini dia minum2 bareng cewek lain".. mmh..

"mungkin cuma temen aja" balas junYoung, gak mau ibunya mikir banyak ttg hubungan mrk. Bis itu dia nelpon jiOh, "cepetan km keluar dr cafe itu, ada ibu saya yg ngeliat kamu b'dua dng cewek lain, soalnya saya blom cerita ttg putusnya hubungan kit. Trus saya & temen2 nginep di rumah kamu, ibu kamu sih nanya hubungan kita, tp aku bilang kita hanya temen aja".. jiOh marah "kamu dah melakukan baru ngomong !!!"
Ibunya junYoung keluar dr cafe sambil ngeliatin jiOh tanpa basa basi.


Pagi2nya ketemu di lift, jiOh masih kaku, keliatan bgt mo' menghindar dr junYoung, si ass.keriting menumpu'kan tangannya di bahu junYoung di tanya jiOh "mang gak berat tuh tangan?".. na kwenchana.. jawabnya. Dilanjut "kira'in kamu balik sm dr.junGi" kali ini gak dijawab oleh junYoung, sampe diluar lift mrk masih beradu omong. jiOh kedatangan tamu gyuHo yg mo' curhat ttg kisah asmara'nya. Gak lama junYoung nelpon yg angkat gyuHo, minta ngomong sm jiOh cm mo' tanya "makanan kiriman dr ibumu diapain nih ?".. jiOh marah malem2 gini cm nanya itu, mang kamu beneran gak tau ? tanya jiOh. "tahu sih, nyari bahan pembicaraan dng kamu aja, abis mo' ngobrol sm kamu bingung mo' ngomong apa, pasti kamu marah2 & nolak aku lagi..

Mata jiOh makin parah, entah kapan sakit itu akan menjadi bumerang baginya, pagi itu dia naik bis dilihatnya junYoung jalan melintasinya. junYoung janjian dng dr.junGi, tp si dokter lagi operasi tunggu jam 3 sore deh ktnya. Padahal junYoung jg ada janji dng asst.keriting di pizzahut jam 5 sore. Asst keriting nunggu sampe akhirnya makan duluan, smntara junYoung nunggu junGi kelamaan akhirnya ninggalin & pergi nyamperin ass keriting. Begitu nyampe tempat asst.keriting marah, langsung angkat kaki & byr apa yg dimakannya.. he..he..he.. junYoung msh gak mau minta maaf, saya gak salah kok, saya kan dah sms kalo telat, kamu sendiri yg mau nunggu. junYoung balik kerumah, dah ada dr.junGi disana.. si ass.keriting jg ada disana.. ngomel lagi. junYoung minta ass.keriting itu utk nunggu di taman deket rumah. Sementara dirinya ngobrol dng junGi yg nanya mo' bicara apa. junYoung bilang kalo dulu junGi pernah bilang kalo junYoung dah putus bisa minta balik dng dirinya.. tp kaya'nya hal itu gak bs terjadi, dia sadar dng keterbatasan waktu mrk.. "jadi teman aja kalo begitu ?" tanya junGi yg disepakati oleh junYoung.

Hubungan gyuHo dng artis haeJin dah diketahui publik, ayahnya yg politikus meminta hubungan itu diselesaikan, begitu jg haeJin yg dilarang sm manajemennya. gyuHo nelpon ke yunYoung (management haeJin) pinjem gadis itu 5 hr aja, abis itu gak ketemuan lagi deh. T'nyata gyuHo ngajak haeJin ke penginapan budha selama 5 hari.. biar sama2 tenang abis itu bilang hubungan kita putus aja. Nangis deh haeJin & gyuHo.. trus gyuHo curhat dng jiOh. Di ktr jiOh msh tetep menghindari junYoung, waktu ditanya ttg rencana jalan2 mrk keluar negeri.

ass.Keriting janjian lagi sm junYoung, kali ini dia mabuk berat ngajak disko di sebuah club. Pulangnya mabuk berat, hingga junYoung hrs nelpon jiOh & membawa cowok itu tidur di rmh jiOh. Sesampainya di rmh jiOh, junYoung kaget dah ada cewek (mantan pacar jiOH) yg duduk manis, bikinin minuman buatnya dng gaya luwes & sangat mengerti isi lemari dapur jiOh. Sedikit cemburu junYoung minta diri utk pulang, si mantan bilang ke jiOh utk nganter junYoung, tp jiOh gak mau. Giliran si mantan mo' pulang jiOh langsung siap2 utk mengantar, tp segera diperjelas oleh cewek itu nanya "jiOh kita ini hubungannya apa, mantan pacar, pasangan yg akan balik lagi ?" akhirnya si cewek itu pulang sndiri, bis itu jiOh nelpon junYoung nanya dah sampe rmh dng selamatkah ? junYoung jutek jawab "pastinya" langsung nutup hpnya.

Tibalah hari piknik b'6 (produser+yunYoung (artis senior yg cantik)+penulis+asst keriting+jiOh+junYoung. Si penulis langsung komentar ke junYoung dah diledekin bakalan brantem terus nih.. "can't wait to face it" jwb junYoung. Mulai berangkat aja junYoung membiarkan kepala ass keriting tidur atas pahanya. Lanjut dng sikap jiOh yg sngt tdk bersahabat dng junYoung bikin junYoung punya ide utk bikin cemburu jiOh. junYoung & asst keriting becanda, berisik bikin jiOh marah. Malam itu junYoung mo' tidur diluar, t'nyata dah ada jiOh yg ketiduran di kursi gak tega jg selimut yg dibawa'nya dipasangkan ke badan jiOh sambil mikir apa aku t'lalu muda utk mengerti apa yg sebenernya dia rasakan & dia coba ungkapkan. Mrk bertengkar lagi pagi harinya, diketawain sm peserta lainnya yg dah tahu hub.mereka (kecuali asst keriting) yg bilang bahwa tingkah laku mrk mirip dng sinetron. yunYoung dapet brita bahwa dirinya menjadi tersangka atas korupsi yg dilakukan anak buahnya pdhl malam itu dia dah mo' dilamar sang produser.

Mata jiOh dah parah, dalam kesakitan itu keluar darah bikin panik semua temennya yg langsung membawanya ke RS utk di operasi. junYoung gak henti2 nangis, ass keriting bikin video ttg pesan2 temen2 kantor jiOh biar bikin semangat cowok itu. junYoung gak komentar cm bilang "saya dah nelpon RS, ktnya operasi km berhasil".. trus pergi tanpa menghilangkan muka sedihnya.Ibu jiOh datang menjenguk putranya, gak nginep krn dah ditelp ayahnya. Selepas kunjungan ibunya, jiOh memanggil taksi pergi ke rmh junYoung. Tanpa banyak bicara jiOh cm mencium gadis itu, junYoung nangis menolak, lagi jiOh mencium dirinya berulang hingga 4X lebih, akhirnya junYoung nerima pasrah. Kejadian itu b'akhir di tempat tidur..
Pagi2'nya ass keriting pergi ke rmh junYoung mo' jemput & nyetirin cewek itu, tp kaget ngeliat ada jiOh yg dah nunggu depan rumah. Apakah slama ini mrk membohongiku bahwa mrk pacaran.. he..he..he.. kasian nih cowok..

Kesel mrasa dikhianati dia mabuk2an, ada gyuHo yg membela jiOh, tp dibalas kalo gyuHo sendiri pengecut yg memutuskan pacar demi ayahnya. Terpicu dng ucapan ass keriting, gyuHo bertekad akan kembali dng haeJin & mengabaikan ayahnya yg bahkan tdk pernah ngobrol langsung dng dirinya, bahkan adiknya dijebloskan dlm RS jiwa. Smntara ass keriting nemuin junYoung, bertanya ttg hub.nya dng jiOh yg dijawab jujur junYoung. Dia nangis tersedu2 dipelukan junYoung, abis itu minta maaf krn dah nampar cewek itu. Mata jiOh blom bener2 sembuh, malam itu saat junYoung melihat langit komentar betapa indahnya bintang2 disana, tp jiOh gak meliat apa2.. hanya hitam gelap..
Akhirnya penyakit jiOh ketahuan juga, saat dirinya memaksa kameramen utk mengambil gambar sedekat mungkin atas mobil yg sedang berjalan.. pdhl ketidak jelasan itu cm mata jiOh yg lihat. Sang kameramen tertabrak mobil itu, luka.. salah jiOh. Smua marah ke jiOh yg gak berterus terang, teman2nya, ibu+bapaknya, terlebih junYoung. jiOh di skors utk istirahat & pulang ke kampung. junYoung nyamperin utk marah2.. ditinggal jiOh sendirian. Untung ibunya menyarankan jiOh agar menemui junYoung atau dirinya tak akan dianggap anak oleh si ibu. Tepat waktunya bagi jiOh yg akan dimintai putus oleh junYoung jika tdk keluar dlm kurun waktu 1 menit lagi. Jadi mrk baikan lagi deh, kerja bareng lagi menyutradarai drama yg ber-rating tinggi.. hidup memang seperti drama..

Lain hari jiOh jalan bareng junYoung & ibunya, keliatan junYoung tertinggal & sebel dng percakapan ibu & mantu'nya. Sampe balik ke rumah junYoung bilang kalo dirinya hamil.. nangis krn gak bs kerja lagi. jiOh dah kesenengan & mencoba menenangkan cewek itu.. hingga akhirnya "kena !!!, masa' gitu aja percaya.. b'arti aku dah bisa jadi artis nih" katanya..



TAMAT
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...