Laman

Senin, 01 November 2010

All About Eve (Episode 3)

Merekapun banyak meluangkan waktu bersama. Berjumpaan mereka berawal setelah Sun Mi melewati perhentian bis, karena melamun ia tertabrak oleh mobil Hyong Chul yang sebenarnya telah lebih dahulu melihat Sun Mi di kampus.

Sambutan dari Ny. Song, setelah Sun Mi tinggal bersama mereka, agak tidak ramah. Ia mengambil jarak dengan Young Mi karena merasa gadis itu tidak menunjukkan sikap yang tulus. Meskipun demikian Young Mi seolah bertekad agar apa yang dimilikinya sekarang, yang sebenarnya miliki Sun Mi, tidak terlepas lagi dari genggamannya.

Setelah mengantar Sun Mi ke rumah sakit, Hyong Chul menawarkan diri untuk mengantarkannya untuk pemeriksaan ulang. Hyong Chul mulai menunjukkan rasa sukanya terhadap gadis yang memiliki senyum manis ini.

Setelah mendapat surat dari Woo Jin dan Young Mi, hati Sun Mi terasa panas. Untunglah ada Hyong Chul yang membuat suasana hatinya agak mereda. Sun Mi membantu bibinya yang memiliki sebuah restoran Korea di Inggris, sekaligus tempat makan favorit Hyong Chul.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...