Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 18)

Setelah Woo Jin tertangkap gara-gara bertengkar dengan dua orang pemuda, maka bibi dan Sun Mi segera datang untuk melihatnya. Dua orang pemuda itu mengatakan bahwa Woo Jin dalam keadaan mabuk sehingga menyerang mereka. Melihat hal tersebut, bibi dan Sun Mi menjadi sedih.

Bibi merasa sangat takut karena jika seperti itu, maka masa depan Woo Jin akan hancur. Namun Sun Mi merasa bahwa Woo Jin hanya bersedih sesaat nanti juga akan pulih kembali. Akan tetapi bibi Sung malahan meminta agar Sun Mi dapat membantu dirinya untuk menyadarkan Woo Jin. Hal ini dilakukan karena dahulu Sun Mi pernah mencintai Woo Jin. Bibi sangat menyesal kenapa bisa bertemu dengan Young Mi.

Keesokan harinya Sun Mi berbicara empat mata dengan Hyong Chul. Ia mengatakan bahwa Ia tidak tega melihat Woo Jin yang seperti itu. Sun Mi meminta agar Hyong Chul tidak mengharapkan dirinya lagi dan besar kemungkinan bahwa Ia akan menikah dengan Woo Jin. Hyong Chul kemudian mengatakan bahwa Sun Mi boleh membantu Woo Jin dan juga boleh kembali kepadanya kapan saja. Sebab Hyong Chul akan menanti SUn Mi setiap saat. Sun Mi menjadi sedih karena merasa orang yang tidak tahu balas budi. Di akhir perpisahan mereka berdua, Hyong mengatakan bahwa Ia akan selalu menunggu Sun Mi jika Sun Mi mau kembali kepadanya.

Keesokan harinya dalam kantor, Young Mi kesal melihat Sun Mi yang selalu dekat dengan senior di kantor, tidak seperti dahulu. Akhirnya si senior megatakan bahwa Ia salut kepada Sun Mi sebab segala yang telah Ia dapatkan telah diperoleh melalui usaha sendiri. Sun Mi mengajak Woo Jin pulang dan ikut mengantarnya karena takut nanti Woo Jin mabuk lagi.

Sesampai di rumah, Sun Mi ngobrol dengan bibi Sung. Bibi sangat senang Sun Mi telah banyak menolong dirinya. Namun Woo Jin tidak ingin Sun Mi selalu dekat dengan bibi, sebab nanti bibi akan menganggap bahwa Sun Mi adalah calon menantunya.

***

Ketika Woo Jin muntah di luar bar yang di temani oleh Hyong Chul, Di dalam Young Mi berbicara dengan Sun Mi. Young Mi meminta pada Sun Mi agar jika si Woo Jin kembali masuk, Sun Mi harus membawa dia pergi. Sun Mi mengatakan bahwa Young Mi sungguh kejam, gara-gara dia Woo Jin menjadi seperti itu. Sun Mi juga heran, mengapa Young Mi sudah melukai hati WOo Jin, tapi masih saja setenang itu. Seperti tidak ada apa-apa. Namun jawaban Young adalah dunia memang seperti itu. Young Mi meminta agar Sun Mi kembali pada Woo Jin bahkan Young Mi akan mengembalikan segala sesuatu yang telah ia rebut dari Sun Mi, asalkan Sun Mi mau menghadiahkan Hyong Chul kepadanya. Namun Sun Mi mengatakan tidak akan melepaskan.

Sun Mi mengantar Woo Jin pulang. Namun bukannya kata yang menyenangkan yang di terima Sun Mi, namun Woo Jin malah mengatakan bahwa Ia hanya mencintai Young Mi dan Ia tidak menganggap bahwa Sun Mi wanita. Di tempat lain, Young Mi memandangi fotonya ketika bersama Woo Jin, juga ketika dia berfoto bersama Sun Mi ketika lulus dulu. Kemudian Young Mi merobek foto Sun Mi tersebut.

Keesokkan harinya ketika Sun Mi hendak naik lift, di dalamnya ada Young Mi dan ia segera menutup pintu lift tersebut. Sun Mi diajari oleh seniornya sebab sebulan lagi akan ada pemilihan penyiar untuk berita jam 9. Mendengar hal tersebut Young Mi langsung bingung, sebab ia tidak boleh kalah dari Sun Mi. Setelah selesai belajar dengan sang senior, Sun Mi jalan-jalan dengan Siao Ti dan bertemu dengan Woo Jin yang akan berangkat bekerja. Namun Sun Mi segera memberikan semangat kepada Woo Jin.

Di tempat lain Young Mi segera menghampiri senior, dengan penuh rasa bersalah ia mengatakan bahwa menyesal karena telah berbuat iri seperti itu. Juga menganggap bahwa senior itu sudah seperti saudara. Namun sang senior tidak menanggapi. Sun Mi berbicara mengenai puisi di dalam sebuah ruangan. Tanpa sengaja Hyong Chul mendengarnya.

Di tempat lain semua data sang senior telah hilang, Young Mi pura-pura membantu, padahal dia yang telah menghapus. Namun sang senior mulai mencurigai Young Mi begitu pula dengan Sun Mi. Hal ini membuat sang senior marah. Tidak berapa lama, pacara Young Mi yang terdahulu menelpon dari penjara dan ia akan segera bebas. Hal ini membuat Young Mi semakin bingung.

***

Woo Jin ingin mentraktir Sun Mi makan. Sun mi meminta ijin pada ayahnya. Keesokan harinya saat istirahat siang Woo Jin berbicara Sun Dal dan Sun Dal memberitahukan pada Woo Jin bahwa Senior mendapat kecelakaan karena rem mobilnya blong. Woo Jin segera pergi untuk melihat hasil rekaman kecelakaan senior di area parkir. Ternyata setelah di melihat kaset tersebut, Woo Jin melihat Young Mi.

Keesokkan harinya Young Mi yang datang ke kantor dan memarkir mobilnya, mulai curiga. Ia melihat adanya kamera di basement itu. Hal ini membuat Young Mi semakin takut perbuatannya diketahui.

Di tempat lain Hyong Chul melihat Sun Mi sedang berdiri sambil memegang payung, sebab hari itu hujan. Hyong Chul segera menghampirinya. Setelah ditanya Sun Mi ternyata sedang menunggu Woo Jin. Akhirnya Hyong Chul memutuskan untuk pergi, namun ketika akan pergi, Hyong Chul terpeleset dan Ia berpegangan pada Sun Mi. Akhirnya Hyong dan Sun Mi malah berpelukan. Hal ini membuat keduanya jadi salah tingkah.

Di lain tempat, Young Mi pergi ke bagian keamanan untuk melihat kaset yang berisi rekaman kejadian saat itu. Ia berusaha untuk menemukan kaset tersebut. Namun kaset tersebut telah diambil oleh Woo Jin.

Young Mi memohon pada Woo Jin untuk mengampuni kesalahannya karena telah membuat senior celaka. Kemudian Young Mi meminta agar mereka berdua dapat berbicara di tempat lain. Sewaktu mereka berdua pergi, Hyong Chul melihat Young Mi sedang merangkul tangan Woo Jin di dalam mobil. Hal ini membuatnya menjadi bingung dan segera teringat akan Sun Mi yang masih menunggu. Dia segera berlari dan menjemput Sun Mi dan segera menggandeng tangannya.

***

Siao Ti dibelikan oleh Cun Si sebuah cincin pada hari ulang tahunnya dan langsung dikenakan pada jari manisnya. Namun Siao Ti kelihatannya tidak puas hanya itu saja hadiah yang diberikan. Ia malah menasehati agar pacarnya itu juga memberikan bunga, seperti pasangan lainnya ketika berulang tahun. Terlebih lagi ketika akan memberikan cincin kawin. Siao Ti meminta agar pacarnya memberikan lewat parasut. Namun permintaan itu tidak di gubrisnya. Malahan mengatakan bahwa hal itu seperti anak kecil saja. Akan tetapi tiba tiba dia melihat ada parasut jatuh. Ternyata itu merupakan ulah Chen Si Tung yang meniru idenya. Hal ini membuat Cun Si menjadi kesal. Akhirnya Sao Ti marah.

Di tempat lain Sun Mi kembali kerja namun ia terlihat tidak enak badan. Sedangkan si Cun Si masih kesal dan ingin balas dendam. Di dalam ruang rapat ternyata Sun Mi telah di tunggu. Mereka mulai kesal karena Sun Mi terlambat. Tiba-tiba Sun Mi muncul, mereka pun langsung diam. Hyong Chul pun marah terhadap Sun Mi, bahkan mengatakan bahwa seorang penyiar itu harus tepat waktu. Jika tidak dia tidak cocok untuk jadi penyiar. Sun Mi menjadi tidak enak hati dalam rapat tersebut.

Hyong Chul bertemu dengan Sun Mi dan mengajakknya ke ruangannya dan membicarakan masalah tadi. Hyong Chul sengaja melakukan itu sebab bukan hanya dirinya dan Sun Mi saja yang ada namun banyak orang, jadi Hyong Chul menyuruh agar SUn Mi lebih serius dalam bekerja. Banyak orang yang telah mengaitkan hubungan mereka berdua. Karena itu Hyong Chul tidak mau mempersalahkan Sun Mi lagi. Sun Mi akhirnya pergi.

Sun Mi kembali bekerja dalam keadaan sakit dan membacakan surat-surat melalui acara radio MBS, sedangkan Hyong Chul pulang. Di jalan, Hyong Chul mendengarkan siara Sun Mi, namun tiba-tiba Sun Mi pingsan dan Hyong Chul yang dijalan menjadi gelisah juga khawatir dan memutuskan kembali ke kantor. Ia segera menuju ke ruang siaran dan disana ia melihat Sun Mi yang pingsan. Hyong Chul segera membawa Sun Mi ke rumah sakit.

Setelah di rawat, Hyong Chul menunggu Sun Mi hingga tertidur. Namun pada pagi harinya ketika ayahnya Sun Mi datang, Hyong minta ijin pulang. Esok harinya senior menjadi khawatir dan dia bersedia menggantikan Sun Mi untuk menyiarkan berita.

Ketika sang senior hendak mengambil kopi tiba-tiba Young Mi datang untuk membantu. Namun senior tidak menggubrisnya dan menyurh agar kopi yang dipegang Young Mi di minum sendiri. Senior juga mengatakan bahwa Young Mi jangan bergantung terus pada senior untuk berjaya. Sekali lagi Young Mi mengatakan bahwa semua kejadian yang menimpa si senior itu bukanlah Young Mi yang melakukan. Senior juga sangat kecewa pada Young Mi. Tiba-tiba YOung Mi kaget dan kopi yang ditangannya itu tersiram ke tangannya. Hal ini membuat Young Mi semakin gusar.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...