Laman

Selasa, 09 November 2010

Hotelier (Episode 14)

diawali dengan Frank yang sedang sibuk melihat berbagai macam data, Wu menjadi bingung mengapa Frank menyuruhnya agar membatalkan PHK karyawan. Namun Frank tetap menyuruh Wu untuk membatalkannya dan para karyawan bekerja seperti biasa.

Wu tetap saja ngoto dan mulai menyinggung masalah Si terhadapnya. Wu menganggap bahwa Si telah mempengaruhinya. Ia tidak memahami apa maksud Frank dengan semuanya ini. Akhirnya Wu keluar dari ruangan Frank.

Di tempat lain terlihat Cing Fu Wan sedang bermain golf. Datang sekelompok orang bersama Tai Jun. Mereka banyak berbicara tentang cara kerja Cing Fu Wan yang banyak orang menilainya salah. Ia salut dengan Tai Jun karena cepat menangkap situasi seperti ini. Fu Wan menanyakan Tai Jun minta uang berapa. Tai Jun mengatakan ia butuh 120 juta dollar.

Fu Wan menyetujuinya, namun dengan syarat bahwa ia harus membantunya agar mendapatkan hotel Seoul dan menjauhi putrinya. Tai Jun pun menyetujuinya. Fu Wan meremehkan Tai Jun, namun Tai Jun tetap tenang saja dan mengatakan bahwa semua perkataan Fu Wan tidak didengarnya. Hal ini membuat Fu Wan marah dan ia segera minta asistennya untuk memberi pelajaran pada Tai Jun.

Melihat hal tersebut, Tai Jun segera menghajar asisten tersebut dan memukul yang lainnya. Kemudian Tai Jun lari, sayang ia tertangkap dan di hajar hingga babak belur. Setelah mereka puas memukul, mereka meninggalkan Tai Jun di depan golf.

Esokkan harinya para karyawan hotel senang karena ada pengumuman bahwa PHK di batalkan. Mereka semua mulai bertanya mengapa bisa terjadi....

***

Keesokkan harinya Cing Fu Wan yang masih saja membicarakan Tai Jun dengan asistennya. Fu Wan mengatakan bahwa Tai Jun itu hanya dihajar sekali langsung diam. Begitu pula dengan asistennya yang juga mengatakan hal yang sama.

Kemudian Ci Fu Wan melihat Frank sedang lari pagi. Ia kemudian memanggil Frank, namun Frank malah mengatakan mengapa Fu Wan berbohong kepadanya dengan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui Tai Jun berada. Pada mulanya Fu Wan tidak mau mengatakan yang sebenarnya, namun Frank terus mendesak dan mengatakan bahwa lapangan golf tersebut adalah miliknya, jadi pasti Fu Wan menyuruh orang untuk menghajar Tai Jun.

Fu Wan mengakui perbuatannya dan ingin memberi pelajaran pada Tai Jun agar tidak macam-macam. Frank kemudian mengatakan bahwa semua ini dilakukan oleh dia dan Fu Wan, mengapa harus menyembunyikan sesuatu. Fu Wan sebenarnya tidak ingin mengatakan padanya, Ia tidak suka dengan cara kerja Frank selama ini. Masalah PHK karyawan berlarut-larut dan terjadi masalah apapun tidak lapor padanya.

Frank kemudian mengatakan bahwa sebenarnya ini merupakan hubungan kerja sama antara Frank dengan Fu Wan saja, tanpa melibatkan anak buahnya. Frank menjadi marah dan mengatakan bahwa jika Fu Wan tidak suka dengan caranya, lebih baik jangan buang-buang waktu dan bubar saja. Mereka akhirnya berdua beradu pendapat. Frank kemudian mengakhiri dengan mengatakan bahwa jika terulang peristiwa seperti ini lagi, ia akan lepas tangan.

Di tempat lain, para pelayan menyambut kedatangan Tai Jun. Mereka malah bercanda, terlebih lagi dengan kepala koki. Si kemudian mengatakan bahwa ibu direktur ingin menemuinya. Tai Jun pun segera minta diri untuk menemui ibu direktur.

Di ruangan lain, terlihat Yung Jae sedang meminta pada manajer Ou untuk tetap mempekerjakan Yung Mi di hotel Seoul, tapi ia tidak mau karena takut dengan ibu direktur. Yung Jae tetap memaksa dan mengatakan bahwa ibunya jarang ada di hotel, sehingga tidak mungkin tahu. Ia menyuruh agar Ou pura-pura tidak tahu saja. Ou tetap tidak mau, sebab ia takut ketahuan.

Tiba-tiba datang Yung Mi menyapanya.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...