Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Goong S (Episode 1)


eps.1 : crita Kang Hoo seorang pengantar makanan china (chinese food) yg tinggal bareng seorang paman sejak ibunya meninggal 5th yll. Bertarung dng restoran lain utk merebutkan pelanggan pesanan disekitar blok sana. Yang menang Kang Hoo lah.. tp setelah menang & minum² lawannya itu (Bool Bam) marah krn ceweknya ikut pesta bareng gengnya Kang Hoo. Lanjut crita ahjussi yg tinggal sm Kang Hoo kedatengan orang (cowok²) yg ngaku dr Istana utk ngambil KangHoo, untungnya saat itu jg Ratu nelpon bilang kalo ada cewek utusan Istana utk ngambil KangHoo. Bener aja, KangHoo mau diculik sm cowok² itu, untung aja banyak temen²nya t'masuk ahjussi yg nolong.. selamet deh.. next day KangHoo dah tidur di Istana.

KangHoo dibilangin ahjussi kalo dia mmg anak dari Pangeran, sayangnya sang Pangeran dah wafat sebelum tahu kalo dia punya anak, secara ibunya KangHoo yg memang nutupin keberadaan KangHoo sampe dia b'umur 20th.
(yang aku gak ngerti.. ayahnya KangHoo kan Pangeran, adik kembarnya msh idup nih tp gak jadi Raja.. yg jadi Ratu itu keponakan dr adik kembar ayahnya.. b'arti kan Ratu itu kaka'nya KangHoo dong ya.. ato Ratu itu anak dari kakaknya ayah KH ??? btw cocok ya yg jadi Ratu.. anggun & cantik..)
Sang Ratu mang dah niat bgt utk masukin KangHoo ke lingkungan Istana biar bisa ganti dia sbg pewaris Tahta, mknya Ratu langsung meng-agendakan KH utk liat peragaan siswa² sekolah pemerintahan.

KangHoo (skrng jadi pangeran Lee Hoo) seneng bgt liatnya, diacara itu pula dia jd ketemu sm Lee Joon. Cowok ini dididik khusus utk jadi pangeran brikutnya secara Ratu emang blom nikah.. lumayan pintar & educated well.. jadi jahat pas tau kalo Lee Hoo adalah saingannya utk jadi Pangeran.
Trus KH ketemu lagi sm Shin Sae Ryung; cewek pintar & ambisius yg dah dijodohkan & mau tunangan sm Lee Joon.. dasar cewek, pas tau ada Lee Hoo yg bisa jadi Pangeran, dia menunda pertunangan tsb krn dia hanya mau jadi pendamping siapa siapa yg jadi pemenang/Pangeran.
Gak kalah penting KH ketemu sm pelayan Yang Soon Ee; pelayan yg ceroboh tp dah mampu menarik hati Lee Joon.. Soon Ee & KH saling kenal krn mrk t'nyata 1 SD..

Begitulah pertemuan pertama ke-4 tokoh utama tsb..

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...