Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 11)

Apesnya, rencana busuk ini mulai tercium oleh Woo Jin yang mengamati dari jauh. Betapa kecewa hati Woo Jin mengetahui bahwa Young Mi mulai berpaling kehati yang lain. Namun lebih apes lagi karena memang Hyong Chul memiliki rencana tersendiri menghadapi bujuk rayu Young Mi. Ia bahkan seolah sengaja membanjiri Young Mi dengan pujian karena mengetahui rencana gadis itu untuk kembali membuat Sun Mi sedih.

Pada saat Young Mi muncul sebagai penyiar berita jam 7 untuk pertama kalinya, Bae In Su yang merupakan mantan pacar Young Mi tak sengaja melihatnya dipesawat televisi. Dari raut wajahnya dapat tampak niat jahat yang segera melintas, barangkali untuk memeras Young Mi.

Sementara itu, keberadaan Woo Jin yang bertamu kerumah Sun Mi untuk memberi buket bunga ucapan selamat, 'disalahartikan' oleh Young Mi yang berpura-pura cemburu dihadapan Sun Mi dan Hyong Chul. Kenapa ?

Untuk sebuah acara ulang tahun stasiun televisi MBS, Ju Hee dan Young Mi pergi kesebuah butik langganan MBS. Awalnya Ju Hee bermaksud untuk membelikan sebuah gaun untuk anak didiknya itu, namun pendiriannya berubah saat diberitahu bahwa ada sebuah baju yang telah dipesan Hyong Chul. Untuk siapa ? Apakah untuk Sun Mi ?

Lalu akan ditolakkah pemberian itu ? Lalu kejutan apalagi yang akan diberikan Hyong Chul selanjutnya ? Sepatah kata lamaran ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...