Laman

Sabtu, 13 November 2010

Recaps Goong S (Episode 2-5)


Lanjut masih diPesta atraksi siswa
pemerintahan, waktu PheYha (queen) dateng & ngenalin ke anggota parlement ttg anggota Kerajaan baru "LeeHoo", tiba² HP LH bunyi dng ringtone yg kocak "oppa..oppa.. siapa yg pesen jjanjangmyun..", terang aja smua senyum² gitu. Besokannya HP LH ditahan sm Ratu, LH gak tinggal di Istana tp di asrama & mulai dapet pelajaran keluarga Kerajaan dr dayang Ratu (yg jadi ShangGong).

Sejak HP ditahan, KH jd gak bisa komunikasi sm gang lamanya, tiba² SongAe muncul & dr hpnya nerima sms, buru² KH minta pinjem HP utk nelpon temennya..
(ya.. ada sih akting² konyol slama KH belajar di Istana tp masih kurang lucu dibanding actingnya Yoon Eun Hye).

Nah krn kmrn pake hp SongAe, temen lamanya KH nelpon ke nomor tsb, bilang kalo mrk & motor KH dlm bahaya krn diancam BoolBam. SongAe lapor dong ke KH, pagi²nya.. (aneh bgt nih pelayan.. keganjenan kalo aku bilang mah).. Pagi² orang blom bangun dibangunin, ngeliat KH ganti baju & mau aja waktu KH minta temenin utk kabur keluar Istana.. mrk berhasil sih keluar Istana, KH jg berhasil nyelametin diri, temen & motornya dr serangan gang BoolBam, bahkan nyelametin boolbam dr kejaran polisi, mereka jadi temenan deh..

Malem itu mrk minum² bareng, karaoke & tidur bareng di RM pamannya KH.. tp ditempat lain SongAe gak bisa tidur.. dipaksa crita sm temennya.. dicrita'in deh kalo dia abis bantu LeeHoo kabur dr Istana. Temennya marah bgt, dia langsung crita kalo tindakannya ini bisa bikin dia gagal jd Pelayan Istana. Pagi²nya SongAe nelpon boolbam & nanya lokasi mrk dimana.. sampe sana dia bangunin KH & buru² ngajak balik ke Istana.. naik motor KH..

Tapi brita kaburnya LeeHoo dng dibantu pelayan dah ketauan sm Kerajaan bahkan sampe Perdana Mentri (ayah Joon). LeeHoo yg emang blom boleh tinggal di Istana gak boleh dong masuk.. SongAe boleh masuk krn dia pegawai, tp t'nyata dia jg gak boleh masuk ruangan krn ID Cardnya dah di black list. LH cm bisa nunggu di parkiran.. gak lama mobil Shin sae Ryung lewat, SaeRyung turun & pura² kagum sm motornya trus minta anterin LeeHoo ke Musium Teddy Bear (mmh jd inget acting chae gyung disana..)
SaeRyung ini ambisi bgt utk jadi permaisuri, kan awalnya dia dah mo' tunangan sm Joon tp krn ada saingan baru LH, dia nolak & bilang mo' liat dulu krn dia hanya milih pemenang.
Oia hasil meeting para pejabat pemerintah, Joon & LeeHoo jadi bisa masuk Istana, mrk jadi pangeran dua²nya... sebel jg sm perdana mentrinya (ayahnya Joon)

Waktu di musium itu LH sempet adu argue dng Joon ttg keluar/masuk yg dilakukan LH.. tp gak lama krn dayang Ratu dah dateng melerai, t'nyata Ratu dah pake baju menyamar utk minta diantar LH naik motor ke china town. Sampe sana Ratu minta dibikinin jjajangmyun & crita kalo dulu dia suka makan ini, tp intinya dia nganterin LH utk bisa melihat & memilih yang mana yang akan dijalani.. kehidupan yg dulu atau sekarang.. LeeHoo janji mau hidup didunianya yg baru dengan keluarga yg baru, tp dah keburu banyak wartawan diluar.. masuk tipi deh LH.
Komentar LH sama waktu dia ngeliat dirinya di tipi.. "kok wartawan ngambil gambarnya yg itu sih, harusnya dr posisi sebelah lain".. (gak kreatip bgt nih)

LeeHoo akhirnya dpt HP.nya lagi, tp dia tetep gak bisa ngubungin SongAe, pelayan ini masih marah krn dia ampir dikeluarin jd pelayan, LH bujuk ibu suri utk bisa menuhin janjinya ke SongAe utk tanggung jawab kalo ada apa² sm SA. Sementara itu Joon mulai kesengsem bgt sm SongAe, gara² bajunya kena cipratan tinta waktu mau ngena'in LeeHoo, Joon ambil kesempatan nyium bibirnya SA.. ngumpet bareng diruangan kecil trus ketahuan sm LH.. (pokoknya aku gak suka nih sm SongAe).. Gejala k2 cowok yg naksir pelayan jg dah kecium sm SaeRyung.. secara nih cewek malah ngejar 2 cowok calon pangeran..

Trus ada adegan nonton theater jg nih (mirip chae gyung nonton opera).. spt bisa ditebak LeeHoo ngantuk² nontonnya. Setelah nonton, Ratu dikenalin sm guru baru dr Inggris (bule bok) tp kaya'nya Ratu kenal & punya hub khusus sm nih cowok, tp mrk blm sempet ngobrol personal.

Disekolah LeeHoo jg dah punya musuh, tp krn akalnya dia malah memanfaatkan musuhnya utk bisa ngajarin dia main polo. LeeHoo sih sering bgt ganggu SongAe (mungkin krn gak punya temen lain di Istana) sampe ngajak SongAe ke perpus sekolah, kan peraturannya gak boleh masuk tuh tp LeeHoo maksa akhirnya bisa jg (meski dng pandangan aneh saeRyung & Joon).
Pulang mabuk²an KH & temen geng lamanya, dia nyamperin SA yg lagi duduk sm teddy bearnya. Kaya'nya nih KangHoo mang dah suka SongAedr SD dulu, waktu SA bawa² teddy Bear LH bilang 'kok kamu masih nyimpen boneka ini sih?'.. "kok kamu tau aku dulu punya boneka ini, aku jg gak tau siapa yg ngasih, waktu acara tukeran kado dulu".. (mmh b'arti yg ngasi teddy Bearnya kan KH)... trus mrk ciuman deh waktu SA nawarin syalnya dipake KH tp ditolak malah balik KH yg make'in tuh syah.. walah.. cepet bener..

oia bedanya dng Goong 1, tiap mo' iklan kan ada adegan lucu chae gyung & shin, kalo yg ini pake lukisan karikatur gitu.. ending episode sih tetep pake teddy Bear.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...