Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 17)

Setelah Young Mi keluar kamar Hyong Chul, Sun Mi dikamarnya terlihat sedih. Keesokan harinya Young Mi dan sang direktur bertemu di depan lift dan mereka masuk ke dalam lift bersama. Tapi tiba-tiba Sun Mi datang, juga ingin masuk ke dalam lift. Namun gara-gara melihat ada Young Mi di dalamnya, ia pun menjadi enggan masuk. Tapi Hyong Chul segera menarik tangan Sun Mi untuk masuk ke dalam lift.

Di tempat yang berbeda terjadi sebuah pembicaraan tentang peristiwa tadi malam di kamar direktur. Mereka akhirnya mulai menaruh rasa curiga. Ketika makan tiba, Young Mi selalu membicarakan tentang Hyong Chul. Hal ini mengakibatkan curiga terhadap Ju Hi. Ia pun mulai curiga terhadap Young Mi. Ju Hi malahan menanyakan hubungan Young Mi dengan Woo Jin. Young pun mengatakan bahwa hubungannya telah berakhir.

DI lain tempat Hyong Chul makan dengan Sun Mi. Sun Mi marah karena Hyong Chul tidak cerita kepadanya tentang Young Mi yang sering mengutarakan isi hatinya. Malahan Hyong Chul menganggap Sun Mi cemburu.

Keesokkan harinya, Young Mi berbincang dengan Siau Ti. Ia mengatakan akan tetap menjadi penyiar berita jam tujuh, bahkan jam sembilan tanpa ada bantuan dari Hyong Chul. Young Mi mengatakan para senior itu seperti halnya permen karet. Jadi setelah habis manisnya akan segera di buang, jika di kunyah terus akan merasa pegal.

***

Woo Jin datang dengan keadaan mabuk ke rumah Sun Mi. Ia meminta ijin kepada Sun Mi agar boleh menginap di rumahnya untuk malam ini. Woo Jin tidak ingin bibinya mengetahui bahwa dia telah mabuk. Sun Mi menjadi heran kenapa Woo Jin bertingkah seperti itu. Dia melihat perubahan pada diri Woo Jin.

Di tempat lain, Hyong Chul menerima telepon dari Young Chi yang mengingatkan bahwa besok adalah ulang tahun Hyong Chul dan ingin mengajak makan malam. Hyong juga akan ke makam ibunya. Setelah selesai menelpon, Hyong Chul segera menelpon Sun Mi untuk menanyakan keadaanya dan menyuruhnya untuk segera tidur. Hal ini di dengar Woo Jin, ia senang karena Sun Mi sudah mendapat pria yang baik. Sedangkan Woo Jin merasa dirinya tidak berguna. Woo Jin mengungkapkan isi hatinya bahwa Ia sudah lelah dengan semuanya ini. Hal ini membuat Sun Mi menangis. Woo Jin meminta maaf atas segala yang telah ia lakukan terhadap Sun Mi. Akhirnya keduanya menangis. Sun Mi teridur dan Woo Jin pergi dengan diam-diam.

Keesokkan harinya Hyong Chul pergi ke toko bunga untuk membelikan Sun Mi dan untuk makam ibunya. Di lain tempat Paman dan bibi juga Sun Mi pergi untuk makan bersama. Namun di dalam tempat makan itu, Woo Jin telah menunggu. Namun tingkah lakunya sangat aneh. Melihat kelakuan Woo Jin itu, akhirnya bibi pergi.

Sun Mi menerima telepon dari Hyong Chul yang menagih janjinya untuk menemaninya ke makam. Namun Sun Mi membatalkan dengan alasan ayahnya sedang tidak enak badan. Hyong Chul menjadi agak kecewa dan ia pergi sendiri ke makam ibunya. Setelah pulang dari makam, Hyong Chul menunggu dekat rumah Sun Mi dan ia melihat paman, bibi dan Sun Mi sedang menggotong Woo Jin. Akhirnya Hyong Chul berbicara kepada Sun Mi kenapa Sun Mi tidak berkata jujur kepadanya. Ia kemudian menasehati Sun Mi. Ia juga tidak dapat menyalahkan Sun Mi. Hyong Chul mengatakan bahwa sebagai pria normal ia akan marah jika diperlakukan seperti itu. Tetapi jika Sun Mi tidak memperdulikan Woo Jin, dia juga tidak suka. Namun Hyong Chul tetap akan menunggu Sun Mi.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...