Laman

Senin, 08 November 2010

Hotelier (Episode 9)

cerita dimulai dengan manajer Si yang mengingat tentang percakapannya dengan Franks ketika pertama kali bertemu. Di tempat lain, Frank sedang menelpon dan membeicarakan tentang hotel Seoul. Tiba-tiba pintu di ketuk, asisten Frank segera membuka pintu, namun manajer Si masuk dengan tanpa berkata-kata lagi untuk segera menemui Frank. Ia menanyakan apakah benar bahwa ia akan membeli hotel Seoul. Frank, diam kemudian mengatakan bahwa dari mana ia tahu. Manajer Si kemudian menanyakan hal lain lagi padanya, Frank kemudian meminta sambil duduk saja mereka berbicara. Ia juga membawa beberapa hasil cetak gamabr hotel Seoul. Manajer Si melihatnya dan menduga bahwa semuanya ini adalah benar. Frank mendekatinya, tapi manajer Si segera melemparkan semua kertas gambar tersebut pada Frank.

Frank memohon pada Si agar mendengarkan penjelasannya lebih dahulu. Namun Si tetap saja ngotot dengan mengatakan bahwa Frank telah memperalatnya selama ini. Ia sangat marah dan mengatakan bahwa dia bisa memperalatnya dengan memberi 300 bunga mawar, hadiah yang mewah, dan masih banyak lagi. Si tidak menyangka bahwa ia mudah untuk di manfaatkan. Namun Frank mengatakan bahwa ia benar-benar mencintai Si dan ingin menjelaskan tentang semuanya. Kemudian manajer Si segera keluar dan mengembalikan kalung pemberian Frank. Frank hanya terdiam saja dan memandangi kalung tersebut, juga merobek semua hasil cetak itu.

Di tempat lain dua orang pelayan sedang berbicara dengan manajer Wu tentang semuanya yang telah terjadi pada hotel Seoul. Manajer Wu ingin mempromosikan mereka ke jabatan yang lebih tinggi. Di dekat situ, ada manajer Li yang sedang mendengarkan pembicaraan mereka. Ia menjadi marah karena di saat teman mereka sedang terancam, mereka malah membicarakan hal yang tidak baik tentang manajer Si. Namun mereka malahan mengatakan bahwa manajer Si adalah seorang pengkhianat. Manajer Li tetap saja membela Si dan mengatakan bahwa apa salahnya jika jadi pencuri demi cinta. Manajer Wu mengatakan bahwa hotel Seoul bukanlah untuk mencari cinta dan mengorbankan hotel....

***

cerita diawali dengan Frank dengan asistennya yang ingin bertanya pada petugas hotel mengapa mereka berdua di usir. Mereka ingin menemui Manajer Umum mereka. Petugas di lobby kaget mengapa mereka hendak menemui Manajer Umum mereka, namun Frank mengatakan bahwa bilang saja pada manajer umum bahwa Frank hendak menemuinya. Para petugas hotel tetap tidak mau menyampaikan pada Eun Yu, namun Frank dengan nada yang agak marah mengatakan bahwa hotel akan di tutup.

Di ruang kerjanya Eun Yu menerima telepon, ia kaget karena ada orang yang telah mengusir mereka keluar dari hotel Seoul. Ia segera berlari untuk menemui mereka. Sesampainya di hotel mereka bertemu dengan ibu direktur dan ibu direktur mengatakan bahwa manajer Wu telah mengusir Frank dari hotel. Sebenarnya ibu direktur juga ingin mengusir Frank namun caranya tidak boleh seperti itu. Ibu direktur takut jika Frank telah mengetahui data hotel, ini akan mengakibatkan sebuah masalah. Eun Yu segera menemui Frank yang telah ada di ruang rapat. Eun Yu masuk ke dalam ruangan bersama dengan ibu direktur. Eun Yu meminta maaf pada keduanya dan mengatakan bahwa karyawan mereka telah salah paham sehingga membuat kesalahan. Asisten Frank mengatakan bahwa menurutnya hal itu bukan masalahnya, sebab menurutnya manajer Wu datang dan langsung mengusir mereka tanpa ada persetujuan. Ibu direktur pun ikut meminta maaf pada keduanya.

Namun sang asisten malah mengatakan bahwa mereka kemari bukan untuk mendengar permintaan maaf mereka. Eun Yu langsung mengatakan bahwa masalah ini akan segera diselesaikan. Frank bicara banyak tentang pelayanan kamarnya dan juga para orang yang telah membuat dirinya kesal. Ibu direktur kemudian mengatakan bahwa ia sudah tidak dapat bicara apa-apa lagi. Sekali lagi Frank mengatakan bahwa mereka berdua kesana bukan untuk mendengar permintaan maaf mereka. Asisiten menjelaskan segalanya yaitu dokumen mereka telah hilang dan dokumen itu milik Amerika Serikat. Sehingga hotel Seoul harus membayar ganti rugi sebesar 1 milyar dolar. Hal ini mengejutkan ibu direktur dan Eun Yu. Frank menyuruh mereka untuk segera mencari pengacara. Frank juga menambahkan bahwa walaupun banyak pengacara, mereka tidak akan menang. Frank dan asistennya segera keluar ruangan.

Ibu direktur cukup takut dengan ancaman tersebut, namun Eun Yu segera mengatakan bahwa mereka hanya menggertak saja. Eun Yu segera pergi untuk mencari manajer Wu. Dia datang dan menemui Wu yang sedang membaca koran. Ia segera mengambil koran yang dibacanya dan mengatakan bahwa mengapa ia tidak melapor bahwa ia telah mengusir Frank dan asistennya. Namun manajer Wu mengatakan bahwa dilihatnya Eun Yu takut sehingga ia membantu mengusirnya. Wu tetap membela dirinya dan mengatakan bahwa Frank dan asistennya itu adalah penjahat. Eun Yu mengatakan bahwa apakah Wu tidak dapat membedakan mana penjahat dan mana tamu. Eun Yu mengatakan bahwa Wu adalah penjhata, jadi mana mungkin ia tidak dapat membedakannya. Wu tidak senang dan ia hendak memukul Eun Yu tetapi ia menghindar. Eun Yu segera membalas dengan memukul muka Wu, perkelahian tidak terelakan lagi.....

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...