Laman

Selasa, 09 November 2010

Hotelier (Episode 16)


ceritanya berawal setelah Tai Jun memberi tahu pada ibu direktur bahwa ada sebuah tempat yang baik di hotel Seoul, maka Tai Jun membawa ibu direktur ke tempat tersebut. Mereka tiba dan duduk di pinggir sebuah lapangan tenis.

Ibu direktur mengingat masa lalu ketika pertama kali tempat tersebut di bangun. Ayah Yung Jae dan Tai Jun bermain bola bersama di lapangan tersebut, yang pada akhirnya Tai Jun sengaja mengalah. Direktur tahu bahwa Tai Jun mengalah karena banyak tamu direktur. Namun Tai Jun malah mengatakan bahwa dirinya memang benar-benar kalah.

Ibu direktur pun mulai menceritakan segala kekuatirannya pada Tai Jun. Ia telah berusaha, namun ia tidak tahu apakah nantinya semuanya ini akan berarti. Namun ibu direktur sangat berterima kasih karena Tai Jun telah banyak membantunya dan selalu berada di sampingnya.

Kemudian ibu direktur segera ingin kembali ke pekerjaannya, tapi Tai Jun mengungkit soal keberadaan Yung Mi. Ia memohon agar ibu direktur mempertimbangkan kembali soal itu.

Di tempat lain terlihat seorang pelayan yang benci sewaktu menyiapkan makan malam. Tetapi pelayan yang lain mengatakan bahwa semua akan berjalan lancar dan segalanya telah siap, sebab hari ini ada dua kelompok yang akan datang. Manajer Ou segera pergi ke ruang restoran untuk melihat keadaan. Namun yang ada adalah semua ruangan telah rapi dan telah tertata dengan baik. Ia melihat Yung Mi sedang bekerja sendirian. Ou sangat kagum dengan Yung Mi karena semua Yung Mi yang kerjakan dari menata, dekorasi dan lain-lainnya.

Tiba-tiba pelayan Mei Si datang menghampirinya, ia segera menegur Yung Mi sambil berkata bahwa ia sudah kalah. Yung Mi segera minta maaf jika semuanya ini tidak baik. Namun Mei Si malah memberi pujian padanya. Ia juga meminta maaf pada Yung Mi karena dahulu ia terlalu judes terhadapnya. Mei Si mengatakan bahwa sebenarnya ia bukan benci terhadap Yung Mi tetapi karena Yung Mi anak orang kaya, sehingga timbul kebencian. Kemudian ia mengatakan pada semua pelayan yang ada disana agar selalu membantu Yung Mi.

Tiba-tiba seorang pelayan memberikan sebuah telpon pada Ou. Ternyata ia diminta untuk membawa Yung Mi ke ruangan kerjanya. Disana ibu direktur telah menunggunya. Ibu direktur sebelumnya meminta maaf kepada Yung Mi dan ia harus tegas terhadap ucapan yang di keluarkannya....

***

setelah Yung Jae memanggil Yun Mi, maka ia segera memarkir kendaraan dan memasang sebuah kembang api. Semuanya terlihat sangat indah di tempat tersebut. Mereka berdua juga terlihat sangat gembira dengan suasana tersebut.

Namun tiba-tiba Yung Mi terdiam, Yung Jae segera mendekati dan duduk di sampingnya. Yung Je kemudian mengatakan bahwa ia tadinya mempunyai rencana jika Yun Mi tidak di ijinkan kerja di hotel, maka ia juga akan keluar dari hotel itu. Yung Jae sangat menyesal sebab ia tidak dapat membantu apapun untuk Yun Mi.

Kemudian Yun Mi mengatakan bahwa ia juga sebenarnya ingin keluar dari hotel, sebab ia merasa gara-gara keberadaannya di hotel, maka semua orang menjadi susah. Di tambah lagi dengan keinginan ayahnya untuk menyuruh Yun Mi belajar ke luar negeri. Namun akhirnya ibu direktur memanggilnya kembali dan menyuruh bekerja disana.

Yun Mi kemudian menceritakan tentang apa saja yang telah di ceritakan oleh ibu direktur padanya. Ternyata Yung Jae sudah tahu akan hal tersebut. Pembicaraan mereka akhirnya sampai pada hal percintaan.

Di tempat lain terlihat Jenny sedang menyiapkan sebuah es krim untuk Frank. Mereka membicarakan tentang es tersebut. Tiba-tiba bel ruamh berbunyi, ternyata Tai Jun datang. Mereka berdua kelihatan aneh, namun Jenny segera mengatakan akan membuatkan es untuk mereka berdua.

Mereka berdua kemudian duduk, tapi Tai Jun malahan menelpon Si dan menyuruh agar Si segera pulang karena ada masalah penting yang harus di bicarakan. Tapi Si tidak bsia karena tidak ada yang menggantikan. Namun Tai Jun tetap menyuruh Si pulang dan mengatakan bahwa ada seseorang yang sedang menunggu di rumahnya. Mereka berdua akhirnya banyak membicarakan tentang masalah hotel Seoul. Akhirnya Tai Jun minta diri dan menyuruh agar mereka nanti minum es bertiga dengan Si.

Frank akhirnya datang ke hotel dan menemui Si. Mereka kemudian jalan-jalan berdua sambil membicarakan tentang segala hal, baik masalah hotel maupun masalah Tai Jun.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...