Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 15)

Sekalipun menyesali perbuatannya, namun Woo Jin malah jadi lebih kesal karena Young Mi menumpahkan kesalahan kepada sikap Ny. Song yang awalnya sangat sulit untuk menerima keberadaan Sun Mi.

Young Mi dipercaya untuk menggarap sebuah proyek khusus, dan menjadi modelnya. Hal tersebut membuat Young Mi merasa diatas angin. Sementara Ju Hee yang sebenarnya terkejut dengan langkah berani Young Mi mendekati Hyong Chul berusaha untuk memperingatkan anak sisiknya itu, tapi tidak berhasil. Young Mi justru semakin culas terhadap Ju Hee.

Sun Mi rasanya tidak terlalu memperdulikan gosip yang beredar dikantor, bahkan sepertinya tidak tahu. Ia malah menghabiskan lebih banyak waktu bersama pria pujaannya itu. Hyong Chul sibuk mencari hadiah untuk ulang tahun Sun Mi. Hm.. romantisnya.

Hyong Chul memaksa untuk bertemu ayah Sun Mi walau hanya sejenak. Sun Mi dengan malu mengakui kepada ayahnya bahwa Hyong Chul adalah pemuda yang menghadiahinya gaun sekaligus yang menabrak dirinya saat mengikuti kursus di London.

Akhirnya pada sebuah acara makan malam berdua sebuah hadiah dipersiapkan Hyong Chul untuk Sun Mi. Apakah gerangan ?

***

Setelah pekan lalu Sun Mi hanya mampu diam seribu bahasa saat Hyong Chul mengenakan gelang dipergelangan kaki Sun Mi, Hyong Chul semakin merasa memiliki harapan bahwa perasaan cintanya akan dibalas Sun MI. Sebuah kecupan dikening diberikan Hyong Chul saat mengantar Sun Mi pulang. Adegan tersebut tentu tidak Anda lewatkan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya.

Menanggapi cincin pemberian Ny. Song, Young Mi malah mengakui kebohongannya saat memanipulasi Woo Jin dengan kisah aborsi, yang ternyata tidak pernah ia lakukan. Hal itu sungguh melukai hati Woo Jin. Telat sadar atau terlalu lugu ?

Sekalipun kejadian menyakitkan, tetapi ternyata tidak membuat Woo Jin lalu meninggalkan Young Mi. Ia mulai dengan kebiasaannya bermabuk-mabukan.

Sun Mi dan Woo Jin mendapat tugas untuk meliput sebuah parade budaya. Namun dibalik keseriusan kerjanya Sun Mi dapat menangkap kemurungan Woo Jin. Sebenarnya ada apa dengan pemuda yang dulu pernah melekat dalam hatinya. Akankah Woo Jin mengakui perpisahannya dengan Young Mi ?

Setelah selesai tugas, Woo Jin bermaksud untuk menemui Sun Mi di Kamar, namun sialnya pada saat yang sama telepon dikamar Sun Mi berdering dan Woo Jin yang menjawab. Ternyata telepon itu berasal dari Young Mi. Dengan sengaja Young Mi mengeraskan suaranya agar terdengar oleh Hyong Chul. Bagaimana selanjutnya ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...