Laman

Senin, 08 November 2010

Hotelier (Episode 12)

Sementara itu, Frank yang masih berupaya melakukan pengambilalihan hotel, berupaya mencari para karyawan lama yang masih bisa menduduki jabatan kunci pada susunan pengelola yang baru. Pilihan jatuh kepada Manajer Wu, yang akan didudukkan diposisi GM menggantikan Eun Yu. Namun tawaran tersebut bukan tanpa pamrih. Selain dijanjikan posisi, Frankpun menyuap manajer Wu dengan harapan manajer Wu akan membantu mereka data restoran hotel. Sepertinya Manajer Wu menerima tawaran tersebut.

Yung Mi yang tengah bercakap dengan Eun Yu, memberikan informasi bahwa 3% pemilik saham yang menjadi kunci tarik menarik kepemilikan hotel, adalah ny. Song. Yung Mi mendesak agar wanita tersebut segera ditemukan. Informasi itu ia peroleh dari ayahnya. Tapi rasanya gerak Eun Yu masih kalah cepat dengan Frank, yang sudah menemui Ny. Song terlebih dulu.

***

Han Tai Jun yang tertidur di sofa milik Manajer Si. Si kemudian mengambil selimut dan menyelimuti Tai Jun. Sambil sesekali ia memperhatikan, setelah itu, Si segera berdiri dan pergi ke tempat tidur.

Tapi tiba-tiba, Tai Jun berbicara dan mengatakan dimana kalung milik Si. Ia tahu bahwa Si mempunyai dua buah kalung. Tai Jun tahu bahwa akhir-akhir ini Si tidak memakai kalung. Si hanya mengatakan bahwa kedua-duanya hilang. Tai Jun diam saja.

Di tempat lain, terlihat Frank sedang berdiri di apartemennya, ia memandangi kalung yang telah dikembalikan padanya.

Keesokkan harinya Kim menanyakan tentang keberadaan Yun Mi, putrinya pada pembantunya. Pembantunya mengatakan bahwa Yun Mi sekarang berubah sejak kerja di hotel. Namun Kim malah mengatakan bahwa Yun Mi telah dirayu oleh Tai Jun. Tiba-tiba Kim melihat sebuah surat dari Yun Mi yang isinya mengatakan bahwa ia ingin sekali belajar perhotelan, sehingga ia mohon jangan dihalangi dan minta Kim meluruskan permintaannya itu. Melihat itu Kim berkata bahwa lebih sulit mengurus seorang putri dibanding dengan mengurus puluhan perusahaan. Kemudian ia menanyakan pada pembantu apakah anak perempuan memang seperti itu dan pembantunya menceritakan semuanya, bahwa anak perempuan memang seperti itu. Begitu juga dengan asistennya, ia juga mengatakan hal yang sama.

Di hotel, terlihat Li sedang berjalan dengan Tai Jun dan segera masuk ke ruang rapat. Begitu juga dengan pelayan-pelayan yang lain. Disana juga terlihat manajer Wu dan asistennya. Setelah semua hadir, ibu direktur mengatakan bahwa ia rasa semuanya pasti merasa aneh. Bank dan biro keuangan mengajukan persyaratan dalam hal pendanaan. Maka akan dikirim seorang akuntan untuk mengurus keuangan. Setelah membicarakan tentang akuntan tersebut, maka hadirlah akuntan itu.

Mereka semua kaget, sebab yang masuk adalah Frank. Semua merasa aneh melihatnya. Frank kemudian mengatakan bahwa sesuai putusan rapat investor, maka ia menjabat penasehat keuangan hotel tersebut. Frank kemudian menjelaskan semua tugasnya di hotel tersebut. Terlihat manajer Si dan Tai Jun diam tidak berkata. Frank kemudian mulai mengatakan semua data-data yang ada padanya mengenai hotel. Ia meminta maaf sebelumnya jika kata-katanya kasar. Pertama kali ia menyebutkan banyak hal yang tidak baik dalam manajemen hotel. Hal ini membuat Tai Jun segera membela dirinya, namun tetap saja tidak dapat menandingi Frank. Frank malahan meminta agar Tai Jun menyusun laporan dan esok hari sudah harus selesai dan diberikan pada Frank. Frank kemudian minta diri dan segera pergi bersama Leo, asistennya.....

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...