Laman

Senin, 08 November 2010

Hotelier (Episode 13)

diawali dengan manajer Li yang sedang berjalan. Tiba-tiba langkahnya terhenti, ia terlihat senang. Namun setelah itu, ia mulai berjalan lagi. Ia menjadi heran mengapa semua mulai bertingkah laku, seperti telah terjadi sesuatu. Bahkan ia melihat ada pelayan yang berlari. Ia kemudian menanyakan pada yang lainnya.

Ternyata setelah ia bertanya kepada salah seorang karyawan, ia baru mengetahui bahwa papan pengumuman tentang pengurangan pegawai telah di umumkan. Akhirnya ia pun turut berlari bersama para pelayan untuk melihat papan pengumuman itu.

Di tempat lain, Tai Jun sedang berbicara dengan seorang pegawainya. Sang pegawai mengatakan bahwa daftar pengumuman itu telah terpasang. Tai Jun menjadi kaget, ia segera pergi ke tempat pengumuman tersebut.

Setelah sampai, ia melihat para pegawai telah berkerumun. Mereka menanyakan mengapa ada seperti ini, seharusnya di beri tahu satu persatu. Seorang pelayan juga menanyakan bahwa mengapa ia di pecat, sedangkan ia selama ini telah bekerja dengan rajin. Begitu juga dengan para koki.

Akhirnya Tai Jun mengambil semua kertas pengumuman dan membawanya ke ruangan Frank. Ia segera menanyakan, apa maksud semua ini. Frank hanya mengatakan bahwa ia tidak mengerti maksud Tai Jun dan hanya ingin membantunya. Tai Jun kemudian menanyakan maksud dari kejadian ini dengan nada marah. Frank menjelaskan bahwa dalam mengelola hotel, tidak seperti itu. Namun Tai Jun tetap saja membela para pegawai. Akhirnya, Tai Jun keluar ruangan, Frank hanya diam saja.

Di luar ruangan manajer Si menanyakan tentang keadaan Tai Jun setelah keluar dari ruangan Frank. Namun tiba-tiba terdengar suara ibu direktur yang sedang marah. Ternyata sedang marah dengan manajer Wu. Ia yang menempelkan daftar nama itu. Ibu direktur tidak setuju jika melakukan itu, tanpa seizin dirinya. Wu tetap membela dirinya dan menjelaskan tentang keadaan hotel jika tidak dilakukan seperti itu....

***

Di tempat lain manajer Si menemui Frank di lantai dua. Frank mengatakan bahwa karena Si menjauhinya, maka ia yang akan mendekat. Si menanyakan mengapa Frank melakukan semuanya ini, Frank kemudian memberitahu pada Si bahwa dia akan mengembalikan segalanya seperti semula dan ia akan mendapatkan setengah dari hotel itu.

Namun Si mengatakan bahwa tidakkah Frank dapat melihat orang yang akan dipecat akan hidup di tengah jalan karena tidak mempunyai pekerjaan lagi. Kemudian Frank meminta waktu sebulan untuk menyelesaikannya. Si menyalahkan Frank karena jika Frank tidak ada semua tidak akan menjadi seperti ini. Si ingin segera melupakan semuanya ini. Frank tidak menerima sebab Si telah membekas di hatinya, ia tidak tahu harus bagaimana. Akhirnya Si memeluk Frank, begitu juga dengan Frank. Frank meminta waktu sebulan untuk semuanya ini kemudian memeluk lagi.

Di lantai bawah terlihat Li dengan Leo, Leo mengatakan bahwa ia sangat heran dengan semua yang terjadi di hotel Seoul. Li hanya mengatakan bahwa Leo tidak usah menanyakan padanya, suatu saat ia akan mengetahui semuanya di hotel Seoul. Kemudian keduanya menceritakan tentang masalah pribadi. Leo terlihat naksir Li, namun Li tidak menginginkan. Ia malahan mengatakan bahwa profesi Leo itu membuat orang kesal. Leo hanya mengatakan bahwa itu merupakan pekerjaanya sebagai asisten Frank. Mereka berdua berbicara panjang lebar hingga akhirnya Li dan Leo bersulang.

Di tempat lain terlihat seseorang yang sedang menelpon Tai Jun. Ia mendapat laporan bahwa kamera dan perlengkapan lain telah siap. Tai Jun menelpon bagian-bagian lain. Ia terlihat sangat bersiap-siap untuk melaksanakan sesuatu dan segera berlari ke arah orang yang menelponnya tadi.

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...