Laman

Senin, 08 November 2010

All About Eve (Episode 14)


Ju Hee berupaya untuk meredakan amarah Young Mi yang merasa posisinya dirampas oleh Sun Mi. Ju Hee sudah melakukan segela hal untuk mencegah penggeseran posisi Young Mi. Namun sulit karena hal tersebut terjadi akibat sakit yang diderita Young Mi.

Masih dengan misinya untuk menggeser posisi Sun Mi dan kembali memperoleh kursi penyiar berita jam 7, Young Mi melancarkan rencana kejinya. Ia dengan sengaja meletakkan ponsel milik Sun Mi di bawah meja siaran. Saat bersantap bersama Ju Hee, dengan polos Young Mi menunjukkan jiwa besarnya. Namun kemudian, Young Mi menggunakan ponselnya untuk membunyikan ponsel milik Sun Mi yang kemudian membuat kegegeran dalam ruang studio.

Sun Mi yang yakin bahwa ponsel miliknya telah ia tinggalkan diruang rias sebelum siaran, merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi. Setelah berjumpa dengan Young Mi, barulah ia sadar bahwa dirinya kembali menjadi korban perbuatan musuh besarnya itu. Young Mi bahkan dengan santainya memperingatkan Sun Mi agar lebih hati-hati dikemudian hari.

Sun Mi yang mendapat sangsi karena "Kasus Ponsel", merasa sedih bukan kepalang. Ia akhirnya berpaling kepada Hyong Chul yang memang selama ini selalu setia untuk mendengarkan setiap keberhasilan dan kegagalannya.

Hyong Chul kemudian mencari Sun Mi diruang kerja penyiar, dan disanalah ia menemukan Sun Mi dengan mata sembab. Sebuah pelukan hangat dihadiahkan kepada Sun Mi untuk meredakan gemuruh dalam hati gadis malang itu. Senyum mengembang diwajah Hyong Chul karena kekerasan hati Sun Mi akhirnya reda juga.

Hyong Chul kemudian menemukan sebuah ide untuk dapat menghibur gadis pujaannya. Ia mengumpulkan semua potongan gambar rekaman siaran Sun Mi, mulai dari masa percobaan sebagai penyiar hingga ia membacakan berita jam 7. Hasilnya ? Cukup memuaskan.

Young Mi ingin mewujudkan target hidupnya yang baru, yaitu merebut posisi Sun Mi dalam hati Hyong Chul. Kembali tak tik meninggalkan ponsel dilakukan dan hasilnya cukup manjur, terbukti akhirnya mereka melewatkan sebuah hari bersama dilapangan pertandingan Softball.

Kebersamaan mereka dipergoki oleh Cho Jae, sahabat Young Mi dan Sun Mi sejak dibangku kuliah. Jin Su-pun juga melihatnya, dan mereka tidak dapat menutupi rasa kecewa mereka terhadap Young Mi yang semakin nyata memiliki hati yang culas.

Akhirnya berita tentang usaha Young Mi mendekati Hyong Chul sampai kepada para penyiar senior. Bukan hanya itu namun, semua isi kantor MBS akhirnya mengetahui hal tersebut.
Jin Su kemudian dimarahi oleh Ju Hee yang masih sangat berpihak kepada anak didiknya, Young Mi. Ia merasa bahwa Jin Su telah membesarkan masalah kecil. Lalu bagaimana dengan Sun Mi ?

Sumber : http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...