Laman

Sabtu, 19 Desember 2009

Princess Hours (Episode 17)

Masih merasa tidak tenang, Shin mengunjungi tiga rekannya di sebuah diskotik. Siapa sangka, disana salah seorang rekannya Kang-in nyaris saja memukul sang putra mahkota karena dianggap menyakiti Hyo-rin. Lebih apes lagi, belakangan para sahabatnya itu terlibat perkelahian dengan kelompok lain.

Akibat kejadian itu, mau tidak mau nama Shin kembali terlibat sehingga nama baik keluarga kerajaan makin terancam. Berita itu akhirnya terdengar oleh Putri Hye-jong, yang langsung tersenyum gembira karena tidak menyangka bahwa setelah 'kehilangan' Hyo-rin, ia punya kesempatan lain untuk menyerang Shin.

Dipanggil ke istana oleh Permaisuri, dalam perjalanan pulang Hyo-rin sempat bertemu dengan Chae-kyoung. Di istana, Putri Hye-jong berpura-pura merasa prihatin tentang masalah Shin didepan Ibu Suri, namun langsung terdiam mendengar ucapan sang ibu mertua yang mengaku percaya penuh pada putra mahkota.

Usaha Putri Hye-jong untuk menjatuhkan pihak kerajaan makin sulit karena ketika ditemui, Hyo-rin mengaku bakal bertanggung jawab atas semua perbuatannya dan tidak akan lagi menyusahkan Shin. Sementara itu di tempat lain, hubungan Shin dan Chae-kyoung kembali 'menghangat', pemuda itu marah-marah sekaligus ketakutan setengah mati saat mengajari istrinya mengemudikan mobil baru.

Karena kesibukan masing-masing, hari ultah Yool dilupakan oleh pihak kerajaan sehingga mereka merasa bersalah. Sambil tersenyum, pemuda itu meminta ijin pada Ibu Suri untuk boleh mengundang pasangan Shin dan Chae-kyoung serta beberapa rekannya di sekolah untuk berpelesir bersama. Dari raut wajahnya, terlihat benar Shin sama sekali tidak ingin ikut.

Ternyata, acara tersebut juga dihadiri oleh Hyo-rin. Wajah ketiga sahabat Chae-kyoung langsung berubah saat tahu gadis itu yang bakal menyetir, dan apa yang mereka takutkan benar-benar jadi kenyataan. Menyetir dengan sangat pelan dan tidak lancar, mobil Chae-kyoung terlambat tiga jam sampai di tempat tujuan diiringi oleh rasa mual beberapa sahabatnya yang duduk di kursi belakang.

Tidur di kamar yang sama, kemesraan Chae-kyoung dan Shin membuat semua yang melihat merasa iri, terlebih-lebih Yool yang hatinya serasa diiris-iris. Ditambah lagi, sebuah kejadian dimana gadis itu tanpa sengaja melihat sang suami berganti pakaian alias tanpa busana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...