Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 5)

Meski kerap menipu orang, rupanya Yoo-rin tidak tega juga mengelabuhi kakek Gong-chan yang sudah sekarat. Tapi begitu mendengar dirinya bakal tinggal di tempat yang nyaman sekaligus mendapat pekerjaan, imannya goyah juga.

Masuk ke dalam rumah keluarga, Yoo-rin terbelalak begitu tahu kamar yang ditempatinya sangat besar. Berpura-pura seolah semuanya hanya hal biasa, kegembiraannya langsung dilampiaskan begitu Gong-chan keluar kamar........sampai terjadi kecelakaan kecil yang membuat keduanya bertikai lagi.

Merayakan awal kerja sama mereka sambil makan daging, selera makan Gong-chan langsung terganggu saat mendengar Yoo-rin bercerita tentang gosip antara bintang tenis Seo-hyoon dengan seorang pria kaya-raya. Gadis itu tidak sadar kalau pria tersebut adalah Gong-chan. 'Keakraban' mereka terputus oleh telepon dari Seo-hyoon, yang ditanggapi dingin oleh Gong-chan.

Karena ponselnya terus berdering (namun tidak diangkat), Gong-chan meminta Yoo-rin untuk menunggu sementara ia sendiri menemui Seo-hyoon. Pertemuan itu sendiri berlangsung singkat, rupanya pemuda itu masih sakit hati karena bintang tenis itu meninggalkan dirinya demi mengejar karir di masa lalu. Belakangan, Yoo-rin yang tidak sabar menyusul dan akhirnya tahu semuanya.

Tidak ingin kehadirannya diketahui, Yoo-rin langsung bersembunyi dan mendengarkan semua pertengkaran antara Gong-chan dan Seo-hyoon. Setelah semuanya selesai, dengan muka kesal Gong-chan langsung memanggil gadis konyol itu untuk segera pergi. Rupanya, sejak awal persembunyiannya sudah diketahui.

Demi menghibur dirinya yang habis dimarahi, Yoo-rin berniat untuk mandi busa di kamar mandi 'baru'nya. Dasar apes, kecelakaan malah membuat lehernya terluka sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Yang lebih membuat malu lagi, orang yang menolongnya di kamar mandi adalah Gong-chan.

Makin jengkel dengan pemuda itu, Yoo-rin bertekad untuk membahagiakan Seol-woong kakek Gong-chan supaya dirnya tidak lagi merasakan hidup miskin. Sungguh ajaib, tingkah laku Yoo-rin mampu membuat sang kakek sembuh lebih cepat dan siap kembali ke rumah.

Memanfaatkan waktu libur yang diberikan, Yoo-rin berjalan-jalan dengan sahabatnya Jin-shim, yang kemudian membeli kalung tiruan yang persis sama dengan yang dikenakan Seo-hyoon. Lewat sebuah kejadian, gadis itu akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya dengan mantan kekasih Gong-chan tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...